Terapi Auto Urin 7

Standar

Penyakit Impotensi Dan Terapi Auto Urin.

Sejak saya terlibat dengan terapi auto urin tersebut tahun lalu, banyak kritikan dan pemasukan yang berharga yang saya terima dari para teman pemerhati dan pecinta dalam Terapi Auto Urin. Setelah lama menerima banyak masukan dan pertanyaan yang berhubungan dengan masalah, saya terus menerus mncari.Teryata lebih dari 95% -nya ada hubungan dengan penyakit darah tinggi dan sudah sangat kronis dan lama makan obat. Kalau itu yang menjadi penyebabnya, masalahnya menjadi sepele.

Hanya saja semua obat yang dikonsumsi untuk kedua penyakit itu harus dihentikan . Jika obatnya sudah bisa dihilangkan, dengan sendirinya si burung akan perlahan- lahan kembali berkicau dan lincah kembali. Pertama kali, obat- obat hipertensi dan kencing manis harus dibebaskan dulu ndengan cara minum air seni sebanyak- banyaknya minimal 1000 cc per hari agar cepat bebas dari obat. Karena urin bukan hanya dapat menyembuhkan kedua penyakit itu, melainkan juga dapat menymbuhkan semua komplikasinya fungsi jantung, sitem hormonal, sitem saraf, kekebalan, dan sirkulasi darah. Dengan demikian, tekanan darah dan gula kembali normal sehingga pengaruh obat sebagai penyebab “burung lesu” sudah tak ada lagi.

Disamping penyembuhan dari dalam perlu juga penyembuhan dari luar, keduanya harus dilakukan sejajar. Sisa urin yang tidak diminum dikumpulkan dalam waskom stainless atau enamel (jangan dari aluminium) mulai pagi setelah makan siang jam 17.00 sebelum mandi urin dipanaskan diatas kompor sampai hangat- hangat kuku atau 40 derajat celsius. Setelah itu gunakanlah sebagai kompres atau luluran. Sisa luluran jangan dibuang akan tetapi dipindahkan ke dalam ember plastik uk.10-15 lt lalu ditambahkan air panas kira- kira 9- 14lt. Dan dipakai untuk guyuran dan pijatan pada buah zakar dan batang penis. Ulangi terus seperti itu, niscaya kulit akan terasa lentur, halus dan batang penis akan semakin berkicau kembali.

6 thoughts on “Terapi Auto Urin 7

  1. Serius Re, kau buktikan seperti itu? Lalu bagaimana dengan fatwa ulama? Karena ada teman yang disarankan demikian namun katanya terganjal fatwa haram.

    Suka

  2. beb, klo untuk masalah agama, semua itu haram hukumnya dan itu ree tau dan sangat tau….tapi sekarang tinggal masalah keyakinan dan keinginan untuk hidup lebih sehat, itu aja….karena ree sendiri menjalaninya udah hampir 3 tahun ini..dan alhamdulilah sehat wal afiat:D……menurut beb sendiri:D….?

    Suka

  3. Setahuku ada tahap-tahapan dalam mencari pengobatan. Memang amat individual tetapi ada tahap-tahapannya. Definisi “darurat” setahuku juga punya kriteria. Tergantung masing-masing, pilih panutan mana untuk bahan referensi. Gitu aja. Karena tiap manusia dewasa punya pilihan yang “SE-PAKET” dengan segala resikonya. Jadi ketika kita menyadari hidup itu pilihan dengan segenap konsekuensinya, so what? Tuhan pun setahuku membebaskan kita untuk memilih menjadi dan mengambil apapun. Jadi selama kau yakin akan pilihanmu, ya itu hak yang manusiawi sifatnya.

    Suka

  4. kira2 udah hampir 3 tahun ini beb:D….motifnya sih, biar tubuh ree lebih sehat aja, emosi setidaknya bisa terkontrol, cuma terkontrol doang, tapi klo kebangetan sih ree “untal” juga hehehehe…..kira2 dapat sebulanan insyaAlloh kita akan merasakan sesuatu yang berbeda, karena ini juga berhubungan dengan sugesti, ree termasuk “partial vegetarian”, yaitu gak makan daging dari segala makluk mamalia juga bangsa unggas, tapi masih makan ikan termasuk susu dan telur, tak terkecuali segala jenis dedaunan[ ya e ya lah….]jadi gak jauh beda sama kambing hahahaha……gicthu beb:D….

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s