R0ch4′s Blog

Dunia Lain Di Dunia Yang Lain Dari Duniaku

Aku Ada Disini

copy-of-gelap

By : “@Robby……!!!”

Apapun yang kan terjadi takkan pernah ku sesali

Kini aku ada disini ( di Mataram  ) .. nikmati aja lagi

Gak perlu pusing .. yang penting yakin

Semua masalah pasti teratasi Baca lebih lanjut

12/09/2008 Posted by | suaraisihati | 2 Komentar

Yang Terakhir

arsir-cewek1

By : “@Robby…..!!!”


Ketika kamu hadir dalam kehidupan ku

Aku berharap kamulah tumpuan hatiku

Yang pertama dan yang terakhir

Tak ada yang lain dalam hidupku Baca lebih lanjut

12/09/2008 Posted by | suaraisihati | Tinggalkan komentar

Vin Baena

66183116602533562

By : “@Robby…….!!!”


Empat belas januari yang sangat dinanti

Empat belas januari hari yang bahagia kini

Semakin dekatnya hari .. hati semakin tak menentu

Lepaskanlah semua beban .. tenangkanlah dirimu

Berjalanlah bersama .. tatap masa depan Baca lebih lanjut

12/09/2008 Posted by | suaraisihati | Tinggalkan komentar

Dragon : Magnificent Speciment Unrevealed

Naga (Dragon) ternyata -mungkin- bukanlah mitos belaka…
Beberapa specimen -mirip naga- ternyata ditemukan dibeberapa belahan dunia…
Dan beberapa -mirip naga- itu aku kumpulin disini…
Semoga dapat membawa pencerahan atau bermanfaat buat siapapun..
Setidaknya jadi tau kan ternyata ada specimen -mirip naga- ini…
Atau mungkin bisa kita sebut saja ini “Naga” ??
Di beberapa negara Eropa biasa menyebut-nya Wyvern…

Memang tampak seperti yg biasa kita lihat di film-film Hollywood…
Tapi sepertinya specimen ini berukuran kecil…

Flying Guana



Ditemukan di Amazon Rainforest (chile) Baca lebih lanjut

12/09/2008 Posted by | Flora Fauna | Tinggalkan komentar

Lagu- lagu Anak…(Pembodohan Publik?)

Ini hanya sekedar koreksi aja bro..gak usah diambil hati, emang sial sih bahwa kita tuh dibodohi sedari kecil, makanya besok- besok klo kita punya anak, kita ajak nyanyi lagunya peterpan aja hehehe..sekarang ayo sama- sama kita bedah lagu anak- anak ini satu persatu, biar jelas, but  just for fun

1. Lagu “Balonku”.

“Balonku ada 5…
rupa-rupa warnanya…

merah, kuning, kelabu..
merah muda dan biru
meletus balon hijau, dorrrr !!!”

Perhatikan warna-warna kelima balon tsb…
Kenapa tiba2 muncul warna hijau ? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5 !
Dan sekedar info bahwa lagu persis seperti diatas juga dinyanyikan oleh TOMPI…wah pembodohan massal tuh… Secara Tompi seorang artis geto looh ! Baca lebih lanjut

12/09/2008 Posted by | Ketawa | Tinggalkan komentar

Sejarah Pendakian Gunung dan Panjat Tebing


449px-rock_climbing_bw

———————————————————————————————————-
1492
Sekelompok orang Perancis di bawah pimpinan Anthoine de Ville mencoba memanjat tebing Mont Aiguille (2097 m), di kawasan Vercors Massif. Tak jelas benar tujuan mereka, tetapi yang jelas, sampai beberapa dekade kemudian, orang-orang yang naik turun tebing-tebing batu di Pegunungan Alpen adalah para pemburu chamois, sejenis kambing gunung. Jadi mereka memanjat karena dipaksa oleh mata pencaharian, kurang lebih mirip para pengunduh sarang burung walet gua di tebing-tebing Kalimantan Timur atau Karang Bolong, Jawa Tengah.

——————————————————————————–\————————–
1623
Yan Carstensz adalah orang Eropa pertama yang melihat “….. pegunungan yang sangat tinggi, di beberapa tempat tertutup salju !” di pedalaman Irian. Salju itu sangat dekat ke khatulistiwa. Laporannya tak dipercaya di Eropa, padahal belum lama berselang diberitakan ada juga salju di Pegunungan Andes dekat khatulistiwa. Baca lebih lanjut

12/09/2008 Posted by | Hikking and Climbing | Tinggalkan komentar

Lokasi Bercinta Dengan Sensasi Dingin

infoad
JENUH bercinta di lokasi yang itu-itu saja atau merasa bosan saat sebuah “permainan” terasa hambar tanpa adanya sensasi? Kini tiba waktunya untuk Anda mencari alternatif lokasi dan sensasi bercinta yang bisa menyulut gairah seksual terasa lebih bergelora.

Bercinta merupakan salah satu bentuk aktivitas yang mengeluarkan banyak energi dan keringat. Untuk menyiasati suasana yang kian memanas, Anda dan pasangan dapat bercinta dengan sensasi dingin yang menggoda. Nikmatnya sensasi bercinta mampu menghidupkan suasana terasa lebih menyenangkan. Baca lebih lanjut

12/09/2008 Posted by | Tentang Sex | | 2 Komentar

3 Cara Tingkatkan Gairah Bercinta

icons-1-2io

Ajang bercinta memang menjadi kegiatan yang paling menyenangkan, khususnya bagi mereka yang baru menikah. Namun begitu, ternyata rasa bosan bisa menghinggapi para pelakunya terhadap aktivitas yang satu ini.

Kondisi demikian terjadi lantaran tidak sedikit yang beranggapan bahwa aktivitas bercinta hanya sebuah rutinitas belaka. Hal itu pula yang membuat mereka tidak menikmati orgasme dengan maksimal.

Untuk menyiasati masalah yang satu ini, maka Anda dan pasangan harus mengembalikan dan menyulutkan kembali gairah bercinta yang hampir padam. Baca lebih lanjut

12/09/2008 Posted by | Tentang Sex | Tinggalkan komentar

4 Aksi Menggoda Saat Bercinta

pantat_sexy

Setelah penat beraktivitas, ajang bercinta menjadi salah satu obat mujarab bagi sepasang insan untuk menyegarkan kembali pikiran. Bahkan setelah berselisih, ajang persetubuhan menjadi hidangan penutup yang manis dalam sebuah hubungan.

Kendati bercinta memberikan banyak manfaat bagi sepasang insan, namun perasaan hambar dapat hadir dalam sebuah “permainan”. Itu terjadi lantaran sebuah hubungan terasa monoton tanpa dihiasi hal-hal baru.

Nah untuk mengusir rasa hambar tersebut, maka kedua pasangan harus berani menciptakan variasi bercinta yang belum pernah Anda berdua lakukan selama ini. Baca lebih lanjut

12/09/2008 Posted by | Tentang Sex | | 6 Komentar

   

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.