Sholawat Nariyah Beserta Mp3 Free Download

Standar

jerusalems

اللهم صل صلاة كاملة، وسلم سلاما تاما على سيدنا محمد الذى تنحل به العقد، وتنفرج به الكرب، وتقضى به الحوائج، وتنال به الرغائب، وحسن الخواتم وسيتشقى الغمام بوجهه الكريم، وعلى أله وصحبه فى كل لمحة ونفس بعدد كل معلوم لك

Allohumma sholli ’sholaatan kaamilatan wa sallim salaaman taaamman ‘ala sayyidina Muhammadinilladzi tanhallu bihil ‘uqodu wa tanfariju bihil qurobu wa tuqdho bihil hawaaiju wa tunalu bihir roghooibu wa husnul khowaatimu wa yustasqol ghomamu biwajhihil kariem wa ‘ala aalihi wa shohbihi fie kulli lamhatin wa nafasim bi’adadi kulli ma’lumin lakaArtinya : Ya Alloh berilah sholawat dengan sholawat yang sempurna dan berilah salam dengan salam yang sempurna atas penghulu kami Muhammad yang dengannya terlepas segala ikatan, lenyap segala kesedihan, terpenuhi segala kebutuhan, tercapai segala kesenangan, semua diakhiri dengan kebaikan, hujan diturunkan, berkat dirinya yang pemurah, juga atas keluarga dan sahabat-sahabatnya dalam setiap kedipan mata dan hembusan nafas sebanyak hitungan segala yang ada dalam pengetahuanMu.

Sholawat ini hendaknya dibaca 11 kali setelah sholat fardhu. Sholawat ini banyak faedahnya, Imam Ad Dinawari berkata : Siapa saja yang membaca shalawat nariyah setiap selesai sholat sebanyak 11 kali dan ia menjadikannya sebagai bacaan rutin maka rizkinya tidak akan pernah putus dan ia mendapatkan derajat yang tinggi, juga keberkahan hidup dunia akherat.

Dan klik disini untuk mendapatkan Mp3-nya Sholawat Nariyah…


About these ads

10 thoughts on “Sholawat Nariyah Beserta Mp3 Free Download

  1. Muakhor Zakaria

    Assalamualaikum
    BUAH PEMIKIRAN
    Mangga dicicipi, kalo enak yang ditelan, kalo gak enak yang di mangga muntahin … :D
    Oleh
    Muakhor Zakaria
    SYAREAT TAREKAT
    HAKEKAT MA’RIFAT
    Rukun islam ada lima.jadi pemahamanya dari masing masing rukun adalah begini:
    yang pertama syahadat
    [1] SAREATNYA SAHADAT
    yaitu mengucap dua kalimah sahadat.ASHADU ALLA ILLAHA ILLALLAH WA ASHADU ANNA MUHAMMADDAR ROSULLULLOH

    [2] TAREKATNYA SAHADAT.
    yaitu rahasianya (sholat jati) sholat jati ini adalah sholatnya nabi muhammad.perbedaan sholat jati dengan sholat sareat sangat berbeda sekali.kalau sholat sareat itu menggunakan sareat yaitu berdiri, ruku’,sujud,duduk tumaninah.tapi kalau sholat jati adalah dilakukan dengan hati dan rasa yaitu membaca setiap keluar masuknya nafas yang kita miliki.dan perlu kita ketahui keluar masuknya nafas kita itu ada artinya.masuknya nafas itu berbunyi HU dan keluarnya nafas itu berbunyi ALLOH.
    (HU) artinya adalah(RASA) (ALLOH) artinya adalah(HIDUP) jadi sholat jati tidak akan pernah batal oleh apa pun.karna sholat jati di lakukan tidak secara dohir/lahir akan tetapi sholat jati di lakukan dengan hati dan rasa/qolbu.makanya di awal di jelaskan sholat jati adalah menghilangkan/menutup panca indra.walau kita sedang bekerja hati dan rasa kita tetap sholat,walau kita sedang bepergian namun hati dan rasa kita tetap sholat.meskipun bibir kita sedang berbicara.namun hati dan rasa kita tetap bertasbih hu alloh/rasa yang hidup.ibaratnya sholat dohir kita ingatnya kepada alloh hanya pada waktu shubuh,lohor,asar,magrib,isya dan sbagainya akan tetapi belum tentu pada waktu sholat kita ingat kepada alloh.akan tetapi sholat jati setiap detik,setiap jam,hari,minggu,bulan,tahun,dst tiada yang di imani dan di ingat selain alloh semata.jadi setiap tarikan dan hembusan nafas kita menjadi puji.puji kepada yang telah memberikan kita hidup yang asalnya wujud kita ini tidak ada.kemudian menjadi ada.

    [3] HAKEKATNYA SAHADAT.
    hakekatnya sahadat adalah adanya(hidup) jadi sahadat adala(hidup) jadi mengupas kata saha artinya(siapa) kemudian dat.mengkaji kata sahadat/siapa dat? dat artinya adalah alloh siapa sih alloh? tiada kata yang lain atau jawaban yang lain untuk menjawab siapa alloh.jawabanya tiada lain tiada bukan cuma satu kata yaitu: (HIDUP) jadi hidup satu memenuhi dunia.demikian pemahaman tentang hakekatnya sahadat.

    [4] MA’RIFATNYA SAHADAT.
    jadi pada waktu sholat jati/rasa.harus bisa merasakan badan di liputi nur muhammad/terang yaitu cahaya 7 rupa menjadi satu.yaitu cahaya hitam,merah,kuning,putih,hijau,violet,bintik2/yang di sebut nur muhammad.

    rukun yang ke dua sholat

    [1] SAREATNYA SHOLAT
    yaitu:berdiri,ruku,sujud,duduk,salam

    [2] TAREKATNYA SHOLAT
    berdiri itu huruf >alif
    ruku itu huruf> lam
    sujud itu huruf>lam
    duduk itu huruf>ha’
    di gabungkan menjadi kalimah lafad(ALLOH)

    [3] HAKETATNYA SHOLAT
    yaitu pada waktu sholat jati akan bertajali kepada alloh

    [4] MA’RIFATNYA SHOLAT.
    harus bertemu dengan nur muhammad yaitu
    narrun hawaun
    maun turrobun

    rukun yang ke 3 zakat

    [1] SAREATNYA ZAKAT
    mengeluarkan harta kepada fakir miskin.

    [2] TAREKATNYA ZAKAT.
    yaitu mengerjakan segala ilmu,tentang ilmu,memahami sifat ilmu.

    [3] HAKEKATNYA ZAKAT.
    pelaksanaan sholat jati.itu adalah menzakatkan diri kita kepada alloh

    [4] MA’RIFATNYA ZAKAT.
    yaitu:harus sampai bisa merasa ilang/hilang jasmani waktu sholat jati.karna hakekatnya sholat jati adalah sholatnya rasa atau qolbu.bukan sholat dohir atau jasmani.

    rukun yang ke 4 puasa

    [1] SAREATNYA PUASA
    yaitu:ganti makan.siang jadi malam.

    [2] TAREKATNYA PUASA
    yaitu:tajali pada waktu sholat jati.

    [3] HAKEKATNYA PUASA.
    yaitu:menahan diri dari segala hawa nafsu.baik nafsu lahiriah maupun nafsu batiniah.

    [4] MA’RIFATNYA PUASA.
    yaitu:pada waktu sholat jati harus bertemu dengan bulan purnama yang di dalam badan kita/hidup.kalau hidup pandai merasa yang ada hanya rasa merasa.dan yang namanya merasa jumlahnya triliunan.tapi di sini kita ambil dua versi yaitu merasa bodoh dan merasa pinter.tinggal diri kita merasa apa?merasa bodoh apa merasa pinter?.kalau hati sudah merasa bodoh. maka hati adalah lautan kasih sayang alloh.tapi kalau hati sudah merasa pinter dan tidak tau pakemya/rem maka hati akan menjadi lautan sombong.dan rasa sombong dekat sekali dengan kekafiran.ingatkah kita akan sejarah? setan di usir dari syurga karna apa? karna satu yaitu sombong.semoga diri dan hati kita senantiasa terjaga dari hal hal yang demikian.

    rukun yang ke lima haji

    [1] SAREATNYA HAJI
    yaitu:berjiarah ke mekah dan madinah ke makam nabi muhammad dan baitulloh.

    [2] TAREKATNYA HAJI.
    yaitu:pada waktu sholat jati akan bertajali kepada dat yang maha suci.

    [3] HAKEKATNYA HAJI.
    yaitu:melebur dosa-dosa.yang telah digunakan berbicara,tingkah laku,yang di gunakan kepada sifat keduniaan.

    [4] MA’RIFATNYA HAJI.
    tidak ada bilangan lima setelah melaksanakan.harus bisa merasa menjadi satu antara jasmani dengan rohani.

    jadi pada dasarnya sareat,tarekat,hakekat,ma’rifat adalah bagian yang sama sekali tidak bisa di pisah kan.jadi tingkatan kelas agama ini di ibaratkan.seperti buah kelapa.

    1.sareat ibarat:tepes/sepet/sabutnya kelapa

    2.tarekat ibarat batoknya kelapa.

    3.hakekat ibarat isinya kelapa.

    4.ma’rifat ibarat minyaknya kelapa.

    sareat tanpa tarekat adalah mustahil,tarekat tanpa hakekat itu juga mustahil,hakekat tanpa ma’rifat juga itu juga adalah mustahil.kalau di ibaratkan pada manusia.sareat adalah wujud tingkah laku anggota badan.sedangkan tarekat adalah hati.hati tempatnya ilmu,dan hakekat adalah rasa,dan ma’rifat adalah cahaya/hidup.hidup merasa,merasa hidup,hidup karna apa? karna ada yang menghidupkan,siapa yang menghidupkan? yang menghidupkan yang mempunyai hidup yaitu alloh.

    Suka

  2. widoyo

    Subhanallah begitu dalam uraian ini, mohon pencerahan kalau sebelum kita mencapai tingkatan makrifat sudah meninggal apakah kita di terima alloh

    Suka

  3. gumar

    maaf mas saya mau Tanya,sbelumnya kan saya tidak hafal tulisan arabnya Shalawat naryah,tapi tulisan arab وسيتشقى (dibaca wa yustasqol)kok ad SINnya ya , sama محمد الذى (dibaca Muhammadinilladzi )arabnya kok ga ada NUNnya,yg benar yang mana ya ,tulisan arabnya atau bacaanya ya mas?

    Suka

  4. ajibbbbbbbbbbbbbbbbbbbb… tampang preman tapi hati beriman ini yg aq suka.. like this dah… drpd tmpang beriman tp ga tahu dah hati nya. :D

    Suka

  5. cimande halimun

    isine kelapa apa hayo?

    -minyak

    jd kalo dapat kelapa ambilah minyaknya,jangan hanya puas dan menjadi sombong hanya karena mendapat santan,,,hehehe

    “cocokno lakumu marang atimu, kalo belum saatnya jangan kamu lakukan”

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s