Harus Pergi

Standar

tear

By : @Robby….!!!

Aku tak tahu apa yang terjadi esok nanti

Saat kutinggalkan dirimu disini

Mungkin benar apa yang telah kau katakan waktu itu

Aku tak bisa menyenangkan hatimu

Memang benar kita kini bukan yang dulu lagi

Rasa saling acuh tumbuh di hati

Tapi tetap saja aku tak pernah bisa

Lupakan dirinya

Yang mampu lupakan aku

Kini aku harus pergi

Paksakan diri tuk lupakan kamu

Kini aku harus pergi

Karena hanya begini yang sanggup tuk tinggalkanmu

Tinggalin balasan ente ya gan

