Bercinta Ala Kamasutra Arab

Standar

kamasutraarab

Sukses dalam kehidupan tentu menjadi dambaan kaum pria dan wanita, tak terkecuali dalam hal bercinta.
Berbicara tentang bercinta, tentu tak lepas dari bersenggama, dan juga proses atau rahasia agar tetap perkasa saat bersenggama.

Berikut ini kami sajikan “resep” ampuh dari kitab kuno Kamasutra Arab “Er Roud el Aater p’nezaha el Khater” yang diterjemahkan dalam versi Inggris menjadi The Perfumed Garden for the Soul’s Recreation, buah karya Syeikh Al-Iman Abu Abd-Allah An-Nafzawai, yang lebih dikenal sebagai Syeikh Nefzawi.

Perlu diketahui, resep ampuh untuk bersenggama berikut ini dapat bermanfaat tentunya bila Anda dan pasangan Anda yakin, teratur, dan tidak mudah menyerah ketika belum berhasil. Saranku, cobalah yang benar-benar Anda yakini kebenarannya, dan jangan dicoba semuanya sekaligus, karena malah akan membahayakan kesehatan Anda!

1. Berpuasalah dan setiap hari makanlah hanya kuning telur, tanpa putihnya. Inilah stimulan alami untuk bercinta. Begitu juga bila selama tiga hari makan makanan yang sama disertai bawang. Kami menyarankan bawang yang dikonsumsi dalam bentuk suplemen, untuk menghindari bau mulut tak sedap.

2. Minumlah secara teratur susu unta murni yang dicampuri madu. Cobalah! Maka Anda akan menemukan diri Anda benar-benar perkasa, pasangan Anda pun merasakan kebahagiaan yang luar biasa!!! Sebagai tambahan untuk kaum pria, resep ini menjadikan penis Anda seolah menjadi “singa” yang selalu siaga sepanjang hari, siang dan malam.

3. Kupaslah bawang, masukkanlah ke dalam piring saus bersama rempah-rempah dan substansi yang beraroma kuat, lalu gorenglah dengan minyak sayur dan kuning telur. Konsumsilah menu ini selama beberapa hari, maka Anda akan mendapatkan keperkasaan dan kekuatan untuk bercinta yang dahsyat! Buktikanlah!!!

4. Rebuslah asparagus, gorenglah dengan minyak sayur, kemudian taburkanlah di atas kuning telur dengan campuran rempah-rempah. Makanlah menu ini secara rutin setiap hari, sehingga gairah Anda saat bercinta akan membara! Tak percaya? Buktikan saja…

Bagi kaum pria yang ingin terus membelai pasangannya dengan “belalainya” siang dan malam, atau semalam suntuk, dapat mencoba salah satu resep ampuh berikut ini:

5. Ambillah telur (sesuaikan selera dan kemampuan Anda), sebagai lauk. Gorenglah dengan minyak sayur segar dan keju, lalu bilaslah dengan madu dan campurlah semuanya menjadi satu. makanlah sebanyak mungkin dengan sedikit roti. Konsumsilah menu ini minimal tiga hari sampai seminggu berturut-turut.

6. Makanlah telur rebus disertai cemilan kayu manis, lada, dan damar. Lakukanlah minimal tiga hari sampai seminggu berturut-turut.

7. Tiga resep kombinasi yang dapat dikonsumsi bergantian.
a. Makanlah kacang buncis yang dimasak dengan daging dan sejumlah besar bawang. Untuk minumnya, susu unta murni dicampuri madu. Penulis berpendapat susu unta dapat diganti dengan susu sapi murni.

b. Makanlah daging yang dimasak dengan sejumlah besar bawang dan kacang buncis. Untuk minumnya, jus bawang yang ditumbuk dan dicampuri madu. Menurut penulis, kadar bawang disesuaikan dengan masing-masing individu, mengingat bila berlebihan, bawang akan mengiritasi sistem pencernaan, terutama lambung.

c. Makanlah kuning telur dan roti. Untuk minumnya, jus bawang yang ditumbuk dan dicampuri madu murni, dengan perbandingan satu jus bawang berbanding dua madu murni. Panaskanlah campuran ini hingga jus bawang menguap dan hanya tersisa madu. Minuman ini diminum sebelum tidur dan hanya selama musim dingin/hujan. Minumlah sedikit saja dan hanya untuk satu hari, jangan dikonsumsi selama tiga hari berturut-turut. Minuman ini tidak dianjurkan bagi pria yang temperamental, karena akan mengganggu jantung, sirkulasi darah, sistem pernafasan, dan menyebabkan demam.

Ramuan nomor tujuh di atas, dapat digunakan bergantian, maksudnya: bila pagi hari dengan menu A, siang hari dengan menu B, dan malam hari dengan menu C. Khusus menu C, dikonsumsi sebelum tidur dan jangan digunakan pada musim panas/kemarau.

Dengan resep ampuh di atas, maka Insya Allah, pasangan Anda tak akan berpaling ke lain hati dan tentu saja… takkan beralih ke lain kelamin!!! Selamat mencoba dan semoga sukses!!!

Repost by : Dito Anurogo, ditoanurogo@gmail.com

About these ads

11 thoughts on “Bercinta Ala Kamasutra Arab

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s