Terapi Auto Urin 6

Standar

HIV/AIDS Dan Terapi Auto Urin.

Sampai sekarang belum ditemukan vaksin yang jitu untuk mencegah maupun mengobati HIV/AIDS. Yang ada sekarang ini baru obat yang dinamakan AZT. Obat ini harganya sangat mahal sehingga tidak semua penderita bisa menikmatinya, akan tetapi obat ini bersifat racun sehingga sring menimbulkkan efek yang tidak menyenangkan. Begitu juga efektivitasnya, masih belum 100% manjur. Pada penderita HIV/AIDS, jumlah sel limpositnya T CD4 menurun. Jika jumlahnya turun terus sampai di bawah 550sel/mm3, penyakit yang semula hanya HIV akan beralih ke stadium AIDS. Kalau sudah bergeser ke AIDS, biasanya si penderita hanya hidup dalam jangka waktu kurang dari 2 tahun!. Sekalipun menderita HIV yang positif, namun jika penderita bisa menjaga kesehatannya dengan baik, dan mempertahankan sel limposit T CD4-nya tetap diatas 500sel/mm3, biasanya ia akan tetap kelihatan sehat dan tidak menunjukkan gejala seperti kena AIDS.

Jika si penderita mau melakukan terapi dengan minum urin sendiri, sitem pertahanan selulernya akan diistimulir untuk memproduksi sel limposit T. Dalam hal ini, yang diproduksi adalah sel limposit T jenis CD4. Karena jumlahnya ditingkatkan terus, bukan saja diatas 500, akan tetapi bisa sampai 1000 sel atau lebih, pasien bukan hanya sehat, virus HIV- nya pun pasti bis dibunuh sekaligus.

Di pertemuan Konferensi Dunia Kedua Tentang Terapi Urin di jerman pada bulan mei 1999 yang lalu, Disajikan 3 laporan mengenai keberhasilan penyembuhan infeksi HIV/AIDS dengan terapi auto urin ( perez falero, Perez De Gomer, Seme ). Ketiga laporan itu dimuat di ProsidingSecond world on Terapy. Gersfield, Germany, Mei 1999.

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s