R0ch4′s Blog

Dunia Lain Di Dunia Yang Lain Dari Duniaku

Remaja Masa Kini

Nih dia model- model remaja masa kini…..yaa, yang mana aja sih yang cocok sama gaya kamu saat ini….coba liat2 dulu, mungkin dari salah satu ada yang cocok dengan gaya kamu…ok bro? Baca lebih lanjut

03/14/2009 Posted by | Ketawa | 3 Komentar

Hati- hati Dengan Bedakmu

bedak
Teman-teman, ada sedikit info nech bagaimana cara memilih bedak yang tidak mengandung Mercury, ini dia: Baca lebih lanjut

03/14/2009 Posted by | Tips- tips ok | 4 Komentar

Anemia ‘Mengintai’ Wanita

ane"blood"mia

Haid, melahirkan, dan diet berlebihan membuat wanita lebih rentan terkena anemia atau penyakit kurang darah. Saat ini diperkirakan 400 juta wanita di seluruh dunia mengidap penyakit tersebut. Baca lebih lanjut

03/14/2009 Posted by | Tubuh Yang Sehat | Tinggalkan komentar

Cegah Perut Buncit Dengan Kedelai

kedelai

Bagi wanita, penampilan adalah salah satu hal terpenting. Tubuh yang ramping dan indah selalu menjadi dambaan setiap kaum Hawa, supaya mereka terlihat sempurna. Namun masalah biasanya muncul ketika wanita mulai memasuki masa-masa menopause atau berhentinya masa menstruasi. Baca lebih lanjut

03/14/2009 Posted by | Tubuh Yang Sehat | 4 Komentar

Karakter Lelaki Berdasarkan Ramalan Zodiak

aderaiok

Hai para cewe-cewe,mau tahu karakter zodiak cowo yang kamu idam-idamkan ? Ini ada beberapa kumpulan zodiak yang membahas khusus tentang cowok! so cari zodiak yang paling muantap buat pasangan kamu. Check This Zodiak!!! Baca lebih lanjut

03/14/2009 Posted by | Sex Berdasarkan Zodiak | | 12 Komentar

Gaya Ciuman Berdasarkan Zodiak

kiss

Gaya ciuman pun berdasarkan zodiak.. coba deh pantengin :

Aries

Orang-orang Aries ternyata memiliki gaya berciuman yang cepat dan penuh dengan nafsu. Tapi sayangnya ciuman dahsyat tersebut biasanya cepat pula selesainya. Baca lebih lanjut

03/14/2009 Posted by | Sex Berdasarkan Zodiak | | 8 Komentar

Tipe Cewek Berdasarkan Ramalan Zodiak !

cewe_smujpg

Pada postingan  kali ini, aku mau bagi-bagi info  tentang cara menarik rasa simpati cewek berdasarkan zodiak.

Hah !!! Simpati cewek berdasarkan zodiak? Emang ada ya? Kalo yang aku tau sih adanya yang berdasarkan tarif, hahaha..*just kidding bro ! Baca lebih lanjut

03/14/2009 Posted by | Sex Berdasarkan Zodiak | | 11 Komentar

Nama dan Karakter Seks Anda

A:Tak ada kata lain, Anda benar-benar luar biasa mengagumkan!
B:
* Anda menyemburkan getaran sensualitas yang malas.
* Menyukai suasana romantis, penuh dengan suasana jamuan Baca lebih lanjut

03/14/2009 Posted by | Sex Berdasarkan Zodiak | | 5 Komentar

Sifat Wanita Berdasarkan Tubuh Badannya

sexibooo... !!!

Dalam memilih bakal isteri, masyarakat Melayu dahulu kala menggariskan beberapa falsafah bagi mengenal sifat-sifat batiniah wanita berdasarkan kejadian tubuh badannya. Pengetahuan ini adalah berasaskan kitab Primbon Jawa dimana ilmu ini diturunkan secara lisan dari guru kepada muridnya. Segala catatan ini adalah untuk menambah pengetahuan semata-mata. Baca lebih lanjut

03/14/2009 Posted by | Sex Berdasarkan Zodiak | | 4 Komentar

   

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.