Terapi Auto Urin 2

Standar

Hai para penikmat blog…….saya memenuhi janji saya yang kemaren untuk segera menayangkan lanjutan dari terapi auto urin 1. Inilah hasilnya…….baca ya  !!!

Beda Antara Pengobatan Kedokteran/Terapi Auto Urin.

Pada umumnya orang akan makan obat dokter kalau ia sudah sakit, sebaliknya orang biasanya minum urin atau jamu tradisional sebelum ia sakit. Jadi waktu sakit lalu ke dokter, dan diobati, ia akan menerima cara pengobatan “satu lawan satu”.artinya misal orang tersebut kena infeksi, ia akan diberi antibiotika, sakit kepala akan diberi aspirin, dan batuk- batuk akan diberi obat batuk. Jadi resep dokternya akan berisikan tiga macam obat. Jika ia menyebutkan lagi gejala penyakit lain, resepnya akan bertambah satu obat lagi, dan kalau menyebutkan lagi akan ditambah lagi, begitulah seterusnya. Sebaliknya dengan hanya minum urin, sakit flu, batuk pilek, dan komplikasinya misalnya sekaligus akan terobati.

Aturan dosisnyapun berbeda. Obat dokter dosisnya harus tepat, yaitu dosis farmakologis. Karena jika kurang, obat itu tak akan mempan – antibiotika, misalnya bila dosisnya kurang akan timbul resistensi- dan bila kelebihan akan terjadi keracunan bahkan kematian. Sebaliknya dosis terapi auto urin  tidak ada batasnya, tak akan timbul gejala overdosis dan keracunan. Bahkan semakin banyak diminum, semakin baik karena semakin cepat sembuh.

Tadi sudah dikatakan bahwa pada dosis farmakologis jumlah timbangan obat harus tepat. Kalau kurang tidak mempan dan kalau kelebihan bisa menimbulkan keracunan sampai pada taraf mematikan. Obat yang diberikan hanya untuk mengobati satu penyakit saja, sebaliknya terapi auto urin menggunakan dosis fisiologis, tidak bisa over dosis atau keracunan. Ini disebabkan urin mempunyai 4 sifat yang tidk dimiliki obat dokter, yaitu urin bersifat sebagai elemen germanium, sebagai adaptogen, sebagai Q- tonik, dan sebagai immuno stimulant.

Saya saja tiap pagi selalu minum urin, saya minum sebagai tonik dan memang menyegarkan bagi tubuh saya  dan karena urin adalah cairan yang tidak beracun dan sangat baik bagi tubuh, saya malah berani minum urin anda !!!!! Itu menunjukkan bahwa urin sangatlah dibutuhkan oleh tubuh kita.

3 thoughts on “Terapi Auto Urin 2

  1. adam

    hmmmm…aku suka km minum urin….aku juga sama dah lm aku minum urinku….,untuk sharring….aku bisa tau email-km atau hp…tx

    Suka

  2. agus pandesyah

    saya sedang menjalani terapi urine tapi pengetahuan tentang terapi urine sangat sedikit sekali ……

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

