R0ch4′s Blog

Dunia Lain Di Dunia Yang Lain Dari Duniaku

Rahasia Kaum Hawa Untuk Memikat Lawan Jenis

Apakah cantik saja cukup untuk membuat gairah pria ’on’? Ternyata tidak. Ada beberapa rahasia yang dimiliki kaum hawa yang mampu memikat lawan jenis. Mau tau apa saja? silakan baca aja sendiri berikut ini :


~ 1 . Bokong bagus.

Tentu pria menyukai bokong yang bagus. Bokong yang indah dan kencang sudah pasti membuat gairah kaum adam tersulut. Bokong indah akan terlihat entah saat wanita berjalan, atau mengenakan bawahan ketat. Andalkan aset ini untuk memikat pria incaran.


~ 2 . Film porno.

Percaya tidak, laki-laki lebih gampang menoleh pada wanita yang mirip-mirip dengan pemeran dalam film biru. Entah perawakan atau gayanya. Tapi sori, bukan untuk gaya yang murahan ya.


~ 3 . Bibir penuh.

Pria suka mencium, tak dipungkiri lagi. Mereka sangat suka mencium perempuan berbibir penuh laiknya Angelina Jolie. Siapa yang tak mendambakan bibir super penuh pacar Brad Pitt ini?


~ 4 . Ngomong jorok.

Jangan ragu-ragu ngomong agak jorok terhadap pria. Kebanyakan kaum pria beranggapan, para wanita yang berani ngomong jorok layak diperjuangkan karena pasti ’oke’ saat memadu asmara. Wanita yang berani melontarkan dirty talk pasti penuh inisiatif dan tak ragu meminta special treat dari pasangan saat bercinta.


~ 5 . Dalaman mengintip.

Pria lebih suka menyaksikan wanita yang mengenakan dalaman ’mengintip’ dibanding mereka yang telanjang sama sekali. Tak heran, rok mini jauh lebih menantang laki-laki dibanding mereka yang mengenakan bikini.


~ 6 . Lidah bertindik.

Sekali pria melihat wanita yang ditindik lidahnya, tak ada hal lain yang dipikirkan selain ’membayangkan keintiman’ yang dijalin bersama wanita tersebut. Perempuan yang berani menindik lidah tak diragukan lagi juga berani menghadapi tantangan bercinta yang paling liar sekali pun dari pasangan.

*** Perempuan kalem dan cenderung menerima ternyata bukan faktor kunci membuat laki-laki menoleh dan lantas mengejarnya. Cantik saja tidak cukup lho. Hal yang semula tampak remeh buat kita, ternyata mampu membuat laki-laki terpikat. mau tahu apa saja itu?


~ 1 . Aksen.

Pernah dengar laki-laki tergila-gila pada aksen perempuan saat ia bicara? Entah itu Inggris, Perancis, Irlandia, Italia atau bahkan dari tempat manapun di belahan dunia ini, laki-laki akan menoleh saat mendengar aksen berbeda dari yang biasa didengarnya. Apalagi jika keluar istilah-istilah ’tidak umum’ dari negara asalnya. Konon, laki-laki tergoda mengetahui apa maksud sebenarnya dari kalimat terselubung yang dilontarkan perempuan saat berbicara, terutama soal keintiman.


~2 . Cinta seks.

Perempuan biasanya suka jaga image kalau membahas urusan tempat tidur. Tapi percaya tidak, justru sebagian besar pria penasaran jika tanpa malu-malu perempuan membahas seks, tentu bukan dalam pengertian jorok ya. Dirty talks bolehlah. Mengakui kalau menikmati seks, dan tak menutup-nutupinya, konon akan membuat gairah dan ego pria ’terbakar’. Jadi intinya, tak usah menunggu. Kalau Anda menginginkan seks spontan, jalankan saja. Pasangan akan suka cita ’menyediakan’ diri untuk Anda.


~ 3 . Suka naik motor.

Pernah tidak membayangkan Anda naik sepeda motor model macho yang menjadi andalan si dia saat memikat Anda dulu? Ternyata kesukaan menunggangi sepeda motor yang sangat maskulin mampu membuat adrenalin laki-laki terpacu. Jangan heran kalau semua mata menatap Anda saat mengenakan sepatu boot, berhelm, dan celana ketat di atas sepeda motor si dia.


~ 4 . Suara seksi.

Hai, siapa sih yang tak mau mendengar suara yang seksi? Kita saja bisa bergetar jika mendengar suara bariton pria. Demikian halnya laki-laki saat mendengar suara berat nan seksi perempuan, ditambah sedikit desahan. Bayangkan suara ’mengundang’ Liv Tyler saat berperan di film laris Lord of The Rings atau suara serak Marilyn Monroe saat melantunkan lagu Happy Birthday versinya.


~ 5 . Dada bagus.

Yes, absolutely. Sudah dari ’sononya’ laki-laki menyukai dada bagus, penuh dan menantang. Entah bagaimana bentuknya, jeruk, pepaya, melon, atau lainnya, aset berharga itu tetap mampu membuat pria mengarahkan pandangan ke bawah leher Anda. Pemenangnya tetap perempuan dengan dada penuh dan besar, maka beruntunglah mereka yang dikaruniai genetik ini. Bagi yang berdada ’biasa-biasa’ saja tak usah cemas, kuatkan aset ini dengan olah raga tepat. Tak usah sampai memikirkan langkah ekstrim dengan pisau bedah ah kalau demi hanya menyenangkan laki-laki. Lakukan hal itu karena Anda memang menginginkannya! Nah, buat para cewek, lo termasuk punya potensi yang mana nih? buat para cowok, lo termasuk lebih suka yang mana?

About these ads

05/11/2009 - Posted by | Tentang Sex |

12 Komentar »

  1. Foto2nya krang dahsat n Trik2nya kurang mNantang n liar,lbiHin lg yaCH?Thx

    Komentar oleh Dika | 05/21/2009

  2. makasih ya ka atas comentnya…ok, ntar ree akan perbaiki lagi…sip2 !!!

    Komentar oleh r0ch4 | 05/22/2009

  3. Mmm……..
    Boleh juga

    Komentar oleh Ady | 10/29/2009

  4. mas Trik nYA KURANG HOt….
    tapi makasih yach mas…. tas informasinya.

    Komentar oleh B@ya cute | 11/05/2009

  5. huh,, itu c mUNYA laki laki khan?!!!!!!!!!!
    enx ajj,,, gug cmw gtu jugA ,,

    kita perwakilan wanita wanita merasa tidak nyaman dengan pernyataan sprti itu,,

    Komentar oleh chaca | 12/14/2009

  6. WEEE….TIPSNYA TIDAK ISLAMI

    Komentar oleh milA | 04/21/2010

  7. Cakep gak cukup, harus pintar (bukan sok pintar lho ya!!!). Klo cakep doank tetep menarik, tapi dijamin seminggu dah bosan….

    Komentar oleh ari | 06/25/2010

  8. tips untuk tipe cowok yang lain ada g’?ni ci tips untuk cwok yang banyak dijalan

    Komentar oleh marhaini | 09/15/2010

  9. betul kata mb mila n chaca. ni khusus tips untuk cowok2 idung belang n piktor doang…buktinya teman sebelah saya tidak suka cwewk tipe yang ada di artikel ini….

    Komentar oleh marhaini | 09/15/2010

  10. makasih mas .
    sekarang aqu baru tau .

    Komentar oleh kiut | 11/15/2010

  11. mas lw bisa .
    tampilin gambar nya biar lebih hot .

    hehehehe .

    Komentar oleh kiut | 11/15/2010

  12. Mba’tips ‘y kurang islami

    Komentar oleh Rie2 | 02/05/2011


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: