Tutorial Onani hiiiiiiiii…….

Standar

hehehe

Anda suka Onani ? hahaha, gak usah malu .. masalahnya survey membuktikan hampir 90% laki- laki di dunia sangat suka dengan apa yang disebut O.N.A.N.I( Selebihnya udah bosan ma yang gitu2, makanya mereka cari jalan laen hahahaha… just kidding !!!)   ….kata mereka sih itu merupakan sifat alami kaum lelaki. Klo si penulis sih….hmmm ( Sama aja tuh ma mereka ..hihihihihi !)….lagian onani itu sehat kok, tanya aja ma pak dokter..hehehe!!!

Gak usah panjang lebar deh .. kita langsung ke pokok masalah aja, ini ada sekelumit tutorial bagaimana cara- cara melakukan onani yang benar :……..( Klo ada yang mau menyumbang Artikel yang berhubungan dengan Onani, saya mengucapkan banyak- banyak terima kasih !!!):

Siapkan tempat yang dapat dikunci rapat dan tidak mengeluarkan banyak suara. Bisa disamarkan dengan suara musik atau suara lainnya yang tidak mencurigakan. Mulai dengan membayangkan si gadis, perempuan, wanita yang dikehendaki (jika kesulitan bisa menggunakan gambar). Anda bisa melakukannya di kamar tempat tidur, kamar mandi, tempat duduk, sofa dan sebagainya seseai dengan keinginan anda.

Gunakan minyak pelumas khusus onani atau minimal baby oil biasa yang tidak keras dan berbau tajam. Jika sudah tegang lumuri dengan pelicin dan kemudian kocok / usap-usah menurut selera anda perlahan. Latih jangan sampai keluar cepat agar tidak menjadi ejakulasi dini / prematur tetapi dapat tetap menikmati. Jika sudah klimaks / puncak maka di depan lubang kemaluan anda tadangi dengan tissue bersih yang dilebarkan dan dirangkap 2 atau 3 agar tidak bocor. Setelah selesai muncrat maka bersihkan dengan tissue lalu buang tisu kotor ke tempat sampah. Rapikan lokasi dari sisa pertempuran. Lalu mandi untuk membersihkan serta mensucikan diri.

PERHATIAN :
Tidak dianjurkan melakukan variasi masturbasi yang membahayakan!!!..misalnya pake OLI BEKAS ato BALSEM CAP 10 CABE !!! Lakukan yang simple / sederhana saja dan konsentrasi pada mencari istri yang mencintai anda dan aktifitas lain seperti kerja, kuliah, dll.

moga bermanfaat untuk para kaum adam……!!!! :D……

from : kaskus.us/ Repost : Nyem.or.id

129 thoughts on “Tutorial Onani hiiiiiiiii…….

  1. raffa

    He.. Hei…!!
    kok Malah Diajarin?!
    Tp Intinya Sering Onani Jg Gak Bagus
    ntar,, Jd Keasyikan lupa waktu.. Cpt Capek, Loyo..
    Bisa ejakulasi Dini Nanti klo Keseringan.. “Anu” jd sensitive dy!!
    Sehat Dmn NYa ayoo..??
    Ayo Para Cowok!! masih Banyak Yg Bisa Kita Lakukan, Yg bermanfaat?- di alur Wktu Kita yg Singkat ini

    Suka

  2. r0ch4

    mana- mana deh, tinggal bagaimana cara kita melakukannya agar lebih nyaman waaaaaa……:D, bukan begitu bro, [ ada sisi positifnya juga tuh, liat berita terbarunya di halaman depan ] dan selamat tahun baru aja deh buat semuanya muaaccchhh

    Suka

  3. semuanya itu sebenarnya keluar dari dalam hati, dan langsung aku tuangkan ke dalam tulisan…dan gak perlu belajar kok, mengalir aja, coba lebih konsen dan fokus pada masalah yang akan ditulis, aku jamin bagus deh..:D

    Suka

  4. kan udah ada di hal.depan blog aku…tulisan sebelah kanan, sekalian friendsterku..coba diliat lagi [blogroll or tautan link ], lam kenal :D

    Suka

  5. Hadi

    Lebih baik onani pake bantal yang empuk, buka celana dalam, ambil bantal, buka sarung bantalnya, buka jahitan bantal yang di samping sedikit, lalu masukkan penis ke dalam bantal dan gesekkan dan tekan penis di dalam bantal hingga menggesek busa isi bantal sampai orgasme, nikmatnya enak…

    Suka

  6. Hadi

    Ada yang pernah onani pake bantal bulu angsa yang isinya 100 % bulu ngga? empuk apa ngga sih bantalnya ? kalo empuk beli dimana dan berapa harganya.. makasih infonya…

    Suka

  7. yang aku tau tuh bantal harganya mahal bro…..tapi ada kok yang murah, tapi aku takut klo nte beli yang murah, isian bantal tuh gak melulu bulu, takut sekalian batang2nya ikut…kan berabe klo buat gituan, jadinya nusuk2 dong hehehehe……..coba deh beli ke supermaket khusus bantal bulu, pasti ada ….lam kenal ya

    Suka

  8. Hadi

    Salam kenal juga,

    Bener juga enakan bantal isi busa, bisa dicuci pula, kalo bantal isi busa yang pernah loe pake onani mereknya apa bro.. untuk referensi beli bantal lagi nih… thanks before…

    Suka

  9. Hadi

    Emang udah pernah nyoba bantal itu…? digesek apa ditancep ke busa bantal? kalo digesek ke bantal emang lumayan keras, tapi kalo ditancep ke dalam busa bantal lumayan empuk buat penetrasi penis jadi lebih terasa nikmat, bantal loe mereknya apa aja bro…? kalo gue merek yang udah pernah gue pake udah banyak… kalo waktu smp masih pake bantal kapuk yang standar pemberian ortu di kamar (pasti keras) tapi yang udah sering dipake jadi kapuknya udah agak empukan, kemudian sma sampai kuliah gue nyoba bantal busa mulai dari merek biasa yang keras juga sampe gue beli bantal busa yang bermerek yang empuknya terjamin (Airland, Good Sleep, Elegance, Luxe, Hi-lon, Bloomingdale, Comforta – bukan promosi loe…!) semuanya udah punya dan pasti udah ngga “perawan” lagi tu bantal-bantal gue alias udah ada petanya dan robek sedikit disampingnya buat penetrasi penis ke dalam busa bantal, dan busa bantalnya udah ngga ngembang lagi gara-gara sering gue “perkosa”… gue tunggu komentar balasannya bro….!

    Suka

  10. Hadi

    ngomong-ngomong kalo loe dari Malang, udah pernah nyobain bakwan Malang di Rawamangun?, lumayan enak bro, trus ikut Aremania Fans Club donk….?

    Suka

  11. klo aku sih sekarang udah gak pake yang bantal lagi bro, udah gak krasa, sekarang pake kasur ! enak dan lumayan empuk hehehehehe…lagian kan bisa ngirit beli bantal….klo udah gak nyaman, pindah ke sebelahnya…hehehehe[ kan dilobang pinggirnya…iya kan bro?..]

    Suka

  12. bakwan malang rawamangun? enak ya bro…iya deh ntar klo maen k jakarta, aku ta mampir kesana….masalahnya aku sekarang ada di mataram, lombok! ada blog ya bro? klo aremania’s club ya ikut dong bro, kan aku emang asli arema…hehehehe

    Suka

  13. gerald

    mang ononi hal yang mengenakkan ..
    gw sring bgt ngelakuinnya..
    justru dr onani qt bisa ngelatih ejakul;asi yg tepat…
    ahhh….
    uh…
    hmmmm….

    Suka

  14. key

    lebih baik lo ama guling dari pada lo jinah ama orang laian kalo lu pake guling lo bebas mau pake gaya apa aja poko nya guling bisa bikin gue bergairah

    Suka

  15. key

    gue punya 6 guling di rmh sengaja gue pesen yang gede biar enak di pake nya semua udah gue set buat onani biar gampang kalo gw lagi konak tinggal gw tusuk tuh guling pake entong gw sambil goyang inul deh…he..he…dan akhir nya keluwar juga deh tanpa gw harus jinah ama orang lain poko nya guling is my live…..

    Suka

  16. tristan

    heheheh….hmpir tiap hari onani….kalo gi puncak2nya bisa 3x sehari..hahahahah…pake timun dilubangin terus di genjot deh…rasanya nikmaaaat

    Suka

  17. Hadi

    Kenapa ngga nyoba pake bantal ? Bentuknya yang persegi panjang enak ditusuk pake entongnya sambil dipeluk..?

    Suka

  18. abis itu timunnya dibuat lalapan…asik deh kayaknya..hmmm very nice !..[*catatan : itu hanya khusus elo aja yang makan….orang lain gak boleh kekekekek….]

    Suka

  19. Bet

    Sekalian klw ada gaya-gaya onani make bantal share donk……
    Biar banyak pilihan, Gak itu-itu aja gayanya.

    Suka

  20. lion

    Enakan di sofa. . Ditempelin di sofa sambil naek turun wah krasa banged tp tanpa pakain sedikit pun jd lengket2 gimana pokoknya ampe kluar nikmat!!

    Suka

  21. lion

    Klu q punya sofa gede tebel empuk dr kulit sering q perkosa nikmat bgd lengket dan keset2 gimana. . .he he q bayangin lagi diatas cewek yg empuk. . .

    Suka

  22. lion

    Q punya motor honda legenda sering bnged q perkosa tuh jok motor enak lengket kesed empuk. . . Tinggal parkir pake standad tengah kalo samping takut jatuh!! Q bayangin jok tuh cewek udh tinggal gesek2in maju mundur tempelin atas bawah ampe motor tuh bergeser geser waduh nikmat bgd. . . .

    Suka

  23. GulingSperma

    Guling gw dah parah… sperma gw ada kali 2 liter… hahaha… join dunk…. sesama pengila guling,, hehehe…

    Suka

  24. GulingSperma

    gw suka nya pake Kapuk… lebih empuk dan bohay… Tp gw lebih suka make guling bekas orang lain,,, lebih nikmat…

    Suka

  25. hallo bro penikmat dan pecinta guling….hihihihihi….makasih deh untuk jejaknya di blog w, kayaknya tutorial yg lo kasih ke w ini lumayan bikin w penasaran deh….masalahnya selama ini w lom pernah nyoba yg kaek2 gituan…..hihihihih makasih deh sebelumnya, bagus juga tuh ide2nya….sip2….:-bd…[ tapi apakah gak bahaya tuh coz di dalam batal atawa guling banyak material2 yg lumayan keras…:-bd ]

    Suka

  26. Bet

    Wahh Gak beda Jauh Gw sama GulingSperma, Apalagi klw Guling yg udah berumur biasanya isinya lebih lembut lg, klw gw biasanya sarung Kapuknya aja yg gw ganti baru klw gak dicuci, isinya tetep jadi bisa dipake lagi seperti baru tapi tetep lembut. untuk komentar r0ch4 biasanya Isiannya Gw sortir material”nya yg sekiranya bisa bikin lecet……… :D
    Selain Blog ini ada yg lain gak?

    Suka

  27. kemaren sih sempat terbesit pikiran untuk bikin blog yg isinya khusus dewasa…tapi w gak sempet bro, kesibukan yg terus menerus membuat semuanya hanya menjadi planing2 aja…ya doain deh semoga ntar terbit blog w yg khusus untuk kalangan dewasa…klo untuk blog sex video streaming dah ada tuh…coba lo cari di tautan w…judulnya private world…ituh blog w juga…coba lo samperin dulu…salam bantal guling deh dari w…:D

    Suka

  28. wah ternyata banyak juga yg..punya kegemeran yang sama…guling maniam emang kalau liat guling bisa ngaceng itu bener apalagi liat di jalan lagi di jemur….pingin rasanya ngembat juga….pikiran ngeres gak habis2…kayaknya solusinya menikah deh….?

    Suka

  29. guling penyet

    Hidup guling, mang enak kok klo onani ma guling pa lg yg da empuk banget alias kapuknya lembut, trus kulitnya alus. Waduh klo ngliat guling kapuk yg da empuk, bisa konak abiz…..

    Suka

  30. Dody

    waaa… guling emang enak banget buat di pake onani…. aku suka banget liat guling orang…

    apa lagi ada guling di tv… lgsg konak de…

    paling senang ma guling yang lembek, yang kalo di teken dia ga kembali ke bentuk semula… jadi kalo habis di peluk/perkosa tuh guling bentuknya jd ga karuan…

    btw gimana kalau kita share foto guling masing”?

    kan asik kita bisa ngeliat guling” lain di luar sana…

    Suka

  31. pencintaguling

    aku jg seneng bgt yg namax guling…
    kalo liat guling pst lgsg ngaceng…
    apalagi guling yg lembek yang kalau habis dipeluk/perkosa bentuknya jadi ga karuan (ga kembali ke bentuk semula).

    gimana kalau kita sesama pencinta guling saling share foto guling masing”.. biar kita bs ngeliat guling” yang ada di luar sana gitu…

    Suka

  32. Love Guling

    Salam guling….
    Sebenernya sih mau aja Share Foto tapi Naronya dimana?, Semoga Admin (r0ch4) Bisa Bikin Tempat untuk naro/ Share”an Foto Or Vidio Disini.

    Suka

  33. GulingManiac

    Wah Banyak juga yg Gemar maenin guling, gw juga salah satu pengguna setia guling. gw ada pengalama cerita mengenai guling pertama gw, waktu itu lg asik jlan” di komplek, kebetulan gw liat di depan rumah yg sedang direnovasi banyak barang yg di buang Sama penghuninya tah itu mau pindahan apa lg mau ditempatin Disitu ada guling and bantal lain yg di buang penghuninya, tah kenapa gw liat tu bantal guling si otong langsung naik. nah malam harinya Gw Coba untuk Gw ambil & Gw Bawa Pulang, yah namanya Komplek Kan rame Gw mondar-mandir aja di depan tu rumah merasa ada yg ngawasin yah gw batalin aja niat gw. Yah karna Gak kesampean Kebayang terus tu Guling Di pikiran akhirnya subuh gw lanjutin niat Gw, Abis Subuh Gw jalan Gw Bawa Kantong plastik yg agak gedean sampe tujuan kebetulan sepi gw masukin langsung tu guling ke plastik, ditengah jalan gw ketemu sama satpam komplek trus ditanya lah apa yg gw bawa, gw bilang aja gw “bawa pakean dari rumah saudara gw” dan tu satpam percaya aja. Padahal di komplek gw Gak punya Saudara……. Hahahahhahahaha…….. Kena Tipu Tu satpam. bis tu Gw Jalan lagi Balik kerumah. Sampe rumah Gw Priksa Tu guling Apa Ada Cacat! Ternyata Masih Bagus Broo Gw Coba Perkosa Tu Guling kapuk Maknyossssssssssssssssssss…….
    Mantap Kapuknya Gw Goyang terus Ampe Muntak Si Otong Gw Di dalam tu Guling……… Semenjak itu Gw suka Maen ama Guling Kapuk.
    Ada Pikiran Mau Bli aja Bantal kapuk Yg Baru Tapi kepikiran Berapa Lama Bikin Tu bantal Jadi Lemek.
    Ada Yg mau Ngasih Gw Bantal Kapuk Gak????????

    Suka

  34. RIKI

    gw paling suka bercinta ama guling kapuk soal nya kalo di asukin si entong enak bgt apa lagi guling nya yg besar oh…guling kau membuat aku konak terus…

    Suka

  35. RIKI

    alhamdulilah….w kira cuma gw yg punya kelainan onani pke guling ga tau nya ada juga yg punya hobi sama….guling ohhhhh guling kau bener2 membuat ku bergairah

    Suka

  36. guling penyet

    Ayo om admin, gimana nich ??? Da byk nich pencinta, penggemar, penggila, penyayang, ‘n pemburu guling berkumpul… Buru2x deh sediain tempat bwat majang foto2x guling kesayangan masing2x, byar tambah seru. Kan seru klo ngeliat koleksi sesama penggemar… Byar ngeliat sambil konak, trus byuor…..

    Suka

  37. riki

    w punya cerita wktu itu gw chek in di hotel nah pas hari itu gw konak bgt liat guling yg ada di hotel itu dah gitu biar tambh puas w older lagi guling ama ptgs room boy nya 5 biji alesan nya buat ganjel kaki gw yg sakit begitu guling di bawa ke kmr gw jumblah nya jdi 7…wahhh lo bisa bayangin kan kamar gw penuh dngan guling gw langsung telanjang gw peluk gw cium sampe gw guling2 di lantai pko nya mlm itu gw sampe bucat berulang2 sampe akhir nya ada salah satu guling yg kapuk nya pada keluwaran kemana2 sampe skrng kebiasaan itu msi gw jalanin…..

    Suka

  38. guling penyet

    Gimana klo kita make fb aja, kan bisa upload foto2x, so bisa bikin album foto2xnya guling2x kesayangan kita……
    Gimana setuju gak, ntarnya pun kita bs saling add so jadi deh komunitas pencinta ‘n penggila gulingnya……
    Setuju ga ni ????? Om admin gimana ???? Da ga sabar nich pengen punya forum pencinta guling…..

    Suka

  39. pencintaguling

    kayaknya kurang seru de kalo lwt fb… ada alternatif lain ga??? yang bisa buat fotonya terkumpul semua jadi satu…

    Suka

  40. dustin

    wah kalo emang ada tempat khusus buat penikmat guling, jd ga sabar ni biar bisa crita n share foto” guling…

    Suka

  41. guling penyet

    Bwat sementara pake fb dulu aja trus saling add, so kumpul deh komonitas pencinta guling…
    Dari pd blom ada mending deh, ntar klo da saling add, kan bisa saling ngeliat koleksi foto2x guling2xnya di album fotonya. Ntar klo suka bs di di donlot bwat saling ngoleksi…..
    Gimana nich om admin kok ga da responnya ????
    Para pencinta guling da ga sabar pengen punya wadah nich….

    Sama ma pengalamannya gulingmaniac, klo da dari kecil da jd pencinta guling, ada storinya sich klo mau tau kunjungin aja blognya guling di http://gulingku.blogspot.com/. Isinya ma story pengalaman gw napa ampe gw tergila2x ma guling, tp dlmnya ga gw cantumin gimana gw ampe secara ga sadar gw bermasturbasi ria dgn guling….

    Suka

  42. guling penyet

    Gw da coba bwat account di fb, namanya gulingpenyet. Da gw ,asukin kira2x 3 album foto2x guling koleksi gw coba aja klo da yg berminat buka aja……

    Suka

  43. GulingManiac

    Wah Guling Penyet Bagus Juga Ceritanya, Gw Juga DAh Bikin FB Dengan ID ManiacGu’linq Bet, Di FB Gw Sertain Beberapa Gambar Bantal Guling GW Klw Minat Silakan buka Klw Gak di Add sekalian aja.

    Suka

  44. guling penyet

    Oh iya tx berat bwat om r0ch4, da nyediain tempatnya bwat ngumpulnya pencinta guling………….

    Suka

  45. GulingSperma

    gw dah ada FB tuh.. Semua foto2 Guling gw lengkap yang dah kotor bekas sperma gw.. add gw. “Guling Bapuk” FB nya… Ada guling gw, ada foto guling gw yang ngembat pny orng yg lg di jemur, sm ada foto guling gw yang gw ambil di tempat sampah tetangga gw.. msh bersih… Gulingnya yg gw ambil dr tempat sampah guling kapuk, bekas tetangga gw cewe yg pake.. Bnyk bekas cairan gtu di guling dia yg dibuang d tempat sampah. kyaknya bekas meki dia yg d gesek2 di guling itu.. Ayo.. upload foto guling lo semua d FB…

    Suka

  46. GulingSperma

    Facebook add : Bantal Bapuk
    Semua bekas sperma gw ada dsana…
    Bahkan gw ML sm cewe gw, pake guling buat foreplaynya..
    di gesek2 antara Kontol gw dan Memek dia..
    Ternyata yang liat Guling langsung konak banyak yah…!!!

    Share pengalaman dunk yg bnyk disini dan FB… klo perlu, kita buat comunity, jd klo ketemu, bs tukeran guling.. ato, kita bareng2 ngecrotin 1 guling, jd bnyk sperma nya tuh guling… GANGBANG sm guling…

    Suka

  47. GulingSperma

    ada yang pernah kencingin gulingnya sengaja, trz br masturbasi basah2 bekas kencing kita sendiri..? abiz itu di kecrotin..

    Saran gw, klo ada guling sapa pun depan mata, lsng kecrotin di gulingnya, basah gpp, tp sarungnya dibuka dulu… Gw setiap nginep di Hotel, bantal tuh hotel pasti abis sm gw,, gw robek, gw kencingin di dlm bantalnya, trz gw kecrotin…
    gw jemur mlm nya, bsk pagi check out dah kering deh… gw liat bantal2 di Hotel bnyk pulau2 bekas di bantalnya klo dibuka sarungnya.. Bayangan gw, klo ga iler orang, ato ga sperma orng yg nge crot kena tuh bantal.. anjritt konak gw,,,!!! bahkan gw pernah liat ada noda darah di bantal Hotel.. darah meki gtu… trz ada bekas sperma di samping darah itu.. kan gw hafal bekas iler ato sperma.. pengalaman booo,,, hahahaha….

    Suka

  48. Bantal Bapuk

    Silakan aja Broo……….. Tapi untuk semntara Penggemar Guling Pada Ngeshar foto and Vidio lewat FB. Silakan Liat aja di TKP.

    Suka

  49. GulingLover

    Duh bnyk jg yg doyan pake guling..
    Gulingny pakein cd bkas cwe dah..
    Sambil esek” sambil ciumin bau meqi cwe..
    Mantaf..

    Suka

  50. budi

    saya paling senang beronani dengan gulung sampai hampir guling saya ada lubangnya.saya paling suka dengan guling kapuk,kalau ada teman-teman yang membuang gulingnya saya siap menampung,dari yang besar sampai yang kecil

    Suka

  51. kalian tau… onani itu haram mutlak di dalam islam. tidak ada alasan apapun yg membenarkan onani, meskipun kata dokter kesehatan sekalipun, rasul kita bukan dokter, tapi nabi Muhammad SAW. dan tidak ada alasan pula beronani dgn bantal atau apapun itu dgn alasan menghindari zina, zina d hindari dgn menahan hawa nafsu kalian.. sebetulx tidak ada kata tidak tahan asalkn kalian benar2 berusaha menjauhi hal2 yg menggairahkan syahwat.. dulu Allah telah melaknat kaum pria yg homo lantaran berzina antar pria, kini tambah parah pria bahkan zina dgn benda2 mati, ini benar2 keterlaluan. kalau kalian memang sngt ingin y menikah saja, itu kan halal dan dapat pahala… jgn takut mslh belum siap dan duit darimana, biar Allah yg ngatur mslh rezeki kalian. nikah itu mendatangkan rezeki yg besar dan halal, insyaAllah.

    Suka

  52. Rico Tanamal

    ada ga rekan2 yang suka onani pake guling kecil? sesekali gw suka mikir apa gw ada kelainan, klo gw liat ada guling kecil pasti konak tp kalo guling biasa standart gw ga suka ……

    Suka

  53. suprekul

    cari guling besar yang penuh dengan kapuk?karna jika buat coli bisa tahan lama kempesnya?cari guling kapuk yang seperti kapas?kamu lubangi bagian samping bawah?sumpah deh kmu bakal ketagihan?so gue dah taonan ketagihan ma guling?mpe krang ni gue gak bisa ningalin guling?meski sering ganti guling karna dah bau sperma yang udah mengering di guling?jujur gue slalu da yang kurang klo seminggu lom ngentot guling?mpe trkadang istri aku duain demi tu guling?i love guling
    sobat… kalo bisa kmu cari guling bekas dari cewek cantik?so itu paling nikmat dipakai?pa lagi klo kamu bisa curi guling tu?

    Suka

  54. gue juga pecinta sex guling?pa lagi klo gulingnya besar dan penuh dng kapuk yang seperti kapas?gue lubangi bagian bawah samping guling?bagi komuniti pecinta nikmatnya nidurin guling?lam kenal
    hidup guling….hidup guling….,meski aku tau kmu ga bisa merintih…..,tp kmu kmu segalanya buat nikmat sesaat aku

    Suka

  55. cara kapuk biar ga lembek,dan cara guling biar awet di pakai lama/ga kempes?
    1.cari guling kapuk yang seperti kapas?
    2.cari guling besar dan yang penuh dengan kapuk,hingga ukuran berat guling tu ada?
    3.basahi seluruh guling?tp jangan basah kuyup?klo orang jawa bilang ames2
    4.setelah tu jemur guling?setelah kering liat guling?jika setelah kering kmu rasa masih seprti semula?maka guling jk dipakai bisa bertahan lama?paling cuma bau seperma yg mengering aja yang ada
    selamat mencoba?jika punya guling baru/bekas cew cantik?bagi aku ya?tar kita main bareng?ok
    thanks…

    Suka

  56. di_love_guling

    Gue besok mau ngewe sama bantak di rumah sodara gue kebetulan kosong hehehe jadi banyak bantalnya bagus2 lagi da yg mau ikut???

    Suka

  57. Lebih eksotis lagi kalo gulingnya dibungkus kain jarik warna kuning yg bermotif lurik keris berjejer,syukur2 jariknya disemprot parfum,dijamin tambah hot dan makin birahi,jgn lupa siapin 2 jarik lg buat selimut&sprei. Kalo kpngin lebih syahwat lg,kita mesti telanjang bugil,kita ambil foto Evie tamala(kalo ada),krn wajahnya enak sekali buat fantasi onani dan taruhlah dekat guling ,pandang dan pelototi wajah cantiknya,jgn lupa skali2 ngliatin penis kita yg ditekan keguling,aahh.. nikmat sekali…ciumlah guling brkali2 dan jilatin jariknya.Pokoknya dijamin sperma yg keluar akan tercatat di Rekor MURI.Buat aku,guling dan jarik adalah pasangan yg tak terpisahkan. Gimana Brow,mau coba?

    Suka

  58. pecintagesekguling

    onani pake guling emang mantap gan…apa lagi klo gulingnya keras dan guling yg berkualitas gak gak gampang kempes..biar bisa di crootttiinn tiap hari.

    guling it’s my life lahh.

    Suka

  59. Sebenernya kalo menurut gw onani paling enak pake guling, gak perlu di lipet, biarin aja lurus, terus gesekin ke penis lu semua, dijepit-jepit dikit tuh gulingnya pake kaki lu, posisinya lu telentang, guling di atas penis. Perlahan-perlahan akan tegang, terus saja di gesekinnya lama-lama keluar juga sperma-nya. Tapi jangan lupa mandi junub bro, untuk mensucikan diri ;)

    Suka

  60. pinkflower

    gue penggemar onani pake guling tapi juga suka ama cd, rok dalam dan bh.. terutama yg pink berenda motif bunga2an.. jadi tuh guling gue pakein bh, rok dalam dan cd.. trus sambil pake cd cewek gue gesek2 kepala burung gue di renda2 cd nya.. geli-geli enaak.. sampai beberapa menit kemudian.. croot.. crooot.. ruar biasa rasanya..

    Suka

  61. tips kedua gue bikin “lobang vagina” di guling gue yang dalamnya gue isi “gigi penggelitik” dengan bahan dari renda2 yang biasa dipake di pakaian dalam cewek.. kita bisa pake kondom selama “perkosa” guling ini.. jadi guling tetap “bersih” tiap saat..

    Suka

  62. tips kedua gue bikin “lobang vagina” di guling gue yang dalamnya gue isi “gigi penggelitik” dengan bahan dari renda2 yang biasa dipake di pakaian dalam cewek.. ato bisa juga dengan bunga plastik.. kita bisa pake kondom selama “perkosa” guling ini.. jadi guling tetap “bersih” tiap saat..

    Suka

  63. Kalo temen gw cewe dia masturbate pake guling kecil sama dot empeng ponakannya. Cerita ini gw dapet dari kamar kost sebelah saat temen gw sharing sama temen sesama cewe, sebagai berikut:
    A: gw pengn banget rasain orgasme tp gw takut selaput dara gw robek gimana dunk??
    B: gw juga takut kalo selaput dara gw robek tp gw bisa orgasme, jadi waktu itu gw diminta sama kakak gw jagain anaknya yg baru 3 thn, nah kan saat ponakan gw tidur gw juga tiduran disebelahnya dan gw peluk juga guling kecilnya secara ga langsung gw cium gulingnya agak bau pesing itu bikin gw merangsang ga tau lagi gimana gw udah telanjang sambil peluk guling kecil yg gw ciumin dan satu guling kecil gw gesek” di V gw nikmat banget, sampe klimaksnya gw ambil empengnya gw masukin ke V gw argh nikmat banget sampe basah keluar berkali-kali, tp gw yakin selaput dara gw ga robek.
    A: kalo gitu gw pinjem donk guling kecilnya.
    B: Ya udah lou pake aja disini tapi jangan dibawa, ntar kakak gw nanyain lagi.

    Akhirnya si juga nyobain masturbate pake guling kecil sama empeng, gw yg dengerin dari kamar sebelah ikutan merangsang besoknya gw juga beli guling kecil. Ternyata lebih enak pake guling kecil dari pada guling gede….. cuma guling kecil gw ga bau pesing…

    Suka

  64. Lilianae

    Wah ada juga yg mastuerbate pake guling kecil liat dunk guling kecilnya. gw juga pake guling kecil tp gak pake dot empeng jadi gw pengen nyobain gimana rasanya kalo pake dot empeng juga xi xi xi….

    Suka

  65. Rachman

    Ada yg pernah nyoba onani pake sela-sela kasur gak???
    Untuk yg punya kasur sorong (yg kasur bawahnya bisa ditarik) atau kasur tumpuk, coba deh onani di situ, msukin entongnya ke sela2 kasur, trus goyang deh layaknya goyang beneran. Rasanya nikmat. Joss gandoss. Ini pengalaman ane.

    Suka

  66. pecinta sex guling

    gimana kalo kita share foto guling kita nih min? v
    kita buat grup line atau website biar bisa sharing?

    Suka

  67. Emi

    He he he lucu juga ya banyak yg suka guling buat onani/masturbate. aq kira cuma aq sendiri yg masturbate pake guling tp aq pake guling bayi yg panjangnya 50cm gitu.
    pernah coba pake guling gede tp gak enak jadi balik lagi pake guling bayi.
    Mau coba juga pake dot empeng mau tau rasanya apa ……

    Suka

  68. Emi

    aq mw posting foto guling kecil yg selalu memberikan kenikmatan tapi gimana caranya ya?? ada yg bisa bantu? tq.

    Suka

  69. disini lumayan banyak tu non komunitas guling…coba sekali2 interaksi ma temen2 se komunitas, sapa tau ada info2 terbaru tentang guling, salam admin, ne add aja fb ku ^_^

    Suka

  70. mo posting dimana non? di fb? gampang aja kan, udh tggal klik aja ^_^…robby_shanty07@yahoo.co.id, tu fb admin, sapa tau non bisa ngedapetin info2 disana, tq ya

    Suka

  71. PECINTA SEX GULING

    Ayo semua gabung di grup line : Tutorial Onani
    invite ID line: permentnanonano
    kita bisa sharing cerita dan foto di grup 😃

    Suka

  72. PECINTA SEX GULING

    Ternyata si mimin SSTI (Suami-Suami takut istri ya.. wkakakakakak.. piss minn 😁✌
    minn and all join grup line: Tutorial Onani
    biar rameh 😄😃😅 pm ane ya di ID line tersebut ya 😊

    Suka

  73. hahahaha…ketauan ne ane….istri ane pembunuh berdarah dingin gan hehehehe….sip dh, ntar dh klo hp ane dh sembuh ane add gan…good job ^_^

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

