R0ch4′s Blog

Dunia Lain Di Dunia Yang Lain Dari Duniaku

Arti Kata JANCUK [ - jaran sak dokare...]…..!!!

Sebenarnya arti kata jancuk ini berasal dari surabaya, tapi kata2 ini udah menjalar ke sebagian besar di daerah jawa timur, saya mengenal kata ini udah mulai dari kecil, Karena saya lahir dan besar di Lumajang, yaa masihlah Jawa Timuran, kata “Jancuk” sering terdengar melintas di telinga saya. Tapi saat itu, saya menganggap bahwa kata2 ini adalah kata2 kotor dan paling tidak sopan di daerah saya pada waktu itu.

Penerapan kata “jancuk” memang bisa dipakai di dua tempat berbeda yang uniknya justru sangat bertolak belakang kondisinya. Kata jancuk bisa dipakai utk orang yg marah dan sekaligus bisa dipakai untuk salam persahabatan dan pertemanan. Saya ga usah mencontohkan untuk orang yang lagi marah. Saya yakin, semua udah pada tahu. Tapi untuk pergaulan, saya biasa bilang..” Yo opo kabare cuk ?”, ” Jancuk, tambah lemu kon”. dll yang sifatnya mengakrabkan dan sebagai pembuka obrolan.

Kata jancuk juga bisa digunakan untuk mengekspresikan penekanan pada sesuatu. Baik yg bersifat negatif maupun yg bersifat positif. Contoh yg negatif : ” jancuk elek-e gambar iku”. Ini menandakan bahwa gambar tersebut benar2 jelek dan bahkan sangat jelek. contoh positifnya : ” jancuk, ayune arek iku”. Ini menandakan bahwa cewek tersebut memang sangat cantik….

Bahwa kata2 jancuk merupakan kata2 keramat arek2 suroboyo dalam mengusir penjajah, ituh emang bener, dah banyak bapak2 ato kakek2 yang bercerita bahwa ejaan lama kata jancuk adalah “DjanTjuk”. Yang berarti ” DJANdji seTija Untuk…”. Dalam suasana dijajah, tentu yg diharapkan adalah kemerdekaan. Maka muncullah ” Djandji setija untuk merdeka”. Disingkat DjanTjuk MERDEKA. Dan inilah konon yg membangkitkan semangat arek2 suroboy dalam menumpas penjajah.

Seiring dengan penyebaran arek2 suroboyo yg melanglang buana, kata jancuk kemudian semakin menyebar. Tak ketinggalan menyebar ke arah barat. Jawa tengah, solo, Yogya, Bandung bahkan Jakarta, makanya sering kita mendengar kata-kata ini di ucapkan oleh orang2 di daerah tersebut.


[ to be continued....heheheh...baca aja dulu, ntar ta sambung lagi....sabar2...:D..]

About these ads

12/10/2009 - Posted by | ENDONESAKU

112 Komentar »

  1. palaqu mumet….

    Komentar oleh kanlahterus | 01/03/2010

  2. lagi mumettttt

    Komentar oleh kanlahterus | 01/03/2010

  3. napa yank ? ini hanya istilah aja kok…orang jawa timuran dah biasa kayak gini…^_^…

    Komentar oleh r0ch4 | 01/05/2010

  4. kalo jancuk wedus artinya apa mas???

    Komentar oleh bondan f.c | 01/26/2010

  5. png gbung nich…

    Komentar oleh andre... | 03/10/2010

  6. aku mau tanya tentang arti jancuk
    aku kadang merasa jenkel dengan kata-kata JANCUK coz kata-kata itu buat ati aku merasa pengen naik darah banget.
    oy kata-kata itu sangat terpopuler dalam kalangan pelajar palagi dalam kalangan para muda-mudi.
    intinya aku BBBBBBBBBBEEEEEEEENNNNNNNCCCCCCCCCCCIIIIIIIIII BBBBBBAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTT dengan namanya JJJJJJJJJAAAAAAAANNNNNNNNNCCCCCCCCCUUUUUUKKKK
    coz kata-kata itu pernah siucapkan ma seseorang yang da dihatiku.mank c aku yang salah tapi setidaknya g usah bilang gitu ke aku.Rasanya aku kayak g dibutuhin lagi
    g dskul,dlingkungan mainku tetep ja bilang gitu.

    Komentar oleh vanyyuuuuuuuuu | 03/12/2010

  7. salam jancuk njaran kalau begitu buat semuanya ya,,,jancuk selalun untuk merdeka..oke cuk..ya cuk ya,,,cuk,,cuk,,cuk,,and jancuk jaran sak dokare..hehehehe

    Komentar oleh XIU CHIEN LUNG | 05/12/2010

  8. A HQBAHBBBAHH BONEK KONTOL DIBUNUH SAJA

    Komentar oleh POCONG | 05/27/2010

  9. sok tau lu..darimana lu dpt sumber kalo kata ‘jancuk’ berasal dari surabaya? dpt referensi dr mana? ada bukti otentik ga?

    Komentar oleh falsepriest | 06/10/2010

  10. Jancuk! Keren cuk!

    Komentar oleh eL-Tawa | 06/17/2010

  11. jancuk iso ae cuk cerita mu….. cakem mu lek gacor iso ae…

    Komentar oleh sogol | 07/01/2010

  12. jancuk!!!!!!! siiiiip cuk!!!!!!!!!!
    sing gak ngerti iku pancene uteke kotor lan atine pancen bener2 uuelek!!!!!!!
    salut aku karo IBOR……!!!!!!!!!!!!
    gak perlu bukti otentik…..soale aku arek suroboyo asli……
    salut BOR…..IBOR !!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh agus pratomo | 07/02/2010

  13. jan**k tuh artinya konT*l kuda
    itu arti suroboyone rek, yok opo kuwi ok dadi nyeleneh wae

    Komentar oleh tsphand1 | 07/20/2010

  14. metuek cOk arek sBy…..,,,,
    JANCOK tekOk malaNG cOy,,,,….
    tu buat ngilOkno ” boNek JANCOK “…,,,,
    hahahahaaaa…,,,,
    aREMa SASAJI

    Komentar oleh galang | 07/26/2010

  15. kon seng metuEK COK !!!
    djancok iku bahasa laknat..
    itu pantese di ucapno karo supporter laknat macam (AREMANIA,the JACK,LA MANIA)
    wekekekekekekkkk….
    BONEK-VIKING-NJ MANIA satu HATI COK..!!!

    Komentar oleh hertos alrosa | 07/28/2010

  16. I THINK THE FINEST EVER DREAM TEAM IS AREMA INDONESIA…!!
    BUT I FELL BORED SUCH AS AREMANIA SUPPORTERS,THEY ARE VERY MORON,STUPID,MORE SUCH AS POOR,,SO I SAY F**K FOR AREMANIA SUPPORTERS ONLY…!!!!
    SALUTE FOR BRAVERY AND FEARLESS FROM PERSEBAYA SUPPORTERS ( BONEK )..
    CHEERS….

    coach>>>ROBERT-ALBERT.

    Komentar oleh robert albert | 07/28/2010

  17. euleh euleh…aink jurig PERSIB euy..
    abdi bogo ka’angen bobotoh…
    jancook wae AREMA_the JACK_ (blegu sia !!!)
    VIKING – bonek SATU HATI EUY
    hatur nuhun…:)

    Komentar oleh ngalam berdikari | 07/28/2010

  18. I THINK THE FINEST EVER DREAM TEAM IS AREMA INDONESIA..!!!
    BUT I FEEL SO BORED SUCH AS AREMANIA SUPPORTERS THEY ARE VERY STUPID,,MORON,,SUCH AS POOR,,,SO DJANCOK FOR AREMANIA ONLY

    Komentar oleh robert albert | 07/28/2010

  19. hancukkkkkkkkkkkkkkkkkk

    Komentar oleh Hengki Hermanto | 08/12/2010

  20. jancok !! tambah siip ae …

    Komentar oleh aQuw @ : | 08/17/2010

  21. ngawur ae , sing jancok iku arema !!
    wk .. wk ..
    by_bonek mania

    Komentar oleh bonek | 08/17/2010

  22. he bwt imam jancoooooooooooook……….
    lapoooooooooo drimmmmmmoeeeeeeeeee men2222kn q coooooooook………………………………..
    i hattttttttteeeeeeeee uuuuuuuuuuu………

    Komentar oleh indra n fi3ah | 08/25/2010

  23. ma4zzzzzz imaaaaaaaam, ayoooooow blikan cooooooook………

    drimoe jare tao cipoan eeeeeeeeeaw ma ceeeeeewek laeeeeeeeeeeeeeeent………….

    Komentar oleh sasmita | 08/25/2010

  24. JANCOK JANCOK AREMA JANCOK JANCOK JANCOK JANCOK JANCOK JANCOK JANCK JANCOK GAE AREMA SINGO OMPONG TEMPEK”E NILAM

    Komentar oleh ibnu | 08/25/2010

  25. JANCOK JANCOK JHANCOK AREMA JANCOK TEMPEK” NILAM

    Komentar oleh arema ompong | 08/25/2010

  26. @galang : eh cak galang
    asline jancuk iku dari malang… tetapi sering dipakai oleh orang surabaya, kenapa begitu..???
    arema (arek malang) iku adalah jancuk maka dari itu arek suroboyo lak manggil arema itu selalu dengan sebutan akrab yaitu AREMA JANCUK…
    huahahahhaha panganen iku coookkkkkk!!!!!

    Komentar oleh krecho | 08/25/2010

  27. jancok jancok jancok muin

    Komentar oleh Dimas | 08/26/2010

  28. DJANCOK or JANCOK’AN is the best of bad racism word especially racism saying to AREMANIA shits..!!!

    Komentar oleh robert albert | 09/01/2010

  29. jancok jancok jacok jnaock japcadsadsadas

    Komentar oleh darwis | 09/03/2010

  30. asu ndeso perang suporter

    Komentar oleh sarkem007 | 09/15/2010

  31. jancok iso ae critamu COK!!,gedabrus bangsat!!

    Komentar oleh saiful | 09/20/2010

  32. JUANCOK AREMA.Singo KONTOL’e Mandul.julukan Sing cocok Kerek edan duduk singo edan.

    Komentar oleh boncel | 09/20/2010

  33. JANCUUKKK LOE SEMUA…!!!! SUPORTER KAGAG ADA YG BERES GAG USAH DIBANGGAIN…!! MAKAN TUH JANCUUKK JARAN….

    SAMPAH..!!!

    Komentar oleh amir | 09/29/2010

  34. Jancuk jaran

    Komentar oleh Aku | 09/30/2010

  35. JOE ONE COEKZ… PERSEJANCOEKZ SUROBOYO…

    Komentar oleh kECENG | 10/01/2010

  36. AMIT CAK…!! ATENE MELOK MESUHI AREMA…!! AREMA MBOKNE ANCUK!! AREMA TAEK !! WADOKANE AREMA LONTE KABEH !! GAK PERCOYO TA…?? BALON DOLLY AKEH-AKEHE TEKO MALANG… WKWKWK

    Komentar oleh 100%BONEK | 10/09/2010

  37. Jancukk lapo koen woco komentar e…

    lehh jek diwoco…
    Djiancukkkk cuk… cuk…. cuk….

    Komentar oleh joko | 10/30/2010

  38. Sing nulis jancuk…DASAR ANAK HARAM HASIL KETOTAN JARAN KEPANG!!!JANCUK!!!!

    Komentar oleh Muhhamad Ingin Gituan | 11/02/2010

  39. sip!! hidup ibor.

    Komentar oleh #jancuker's | 11/06/2010

  40. jancokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    Komentar oleh koko | 11/24/2010

  41. jancok koko kontoll

    Komentar oleh koko | 11/24/2010

  42. yo, emboh cok sakpancen raimu koyok asu cok….

    Komentar oleh haha | 12/06/2010

  43. owwwwwwwwwwwwwwwwwwww baru tau gueeeeeeeeee,……………. ternyata artine gitu cuk??………..waaaaaah jancuuuuk…..!@!!!

    Komentar oleh Jancukers | 12/17/2010

  44. emang djancuk.merdeka

    Komentar oleh trisno | 12/28/2010

  45. bos,,,nek ancuk jaran artine opo???

    Komentar oleh wancuk | 12/29/2010

  46. klo jaaaaaaaaaaajaaaaaan….
    plesetan jancuk ya..??

    Komentar oleh gaga | 01/30/2011

  47. wah sialan loe………..kata u jancuk dah biasa dikalangan jawa?????ah, hanya orang gak berbudi yang berani bilang “JANCUK” sing nggae tulisan iki…………Daripada buat ngomong JANCUK/GANCOK/DANCOK/TEMPEK/ASU/KONTOL/dll. lebih bai untuk zikir aja deh…..kan sama2 mangap tapi yg zikir dapat pahala n’ yang “JANCUK” daat dosa……………….DAsar seniman KONT*L……………

    Komentar oleh jancukBoy | 02/12/2011

  48. memang jelek bangeeeeeeeet yang namanya jancuk aku benciiiiiii bangeeeetttttttttt yang namanya jancuuuuk jangan ditiru ya………

    Komentar oleh ela | 02/13/2011

  49. jancuk adalah suatu kta kotor yg di ucapkan oleh suatu orang desa trutama wrga surabaya

    Komentar oleh setok | 02/14/2011

  50. jancuk!.. merdekaa !!!

    Komentar oleh Yoyong | 02/19/2011

  51. jancok……………………

    Komentar oleh fajar | 03/01/2011

  52. jiancok Jadi inget temen gw waktu SMP suruh mangap terus diludahin congornya gara-gara ngucap Diannccokk matane suwwekk.. didepan guru.

    Komentar oleh agus | 03/10/2011

  53. jancok areg” iku pncen nambeng

    Komentar oleh iqbal kandangan | 03/24/2011

  54. jancx itu sebuah embel2 untuk orang yg sedang marah terutama di ucapkan oleh anak surabaya
    J : jantan
    A : anarki
    N : Nakal
    C : Cinta
    O : OBLONG
    K : Kreatif

    Komentar oleh fendy | 04/01/2011

  55. Jancok,jancok,jancok N2.kan Udah Thaw Arthix
    Klow Tempek N Kontol
    N2 Pha.,,,

    Komentar oleh Fahardi.,, | 04/10/2011

  56. jancuk

    Komentar oleh fanani | 04/15/2011

  57. jancuk iku ojo di gawe bingung
    jancuk iku ekspres

    betul ngak cuj

    Komentar oleh dani | 04/15/2011

  58. jjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjanccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    maknane yo ekspresi

    Komentar oleh dani | 04/15/2011

  59. keren cuk!!

    Komentar oleh @antopinarso | 04/18/2011

  60. jancuk njaran apik men tulisanmu cuk

    Komentar oleh outbound | 04/18/2011

  61. “jancuk” = apapun itu yang bisa kau maknai dengan hati :)

    Komentar oleh keboitem | 04/18/2011

  62. setau gw sihh ( jancut ) celana dalam lho…
    yg belum prnah diganti2.
    wkwkwkwwkwk

    Komentar oleh manggur nauli | 04/19/2011

  63. berarti jancuk bukan kata kata kotor ya

    Komentar oleh udien | 04/28/2011

  64. Wis ojo gelut, podo indonesia, sing muslim podo muslim, ayo pada rukun, gemah ripah loh jinawi, apik tenan tulisan mu cuk.. Melu komen ya cuk, ayo pada mampir di blog ku cuk..

    Komentar oleh Deni Aryanto | 05/15/2011

  65. THE JACK SELALU DI HATI HAHAHAHAHA

    Komentar oleh Nelson | 05/18/2011

  66. apik nemen yo penjelasane cuk..

    Komentar oleh indra | 05/30/2011

  67. jancuk: a part of culture in east java

    Komentar oleh Wahyu Subekti | 06/11/2011

  68. aseeeek!!!!

    Komentar oleh Wahyu Subekti | 06/11/2011

  69. owq begono artinyo………………………………………………………….

    Komentar oleh dea | 06/18/2011

  70. he. he. he………….

    Komentar oleh dea | 06/18/2011

  71. jancuk = jaluk diancuk
    jancuk jaran = jaluk diencuk jaran
    si mbokne ancuk = mother fucker

    Komentar oleh matsaiin | 08/08/2011

  72. Halah wong yo kabeh iso ngmg JANCOK ae loooo…….

    iku yo expresi tekok awak e dewe….

    nek ket cilik gak krungu omngan ikuw yo gak bakalan ngerti….

    opo JIANCOK ikuw….

    Wong Malaysia opo yo ngeri JIANCOK???

    mending timbang di gae konflik e wong jowo,,,

    di gawe misuh i Malaysia…..

    Sing ngep’ep budaya ne wong Indonesia….

    bener orah rekk!!!!! wakakakakkakakka

    Komentar oleh Djaloe's | 08/13/2011

  73. jhancok peler puki asu tenan

    Komentar oleh koplak kroco punk in (mojo) | 08/17/2011

  74. wh klo begitu saya boleh ngomong jancok terus dong salam cokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh kevin | 09/12/2011

  75. sebuah istilah yg tdk jelas artinya ini telah membuat sebagian besar pemuda indonesia menjadi gila, malah saling ejek dan olok setelah dikasih sejarahnya, padahal juga belum sah keotentikannya, sudahlah wes gak usah olok mengolok gitu, yg penting kita bisa merdeka, ancene podo jancuk kabeh, wakkakakakakakakaa

    Komentar oleh menungso jalmo | 09/17/2011

  76. kamu semua bodoh.. embah embah mu pada berjuang sama sama melawan penjajah.. cucu cucunya berantem cuma masalah bola…kalian semua anjing anjing bangsat yang lupa sama jasa kakek kakeknya.. ASU KABEH.. ora wedhi aku aku su..!!!

    Komentar oleh freezchkaka | 09/20/2011

  77. jancuk kuwi suporter sepakbola asu cuk… perkoro bal balan ae tukaran.. ora nduwe utek kabeh.. ASU tenan

    Komentar oleh friezchka | 09/20/2011

  78. jancuk iyu artinya kontol tahu

    Komentar oleh hendrick | 09/23/2011

  79. jancuk itu artinya kontol tahu

    Komentar oleh hendrick | 09/23/2011

  80. koyog uwong ae..wkwkwkw

    Komentar oleh Shellvye Vhyghy Mavhynthunerz | 10/29/2011

  81. sudah sudaaah..

    “Jancok” menurutku itu adalah kata kotor asal jawa timur (mungkin dari Surabaya) yang merambah sampai kepelosok jawa, dan kata patrick star “ini hanya kata sisipan saja biar tambah eenaak”. sebenarnya guweee ga ngerti arti kata Jancok tapi saat ada orang lain yang mengucapkannya telingaku terasa risih dan hatiku mendeteksi sekaligus merasakan getaran kalau kata itu kata kasar kemudian otakku menncernanya sebagai kata kotor. yah, begitulah penjelasan yang bisa saya berikan, akhir kata wassalam.

    Komentar oleh JohnLemon | 11/06/2011

  82. *tambahan:
    mungkin karena di Era Globalisasi ini “Jancok” bisa diartikan sebagai panggilan sayang kepada teman. misal kalo di Jawa Tengah (tepatnya Solo dan beberapa daerah lainnya) memanggil teman bisa menggunakan kata “Cah” kepanjangan dari Bocah. kalau orang Jogja “Dab” MUNGKIN kepanjangan dari kata Biadab. terus orang semarang “Ndez” kepanjangan dari kata Gondez. yang dari bahasa gaul seperti Sob (Sobat | kata lain Sahabat), Bro (Brother | arti Kakak), Myman (biasa ditulis dalam sms Mamen), Jeck (nama orang), John (nama orang), dll (dan lakang lakang). jadi rumusnya >> Jancok=Le=Mas=Kak=Sob=Bro=Myman=Jeck=John <<
    apapun panggilannya yang penting minumya Teh Botol SOSOR!

    Komentar oleh JohnLemon | 11/06/2011

  83. hahahahaha bener bos…..
    malaysia kan seneng ngerbut budayta awakdewe..
    gimana kalo fuckyou di ganti jancok….
    sangar pek…….

    Komentar oleh arek mbois | 11/10/2011

  84. fuck OR jancuk ..
    dua kata yg misteri.

    Komentar oleh ras | 11/24/2011

  85. bonek arema the jack dan semua suporter,,,pada dasarnya kn sama2 dukung indonesia knapa harus
    saling ejek knapa g bersatu ja,,by lulamajang peace,,

    Komentar oleh samsul arifin | 12/05/2011

  86. BRABTI KTA JANCUK GG JOROK Y

    Komentar oleh thalita | 12/06/2011

  87. ancok.. koen malah curhat…

    Komentar oleh ijonkzholic | 12/25/2011

  88. cokk,, isok ae rek nyangkem. juancokk cok cok cok,, asu matamu COK!!!

    Komentar oleh anton | 12/26/2011

  89. rasan2 opo ae yo! :-*
    seng bener iku atek huruf ” O ” guduk ” U ” . . .
    wahhhh!!! ngerusak boso khas.e suroboyo ae!

    Komentar oleh seoul eun ri | 01/11/2012

  90. Uessssss…… JANCUK TENAN iki…… Kuuuoooooonnnnnn…. BANGSATTTT!!!!!!!!!!

    Komentar oleh aufiya ilhamal hafizh | 02/12/2012

  91. Malah pd brantem..ckckck (_ _’!)

    Komentar oleh may | 02/23/2012

  92. Kayak gini ini mau bilang kalau kata itu mengundang semangat & keakraban?

    Komentar-komentar dalam postingan ini saja udah jadi bukti otentik kalau kata “Jancok” & sebangsanya adalah kata-kata yang kasar, kurang pantas diucapkan & berniat menjatuhkan.

    -___-

    Komentar oleh Nisa | 03/11/2012

  93. kalo.karepmu.artie.opo?

    Komentar oleh Rio Rivaldo | 03/12/2012

  94. .,ealach rechk wonk podo” ^JANCUK^ ae kok tukaran,.
    .,gara” masala omongan ^JANCUK^ ae loch dadi rumit

    ^*SALAM JJJAAAAANNNCCCOOOOOKKK*^

    Komentar oleh Farisa Desti Anwar | 03/28/2012

  95. rame ne rek lek dikongkon comen sing rusak2 kwkwkwkwkw………lanjut wes jancok2 e hahahahah

    Komentar oleh r0ch4 | 03/28/2012

  96. Lho saiki malah ono presiden e barang,, republik jancukers =))

    Komentar oleh Mas Rudi | 03/28/2012

  97. wkwkwkw percaya aja semua :P
    itu mah supaya banyak yg bilang jancuk itu baik!
    tpi sebenernya jancuk itu kata-kata kasar!

    Komentar oleh draknes | 04/14/2012

  98. Kata JANCUK klo menurut orang jawa alusan adalah kata” kotor yg biasa di ucapkan orang jalanan istilah nya BONEK

    Komentar oleh Muchls Zien Mc | 04/20/2012

  99. JaNcuk jug ni orAng

    Komentar oleh rian | 04/20/2012

  100. aremaaaa mbok.ne……
    JJJIIIIIAAAAAAAANNNNNCCCOOOOOOOOKKKK……..!!!!!!!!!!!!!!!
    ASSSUUU…………………..

    Komentar oleh kentung | 05/08/2012

  101. KONTOL CUK,.

    Komentar oleh yudi | 05/22/2012

  102. waduh2 kabeh kog dadi salah kaprah JANCUK iku singkatane JANJI CINTA UNTUK KAMU. wes ra usah geger. SASAJI.

    Komentar oleh g nara satika | 07/10/2012

  103. KONTOL JEMBUD BONEK JANCUK

    Komentar oleh BONEK JANCUK | 07/18/2012

  104. jancuk tak olesi mamo

    Komentar oleh Mr. Jancuk | 03/09/2013

  105. Dancuk, Jancuk, sebenarnya bahasa Madura mas, Karena orang-orang Madura udah banyak banget di Surabaya, akhirnya nular dech…….. Yakni “ancok” artinya “setubuh” . diancok/diancoki artinya dsetubuhi…… begetooo……………

    Komentar oleh aica | 04/30/2013

  106. raimu cuk… Jancuk ! Uasyu ! Cuk ga usah munafik sok baik..haha

    tidak jancukkk uwang kembali.xixixi

    Komentar oleh Ardi Yanuari | 05/04/2013

  107. ngomongopo cuk jancuk..!! kata jancuk adalah luapan dua expresi gembira dan marah. jadi situasional akeh manfaate yo onok mudorte, ngunulu cuk jancuk……

    Komentar oleh aryasa | 05/19/2013

  108. kata jancuk berasal dari dua kata, ja dan ncuk ja artinya jarang sedangkan ncuk adalah ngencuk. jadi artinya jarang “ngencuk” mangkane lek wong jarang ngencuk biasae ngamu’an,

    Komentar oleh ghuron | 05/19/2013

  109. hahahaha….iso2 ae ente bro hehehe

    Komentar oleh r0ch4 | 05/28/2013

  110. sip2….luapan kegembiraan itu yg bener kayaknya

    Komentar oleh r0ch4 | 05/28/2013

  111. wadoh yo dudu bro,jancuk dudu boso meduro,salah ente wakakakakak

    Komentar oleh r0ch4 | 05/28/2013

  112. ngomong djancok iku gk duso

    Komentar oleh gagas hirdio | 09/13/2013


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: