R0ch4′s Blog

Dunia Lain Di Dunia Yang Lain Dari Duniaku

Tipe Cewek Berdasarkan Ramalan Zodiak !

cewe_smujpg

Pada postingan  kali ini, aku mau bagi-bagi info  tentang cara menarik rasa simpati cewek berdasarkan zodiak.

Hah !!! Simpati cewek berdasarkan zodiak? Emang ada ya? Kalo yang aku tau sih adanya yang berdasarkan tarif, hahaha..*just kidding bro !

Yee.. Maksudnya bukan yang itu.. Berdasarkan zodiak di sini maksudnya adalah seperti halnya dengan ramalan atau perkiraan hasil pengamatan dari kebiasaan-kebiasaan yang ada. Ya udah kalo gitu kita langsung aja deh..

Cewek Aries :

Cewek dengan zodiak ini biasanya suka sama sesuatu yang simpel dan sederhana. Jadi jangan heran kalo doi lebih suka sama cowok yang pakenya kaos dan celana jeans daripada yang berkemeja batik lengan pendek lengkap dengan dasi kupu-kupu warna kuning atau pink. Bisa bayangin gak sih??

Cewek Taurus :

Cewek Taurus itu suka sama hal-hal yang romantis. Walaupun wataknya agak keras, tapi doi sebenernya suka dipuji loh. Jadi, coba aja kasih kata-kata yang puitis, misalnya, wajahmu seperti rembulan.. maksudnya, pipinya jerawatan, dan kepalanya bulet, alias agak-agak botak gitu deh hahaha..

Cewek Gemini :

Doi tuh doyan banget ngobrol. Pokoknya, berbakat banget deh kalo jadi penggosip dan tukang ngerumpi. Nah, buat ngadepin tipe yang kayak gini, kita harus mau untuk selalu jadi pendengar yang baik. Doi gak suka sama hal-hal yang sifatnya dadakan, semuanya harus udah dibikin sebagai rencana dulu. Jadi kalo mau ngedate bareng, mending atur jadwal dulu deh.. Kayaknya ribet ya? Loh bukannya malah bagus, karena kalo udah ada jadwalnya, selingkuhnya kan jadi bisa diatur juga dan pasti bakal gak ketahuan hehehe..

Cewek Cancer :

Cewek cancer tuh biasanya punya sikap yang keibuan. Maksudnya bawel dan cerewet mirip ibu-ibu gitu? Yaa seperti itulah, hahaha.. BUKAN BEGITU, DODOL..!!! Maksudnya, sikapnya tuh halus.. lembut.. penuh kehangatan.. dan kasih sayang.. (Jadi pengen dielus hehehe..). Oia, doi juga sensitif banget perasaannya, sekali dibentak, pasti langsung dimasukkin ke jantung, dan ujung-ujungnya, nangis.. Jadi, gunakanlah kata-kata yang lembut kalo ngomong ke doi.

Cewek Leo :

Agak cemburuan, tapi suka juga sama hal yang romantis. Doi paling demen sama cowok yang punya badan tegap dan keliatan macho. So, silahkan aja ikutan fitnes, olah raga, bahkan kalo perlu rajin-rajin deh minum jamu. Sebab, cowok impian doi tuh yang punya badan kekar tapi berhati mawar.. (so sweet..)

Cewek Virgo :

Kalo yang ini sih pada dasarnya pemalu banget. Buat ngedeketinnya, harus pelan-pelan dan bertahap. Jadilah seperti maling yang mengendap-ngendap untuk bisa mengambil dan mencuri hatinya. Tapi jangan sampe ketahuan warga ya, tar malah digebukkin. Emang enak? Rasain luh.. Dasar maling!!

Cewek Libra :

Doi suka kebersihan dan sangat bisa menghargai pendapat orang lain meskipun bertolak belakang dengannya. Untuk menarik simpatinya, fokus untuk jadi orang yang bersih dulu deh. Bersih dari kuman, bersih dari pikiran kotor, dan bersih dari korupsi. Jangan sampe deh pake baju rapi, tampang keren, tapi kalo nyengir giginya kuning, plus badannya bau ketek pula, waduh.. Kalo begini sih, kambing juga gak mau deket-deket sama lo..

Cewek Scorpio :

Hampir mirip sama cancer. Doi tuh sensitif banget, dan punya jiwa pendendam. Sekali bikin kesalahan, pasti bakal diinget terus sama doi. Pada dasarnya sih, doi tuh punya sikap yang lembut.. Jadi, kita pun harus bisa mengimbanginya dengan bersikap dewasa.

Cewek Sagitarius :

Biasanya doi kalo ngomong sukanya ceplas-ceplos dan cuek. Terus, alergi dan geli banget sama orang yang sok jaim. So, mending tampil apa adanya aja.

Cewek Capricorn :

Doi suka menghabiskan waktunya seorang diri kayak membaca, nonton tv, atau tidur. Bisa dibilang juga tipe cewek rumahan, tapi bukan berarti anak mami. Kalo punya keinginan, pasti susah untuk dibelokkin. Cara ngedeketinnya, coba kasih atau pinjemin doi seperti buku, cd mp3, atau hal lainnya yang bisa bikin doi ngerasa nyaman dengan kesendiriannya.

Cewek Aquarius :

Percaya diri dan sangat energik. Biasanya terkesan agak tomboy. Buat doi, penampilan cantik itu gak perlu jadi prioritas, yang penting bisa bikin doi ngerasa enjoy dengan dirinya. Jadi, buat narik simpati doi, jangan memujinya dengan kata-kata “kamu cantik banget..”, tapi pujilah doi dengan kalimat “wow..kamu gagah banget..” !??

Cewek Pisces :

Cewek ini seneng kalo diperlakukan kayak tuan putri. Dimanja, diperhatiin, dan dihibur. Untuk bisa meraih simpatinya, gunain tutur kata yang lembut. Selain itu, berikan perhatian-perhatian kecil dan detail. Misalkan, “aku gak nyangka loh, kamu bisa segitu cantiknya hanya dengan memotong dua senti rambutmu..”

Huff.. Banyak juga nulisnya.. Kalo gitu, buat yang cowok-cowok yang lagi ngincer gebetan cewek, selamat mencoba ya.. Tapi inget, ini cuma sekedar ramalan, kalo ada yang salah, ya jangan marah..

About these ads

03/14/2009 - Posted by | Sex Berdasarkan Zodiak |

11 Komentar »

  1. ngerooo bagus deh infonya macihnya

    Komentar oleh joko susilo | 04/20/2009

  2. siiip mas, makasih ya…lam kenal deh

    Komentar oleh r0ch4 | 04/20/2009

  3. Inda taurus aduh…. cewek taurus he… he…

    Komentar oleh winda | 05/18/2009

  4. boleh juga tuh mbak winda cewe taurus….tapi gimana ramalannya?bener pa kagak? hehehehe…………..

    Komentar oleh r0ch4 | 05/22/2009

  5. Sip dah…
    Mdhan2 rmlanNya

    Komentar oleh Dika | 05/22/2009

  6. boleh jga tuh ramlannx meskipn agx nyindr,, gw zod gminithanx!!

    Komentar oleh dyna | 12/11/2009

  7. boleh jg touch ramalannya,tp ad yg gk co2k touch dgn que,,,tpa ship daaaaaaah……

    Komentar oleh uzumaki | 12/28/2009

  8. boleh jg touch ramalannya,tp ad yg gk co2k touch dgn que,,,tpa ship daaaaaaah……oleh nissa

    Komentar oleh uzumaki | 12/28/2009

  9. kumplit’y lagi donk tentang cewe virgo …
    cz cewe gw ga’ asik bgt klo gw grepein

    Komentar oleh uwaw | 01/31/2010

  10. cw aQuarius ky’x salah dehhhhhhhh

    Komentar oleh amel | 02/05/2010

  11. nice share bro…lam knal dr andredream.wordpress.com

    Komentar oleh andredream | 01/09/2012


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: