Terapi Auto Urin 3

Standar

REAKSI KOTEN HANNO ATAU REAKSI PENYEMBUHAN ATAU REAKSI PENGELUARAN RACUN DAN TOKSIN.

Setelah minum urin beberapa waktu, besar kemungkinan akan timbul berbagai macam reaksi yang mungkin belum p[ernah kita alami sebelumnya. Reaksi ini dalam bahasa jepang artinya KOTEN HANNO, artinya pertanda baik. Reaksi ini bukan efek samping seperti yang selama ini kita ketahui kalau seseorang makan obat paten. Ini memang suatu pertanda baik, karena merupakan reaksi menuju kesembuhan. Jadi kalau nanti kita sampai mengalami reaksi koten hanno , jangan panik karena tubuh sedang mengevaluasi semua endapan racun dan toksin dari sel- sel dan jaringan tubuh.

Dibawah ini adalah bagian tubuh mana yang sering mengalami reaksi koten hanno, sekalian bagaimana bentuk dan sifat gejalanya :

Kepala              : Kepala terasa pening, sakit dan berat. rasa sakit hilang timbul, terasa seperti

dijepit, rambut rontok, bisulan, gatal, berketombe.

Muka               : Muka mengalami eksma, bengkak, nyeri, jerawatan, beruntusan merah dan terasa nyeri.

Mata                : Mata terasa gatal, keluar air mata, merah, belekan dan nyeri.

Telinga            : Telinga terasa bengkak, gatal, demam, nyeri, timbul eksma, tahi kuping banyak.

Hidung            : Hidung berlendir banyak, kental seperti nanah, mampet, mimisan, daya penciuman kurang

Mulut              : Mulut berbau tak sedap, bibir kering dan bengkak, radang tenggorokan, sariawan.

Gigi                 : Gusi membengkak, dan berdarah, nyeri, gigi ngilu.

Lidah               : Lidah terasa nyeri, bengkak, sariawan, daya mencecap berkurang

Kerongkongan : Kerongkongan beradang, berdahak, batuk, nyeri, gatal, bengkak, demam, suara serak, haus.

Dada                : Dada tertekan, sakit seperti gejala flu.

Esofagus          : Mual, ingin muntah, terasa seperti dicekik, nafsu makan hilang, perasaan tertekan.

Lambung          : Lambung sakit, sebah, terasa penuh ( mbededel), mual dan kembung.

Usus                 : Usus sakit, terasa penuh gas, sembelit, mencret, tija lengket atau hitam.

Dubur               : Dubur gatal, berdarah, timbul hemoroid.

Kulit                 : Kulit gatal, bisulan kecil, eksma, retensi cairan, korengan.

Seluruh tubuh   : Seluruh tubuh terasa letih lemah lesu, demam, badan kurang enak, tidak tenang, ngantuk

imsomnia, sedih peka, pundak kaku, sakit pinggang, nyeri sendi, tulang, dsb.

Seperti telah disebutkan diatas, reaksi koten sangat khas untuk setiap orang, meras letih lemah lesu,mencret gatal- gatal, pada seluruh tubuh dan eksma yang disertai demam merupakan reaksi yang paling banyak dijumpai. Ada orang yang hanya mengalami reaksi koten dalam satu hari saja, tapi ada pula yang mengalami reaksi berkelanjutan sampai beberapa minggu atau lebih. juga ada yang mengalami reaksi yang sama setelah berselang beberapa lama. Ada juga bentuk reaksi yang berbeda yang timbul silih berganti.Ada pula orang yang belum lama mempraktikkan terapi auto urin langsung mengalami reaksi koten. Jadi kesimpulannya reaksi koten tersebut bermacam- macam dan sangat khas bagi tiap orang.

25 thoughts on “Terapi Auto Urin 3

  1. adam

    pernah baca dong ….damar tantra yang menceritakan tentang dewa shiwa dan parvati yang memuat tentang penggunaan urine…

    Suka

  2. agus pandesyah

    apa tanda-tanda akan datangnya reaksi koten hanno. dan bagaimana menyakinkan bahwa ini reaksi koten hanno bukan penyakitnya yang kambuh.
    …….Salam kenal…….

    Suka

  3. 16admin

    ciri koten hanno adalah reaksi terjadi dalam tubuh (misal yang saya alami:sembelit, mencret, tija lengket atau hitam) tidak disertai demam…artinya suhu badan normal tapi sembelit & berdarah dimana jika terjadi penyakit dijamin tubuh akan demam……
    begitu kurang lebihnya.
    saya sudah mengalami 4-5 kali di bagian tubuh berbeda (kerongkongan, perut, kepala, dada)

    Suka

  4. wah…pengkonsumsi aer seni juga neh….sep2,baru nte aja dari sekian banyak yg coment disini yg dh ngonsumsi aer seni,selamat deh ane ucapkan…maju terus TERAPI AUTO URIN:-bd….makasih deh dh mau maen kesini…

    Suka

  5. agus pandesyah

    semoga blog ini terus memuat artikel artikel tentang
    keampuhan terapi urine dalam mengatasi berbagai penyakit, agar terapi urine bisa lebih berkembang dan dikenal oleh masyarakat secara lebih luas dan mendalam.
    Saya sudah satu tahun setengah mengasumsi air seni sendiri dan alhamdulillah saya merasa sehat dan selalu fit , saya merasa umur saya 50 tahun bukan 62 tahun dan selalu mengajak
    teman dan siapa saja untuk memanfaatkan air seni sendiri untuk merawat kesehatan dengan cara yang gratis dan tanpa efek samping.

    Suka

  6. widya

    Saat ini saya mengalami letih,lesu, dan lemas, setelah terapi urine selama 28 bulan 18 hari dari tahun 2008 smapai dengan saat ini yaitu tanggal 24 nov 2010

    Suka

  7. widya

    Salam kenal untuk yang punya blog ini,apakah ada nomer hp atau nomer tilpun, sehingga dapat sharing atau tanya jawab,apabila ada permasalahan terkait dengan terapi urine,terimakasih banyak

    Suka

  8. Cia

    Saya ga tau yg ku alami ini reaksi koten apa ga.soalnya da berminggu-minggu gejalanya ga hilang-hilang.tolong dong di jelaskan.

    Suka

  9. terusin bro….gpp…itu alami ko’….ane mpe skr masih konsumsi urin ko’, n alhamdulilah tubuh ane semakin sehat amieenn…..

    Suka

  10. boni

    start dari july 2011 hingga skrg konsumsi urine justru skrg nafas terasa sesak dan dada kiri terasa di tusuk2, ini sdh berlangsung selama 3 hari, apa itu reaksi koten juga?

    Suka

  11. Cia

    Saya juga mengalami sesak napas dan dada sebelah kiri keq di tusuk2,apakah ini bagian dari reaksi hanno? Mohon pnjelasannya!

    Suka

  12. widya

    Sampai hari ini 28 Juni 2013, saya masih terapi urin, awal mulai terapi urin tanggal 14 Juli 2008, bermacam-macam reaksi saya alami, tetapi urin tetap sy minum, dan sekarang saya jarang batuk pilek, padahal dulu tiap bulan, batuk dan pilek, vertigo sudah jarang muncul

    Suka

  13. dek budi

    kalo reaksi koten brapa lama bsa gak smpe bulanan?dan kalo qda reaksi itu pasti smbuh penyakitnya?

    Suka

  14. dek budi

    kalo reaksi koten brapa lama bsa gak smpe bulanan?dan kalo qda reaksi itu pasti smbuh penyakitnya?alny skarang aku alami reaksi itu.mulut kering sariawtan jlan sdilit aja.cpat lelah.alu bru terapi urin skitar 1bulan.penyakit ini aku alami dri 3 thun yg lalu kta doktet aku skit jntung.ksi obat trus ampe 6 bulan brobat jln.mlah tmbah parah jln dukit aja dah ngos2an.medis dan non dah aku jlani ampe skrang dah 3 thn lebih msih aja drita penyakit ini aku alami.mudah2n dngan keyakinanku dngan terapi ini aku bsa smbuh.astungkaro

    Suka

  15. terapi urin adalah penobatan dan obat yg terhebat sehingga reaksi penyembuhan pun juga hebat dan dahsyat,bagi yg belum tahu benar terapi urin dan bukti bukti yg kuat akan panik/takut karna reaksinya bisa seolah olah sakitnya malah tambah parah,tapi bagi yg alami itu jangan kwawatir nanti akan hilang dan sembuh sehat,jadi semua keluhan yg terjadi setelah minum urin itu bukan penyakit baru tapi justru proses penyembuhannya,ibarat anak anak yg habis diimunisasi malah sakit kan?tapi hanya sementara nanti akan sehat dan bebas penyakit.kalau rasain parah banget terapi urin bisa dihentikan dulu 2-3 hari kalau udah baikan lanjutkan lagi begitu seterusnya,nanti akan sembuh dan sehat.salam sehat selalu TUHAN memberkati,Amin

    Suka

  16. kumalo tarigan

    saya pernah baca satu tulisan R0CH4, yang judulnya mind secret, tapi sekarang saya tidak melihat lagi, kalau boleh tolong R0CH4 buat lagi. terima kasih. salam

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s