rumah baru kost wanita di kota tangerang

Standar

ketemu lagi ma ane ni :D, ni ane ada info tempat kost buat para cewek cewek di tangerang kota, yaa sapa tau minat, rumahnya sih masih tahap finishing alias tahap selesai pembangunan, insyaAllah setelah hari raya idul fitri besok udah jadi, makanya buruan pesen ne mbak2 yang ada di seputaran tangerang. Lanjutkan membaca

7 kebiasaan jelek para jomblois

Standar

rere

malem agan aganwati, ketemu lagi ma ane yang ganteng hahahah….iya ne, ane bingung mo posting apa, postingin ini aja deh ya, semuanya tentang para jomblois hewhehe….sori ya buat para jomblois2 yang ganteng2, yang cantik2, ane cuma pengen ente2 pada berpasangan, kan nyaman tuh klo berpasangan, bisa berbagi tentang segala hal, ok ga…ya udah mari ngebahas para jomblois2 yang keren2 dan yang cantik2, ne ada 7 kebiasaan jelek para jomblois, nah lo 😀 Lanjutkan membaca

3 Posisi seks oral terbaik untuk kepuasan maksimal!

Standar

 

Seks oral merupakan salah satu posisi seks favorit para pria. Saat lidah Anda dengan sepenuhnya menstimulasi alat vitalnya, maka pria akan merasa sangat puas.

Oleh karena itu demi menambah kehangatan malam Anda, jangan ragu untuk melakukan seks oral. Seks oral pun ternyata mempunyai beberapa variasi posisi demi kepuasan maksimal. Lanjutkan membaca

KANGEN SLIRAMU

Standar

By @ ” Robby…!”

Doh jan kangene rasane ati ku, karo sliramu sing paling ayu

Saiki wes ra kumpul bareng aku, tapi tetep tak enteni tekamu

Esih winginane rika ngguya ngguyu, mlaku mlaku nang senggigi karo aku Lanjutkan membaca

Welcome to Bali

Standar

yaa….emang kehidupan ga bisa ditebak, dengan seiring perjalanan waktu aku kini ada di Bali, pulau dewata …hmmmm…disini aku masihmeraba raba karena disini aku samasekali belum tau, ya gimana daerahnya ya gimana kehidupannya…semoga disini aku lebih betah daripada di mataram, Lombok…amien yaa robbal alamien….tapi emang ko’, daripada di mataram, kaekna aku lebih krasan disini, bisa kumpul2 ma adik dan sodara2 dan tetangga2 ku dari cilacap…..kehidupan yang belum pernah aku bayangkan, dan yang penting aku bisa enjoy dan sangat nyaman berada disini….Welcome to Paradise hehehe….yang penting aku bahagia !!!