Tutorial Bercinta ( Beserta Gambar !)

Standar

Bercinta Di Mobil? Weeks !!!

Kali ini kita akan membahas masalah bagaimana agar setiap pasangan gak mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam bercinta, dan sangat manusiawi banget kok klo kita bosan dengan pasangan yg itu-itu aja, bosan dengan gaya yg gitu-gitu aja, bosen dengan lingkungan yg gitu-gitu aja…pokoknya bosen dah..

Nah kalau memang anda bosan (klo gak bosan ya udah heheh..) cobalah sekali-kali anda bercinta dengan pasangan anda di mobil, mobilnya dalam keadaan diem atau jalan?….terserah yang jelas kalau mobilnya sambil jalan tentunya lebih seru dan lebih mendebarkan, tetapi resikonya pun lumayan anda harus hati-hati..klo gak bisa- bisa ” Lewat “ !!!(ya e ya lah…secara gitu loh !)

Nah trus posisinya atau gaya bercintanya gimana,mobil kan sempit? ya pilih dong mobil yang agak besar, contohnya bis atau truk gandeng hehehe, gak gak kok becanda, jangan kuatir bro, berikut ini beberapa gaya yg bisa kamu tiru jika mau bercinta di mobil, mobil apa aja deh ( pengecualian : BEMO!), selamat mencoba deh dan jangan lupa laporkan hasilnya ya..masalahnya si penulis lom pernah nyoba :D !!!

~ yg ini bagus untuk foreplay….mobil sambil jalan oke juga kayaknya, tapi harus ada sopirnya bro..!!!

1

~ gaya yg ini oke juga, kebayang nggak seh kalo ada polisi tidur..manthabb !!!

ml_in_car_gaya2

~ Nah klo gaya yang begini mobilnya jangan sambil jalan, bahaya hehehe…

ml_in_car_gaya3

~ dua gaya yg berikut ini cocoknya hanya diparkiran gedung yg agak gelap2 (ato di hutan belantara!) yang sekiranya gak ada manusianya hehehe….

ml_in_car_gaya4

Apalagi 3 gaya yang seperti dibawah ini, mesti harus cari tempat parkir atau tempat- tempat yg  puualing  sepi !!! (contohnya di kuburan..)

ml_in_car_gaya6

ml_in_car_gaya7

ml_in_car_gaya131

Untuk  sementara ini coba dulu deh gaya- gaya yang diatas…rasakan dulu sensasinya, akan bercampur rasa nikmat, rasa takut ketahuan, rasa ayam bawang, rasa soto dan rasa-rasa lainnya…pokoke mantabblah dan patut untuk anda coba…

About these ads

30 thoughts on “Tutorial Bercinta ( Beserta Gambar !)

  1. LHA ! kan udah dibilangin klo belom cukup umur dan gak punya pasangan resmi dilarang keras buka2, BISA BACA TULIS GAK !!!anak smp tuh bagusnya maen ke om google aja…gak usah blusukan kemana2, gak baek !!!

    Suka

  2. maya

    gilaa.. gw pnh nyoba tuh sama suami gw., mantapp.. dparkiran mal galaxi sby jam 7.30 pm.., wuihh.. pengalaman yg gk pernah terlupakan

    Suka

  3. Nice blog here! Also your website loads up very fast!

    What web host are you using? Can I get your
    affiliate link to your host? I wish my site loaded up as quickly as yours lol

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s