R0ch4′s Blog

Dunia Lain Di Dunia Yang Lain Dari Duniaku

Ingin Hamil ? Nih Dia Posisi Sex Yang Benar

PE-222-0137

Mau Hamil?–Bagaimana posisi seksual terbaik untuk dapat hamil ya?, dan posisi seks yang bagaimana yang harus dihindari ? Mengapa?

Walaupun belum terdapat bukti bahwa posisi seksual tertentu lebih baik dari posisi seks lainnya untuk dapat meningkatkan kemungkinan hamil, karena kehamilan selalu mungkin terjadi selama penis berada dalam vagina sewaktu ejakulasi.

Tetapi bagi anda yang mendambakan kehadiran si kecil, tidak ada salahnya mencoba tips posisi seks yang terbaik untuk dapat hamil. Selain dari posisi seksual, ada banyak hal yang dapat anda lakukan untuk dapat meningkatkan kemungkinan anda untuk dapat hamil. Dan banyak faktor juga yang mempengaruhi kemungkinan untuk dapat hamil.

Yang akan dibahas sekarang adalah apakah posisi seks yang terbaik yang dapat dilakukan untuk pasangan yang menginginkan buah hati atau mau hamil?

Posisi pria diatas adalah yang terbaik untuk mencoba hamil. Letakkan sebuah bantal kecil dibagian panggul anda, sehingga panggul anda beristirahat untuk menampung sejumlah sperma selama 15 menit atau lebih. Dan memudahkan sperma berenang ke dalam rahim.

Jangan menggunakan bantal yang besar akan menyebabkan sperma tergenang dibelakang rahim saja dan sulit untuk berenang untuk meraih sel telur. Sehingga menjadikan usaha anda sia-sia saja.

Sedangkan Posisi seksual yang sebaiknya di HINDARI bila anda ingin hamil adalah posisi wanita di atas, duduk atau berdiri, yang akan menyebabkan sebagian dari sperma keluar dan hanya tersisa sedikit sperma yang mencoba berjalan kearah sel telur.

Posisi seksual hanya salah satu dari banyak hal yang dapat anda coba dalam berusaha untuk mendapatkan si buah hati atau ingin hamil. Semoga berhasil.

© Dr.Suririnah-www.InfoIbu.com

About these ads

12/04/2008 - Posted by | Tentang Sex |

38 Komentar »

  1. Jd pgn ngeSEX nich ma si dya.

    Komentar oleh Dian | 03/12/2009

  2. boleh2 aja bro..asal resmi….tapi semua itu urusan lo sih..ntar gue lagi yang disalahin , iya gak? mo resmi mo kagak…hehehehehehe…yang penting enjooooyyyy, lam kenal ya…lanjut dah and makasi bro dah datang jejakin kaki disini….muaacchh

    Komentar oleh r0ch4 | 03/12/2009

  3. lam kenal neh…mas, kalo yg bakal hamil permainan sexnya harus lama atw sebentar githu…???

    Komentar oleh Aminuddin | 06/24/2009

  4. Bu sblm nkah sy prnah konsultasi k dokter, wkt it haid sy tdk nrmal (2 bln sekali). Trus dokter blng sy kkrangn hormon. Yg ingn sy tnykan apkah sy bs hamil? Trim’s

    Komentar oleh Rya | 08/19/2009

  5. lha kenapa sampai pesimis gitchu seh…semua orang berhak hamil lho…dan untuk masalah rya, kayaknya gak ada masalah tuh…hormon itu bisa berkurang atawa bertambah…..dan khusus wanita, hormon itu selalu ada, jadi gak perlu rya kuatir tentang hal tersebut….doa ibu semoga rya tetap semngat dan gak usah pesimis tentang masalah bisa hamil ato gak….

    Komentar oleh r0ch4 | 08/21/2009

  6. Kl aku ingin bgt hamil lg 2nd baby tp knp justru susah dan kt dr aku ada bercak endemeteorosis aku pernah hml tp keguguran wkt usia khmln mau 4 bln skg sy sm suami tiap bln kita menuggu saat subur tuk berhubngan intim ttp smp saat ini ttp nggak hasil aku pun nggak ngerti pnykt apa bercak itu…

    Komentar oleh julia | 09/14/2009

  7. pengetahuan tentang sex itu penting pa lagi buat wanita yang bersuami’karna istri paling berperan menjaga keharmonisan rumah tangga,,,,,,,,,,

    Komentar oleh ainie | 10/06/2009

  8. saya udah coba pake bantal, tapi gak ada hasil sampe skrg…
    kira2 apa lg tips nya ya…thank’s…….

    Komentar oleh rian | 01/18/2010

  9. mungkin gue 10 dr wanita yang kurang beruntung, yang belum mendapatkan keturunan. kadang hati merasa sedih karna melihat kekecewaan suami yang ingin istrinya cepat hamil. tp g’ kunjung ada. gue ingin hamil dan gue ingin membahagiakan suami gue tp gimana caranya………….. bantuin dong….. kedokter uda tempat alternatif juga uda, bantuin doa ya……

    Komentar oleh putri rohil | 01/22/2010

  10. saya dah punya satu jagoan, skrng umurnya 1taun 4 bln. nah sekarang saya dah ngebet banget punya anak lg. setelah kelahiran anak ptama, saya kb suntik selama 6 bln, setelah ga d kb lg jadwal mens saya skrang sudah mulai teratur lagi (kira2 6bln terakhir), tetapi kok saya blm hamil jg yah……????? ada saran, what should we do????. makasih

    Komentar oleh uci | 03/14/2010

  11. istri saya melahirkan melalui operasi cesar sekarang usia dari opr cesar sudah 5 tahun sya sgt mengharapkan istri hamil lagi tapi untuk sementara ini dia menolak,karena trauma.yg mau saya tanyakan apakah usia 5 tahun setelah opr cesar aman kalau istri mengandung lagi.trim di tggu jawabannya.

    Komentar oleh sopian | 10/12/2010

  12. saya udah 2tahun menikah tp blm juga hamil… sedihhhhhhh saya udah sering coba posisi sex di atas tapi blm jg ada tanda2 hamil… mungkin allah blm ngasih aja kali ya.. ttap optimis deh..

    Komentar oleh aisiti | 02/03/2011

  13. saya baru beberapa bulan menikah….sebagai pasangan suami istri saya dan suami sangat ingin cepat dapat momongan.bulan kemrin sy ga datang bulan selama 9hari…dicoba tes tp hasilnya masih mengecewakan.sedih bgt rasanya liat hasilnya pdhala sdh hitungan telat….teman2 n org tua saya bilang,bisa saja hasilnya ga akurat jgn sedih n putus aja mereka smua ngasih suport.sampai hr ke 12 saya juga belom datang bulan.seneng bgt rasanya,tp ketika saya berhubungan pagi harinya pd hari ke 12 itu, siang nya saya langsung datang bulan….asli sedih banget….sebaiknya berhubungan badan itu pada usia kehamilan brp bulan ya???atau sebaiknya hrus gimana??/

    Komentar oleh sri sulistyawan | 06/15/2011

  14. Lam kenal kembali ama Re.. wah.. lama tak bersua dikontak ng aktif sih. Alhamdulillah inda sdh hamil lagi nich masuk bulan ke 8. Ingsa Allah akhir bln 7 2011 anakku lahir. Doain ya re.. Bdw inda bisa kontak ke no mana nich? Salam Manis buat Istri ya!! Apa sdh Hamil juga??

    Komentar oleh winda | 06/28/2011

  15. Lam kenal ama firas,,,aq udah hampir 3 tahun dah nikah tapi blon juga ada tanda2 kehamiln,,,,pdhal aq dah pingn buanget,,,kadng sedih bangeet kalo liat pasangnkoe bermain am penkannya…………….Ya Rabb Ridholah doaku Ini…………….Amiiiiin…..

    Komentar oleh Firman Asri | 08/10/2011

  16. tetap berusaha dqan berdoa ya bro….

    Komentar oleh r0ch4 | 08/12/2011

  17. sy uda pny 1 ank yg usiany uda 3 thn, dan pgn bgt nambh ank lg sblm usia sy 30..uda 1 thn ini sy lepas Kb,haid uda teratur tp blm jg ad tanda2 hamil. gmana ya,kalo ad saran ato masukan tlg ya..

    Komentar oleh widy | 09/10/2011

  18. rocha pengalaman banget y?kira dh ahli gk y bidang sex???jd penasaran

    Komentar oleh anda cupang | 09/15/2011

  19. terjadinya pembuahan memang banyak faktor, nah salah satunya posisi saat berhubungan. oceh dah buat bunda yang lagi berjuang, tetap semangat yah…….
    =====================
    baju hamil muslim

    Komentar oleh ciricirihamil | 09/30/2011

  20. lam knl mas nanya nich utk posisi sex apakah benar menentukan jenis kelamin.trim’s

    Komentar oleh andilolo | 10/26/2011

  21. Saya yanti. Usia 34thn dah nikah hampir 5 thn nich. Tp blom jg dpt mo2ngan. Sampe ada yg menyaranin minum jamu penyubur. Smp posisi sek yg benar, tp sy Binggung !?! Yg pasti hanya allah swt yg tau kapan saya dapat merasakan hamil n melahirkan.!! Mungkin untuk saat ini kami harus bnyk2 berdoa dan bersabar. . .

    Komentar oleh yanti | 11/15/2011

  22. InsaAllah aku bisa hamil

    Komentar oleh Sukma | 11/20/2011

  23. sy sdh coba posisi itu selama 4bln.(suami di atas+pake bantal) tp blm berhasil2 juga punya baby :(. tp setiap selesai berhubungan intim sy selalu ingin BAK. apakah mempengaruhi sperma yg didlm sampe gak hamil2? hrs ny bgmn?BAK ny dtahan kah slama 15 menit dl?

    Komentar oleh vica | 12/12/2011

  24. sip jga tuh tipsnya sya sring mlkkan hal itu tp blom jg hmil

    Komentar oleh anisa | 12/14/2011

  25. bro klo misalkn dengan cara duduk lalu pas penis mau di keluarin dri vagina dan 1 kali muncrat di dlm dn langsung di tarik kluar dri vagina . dan menetes sperma y k bwah

    apakah bsa hamil?bls cpt yh

    Komentar oleh bunga | 12/21/2011

  26. ak udh nikah 8bln tpi lum jga hmil.ada yg blg kmgkinan ak kena kista. coz tiap hubungan tu sperma udah dimaskin ke dlem tpi sllu kluar lgi pdhl udah ak jga posisiny biar gk kluar lgi tpi slama appun kuthan psti kluar trus. tlong kasih ak msukan ttg problemku.suamiku udah pngen bgt mo2ngan nie………………trims

    Komentar oleh rulis | 01/15/2012

  27. salam sejahtera semuanya..
    Temans, apa yang kalian rasakan sama persis yang ku rasakan sekarang…yaa…INGIN HAMIL…
    Aku mo share saja, betapa Allah yang menentukan segalanya…
    “Beruntungnya aku…menginjak usia pernikahanku yang ke 6bulan aku hamil..betapa senangnya aku dan suami, apa yang kami idam2kan terwujud…namun bagai disambar petir rasanya, setelah usia 3 bulan dokter memvonis kehamilanku BO alias janinku tak berkembang..akhirnya di curret…tak menunggu lama, 1, 5 bulan aku hamil lagi….namun sayang, lagi-lagi harus dicuret karena aku mengalami pendarahan hebat setelah berhubungan…saat itu usia janin aku 3bulan…dokter menyarankan aku harus istirahat dulu selama 6bulan, baru boleh hamil lagi…
    sampai sekarang aku belum ada tanda2 kehamilan lagi…kami tak putus asa. Kami coba atur kembali pola hidup kami…mulai dari asupan makanan, olah raga, istirahat yang cukup, dan tentu ketenangan hati masing-masing pasangan dalam menghadapi hal ini…terutama seorang istri, tidak boleh stress.
    Kami yakin Allah sudah mengatur rezeki masing-masing makhluknya, salah satunya adalah kehadiran si buah hati…
    Teruslah berusaha dan berdoa sobat….
    Entah doa dan usaha yang mana yang akan dikabulkan olehNYA, yang jelas jangan pernah putus asa..tetap jaga keharmonisan keluarga :)

    regards
    @syafirda@

    Komentar oleh syafirda | 02/02/2012

  28. aseekk

    Komentar oleh Riska aulia | 02/18/2012

  29. Jd hrs pakai penggnjal bntal yg kcil y dok, pntesan tiap brhub sy mgnakan bntl yg tgi, fikir sy lo bntl tinggi g’ akn k luar lg, emg sih g’ k luar tp pd wkt pgi qta bgun mlah k luar.. Jd bntal yg gmn yg hrs sy pkai

    Komentar oleh Ning mardiah ningsih | 02/24/2012

  30. Aku pengen hubungan intim jadi tahan lama,tanpa obat bs g.?

    Komentar oleh Ibnu firmansyah | 02/25/2012

  31. Lam nal y..ak br bbrp bln menikah tp istriku blom hml jg..pdhl dah bbrp gaya ak cb tp ko hsl nya msh nihil y..istriku sering terasa pusing..stlh cek ke dokter trnyata hslnya kekurangan zat besi(Fe)..yg sy tnyakan apakah hal tsb dpt mempengaruhi kehamilan serta apa ad dampak negativ kshtn yg ditimbulkan thdp istriku ato anak yg dilahirkan apabila nt melahirkan..Tq

    Komentar oleh sies | 02/29/2012

  32. Slm knl, q jg dah lama mendambakan buah hati tp smp saat ini blm jg dikaruniai anak. Q sadar q ga sendiri, msih bnyk para pasangan yg blm di”kasih” anak. Bahkan ada yg mncapai belasan atau mgkin puluhan tahun ‘menunggunya’. Berobat ke dokter sudah, alternatif jg udah. Mgkn mmg blm wktnya kali ya. Satu2nya jalan adalah trus berusaha, berdo’a, bersabar and yg plg penting adalah ikhlas dlm menjalani kehidupan ini. Semoga lekas di ijabah semua doa2 kita. Amiiiin!!! Salam Perjuangan

    Komentar oleh sholechuddin | 04/08/2012

  33. bro gw dah nikah selama12 tahun, tp belum ada momongan.ada saran gag tentang makanan,vitamin,dan gaya senggama yg baik.

    Komentar oleh rajindra prasad | 04/28/2012

  34. Bagimana cara seks yg benar dan bisa cepat hamil dan harus mudah dilakukan.terima kasih

    Komentar oleh Fitra | 06/16/2012

  35. Istri saya belum hamil gimana solusi berikan aku solusi posisi seksual yg banyak ya.terima kasih

    Komentar oleh Fitra | 06/16/2012

  36. saya udah 6thun mnikah…apa kah cara yg lain lgi,saya coba cara yg di atas tapi msih keluar juga?

    Komentar oleh mayasari_eriq@yahoo.com | 11/30/2012

  37. […] Jadi tunggu apa lagi silahkan bergabung di program ini untuk mengatasi kesuburan juga dengan demikian program kehamilan itu langsung membuat lebih maka disebut amenore primer sementara wanita. Tips Cepat Hamil Setelah Kuret […]

    Ping balik oleh Cara Efektif Cepat Hamil | Info Cara Cepat Hamil | 06/10/2013

  38. Lam kenal.. Klo menurut gua,mungkin ya..? cewek di bwh, pantanya di ganjal pake bantal,yar benih bsa lsg msk ke rahim.

    Komentar oleh Pariman | 06/28/2013


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: