R0ch4′s Blog

Dunia Lain Di Dunia Yang Lain Dari Duniaku

Tutorial Bercinta ( Beserta Gambar !)

Bercinta Di Mobil? Weeks !!!

Kali ini kita akan membahas masalah bagaimana agar setiap pasangan gak mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam bercinta, dan sangat manusiawi banget kok klo kita bosan dengan pasangan yg itu-itu aja, bosan dengan gaya yg gitu-gitu aja, bosen dengan lingkungan yg gitu-gitu aja…pokoknya bosen dah..

Nah kalau memang anda bosan (klo gak bosan ya udah heheh..) cobalah sekali-kali anda bercinta dengan pasangan anda di mobil, mobilnya dalam keadaan diem atau jalan?….terserah yang jelas kalau mobilnya sambil jalan tentunya lebih seru dan lebih mendebarkan, tetapi resikonya pun lumayan anda harus hati-hati..klo gak bisa- bisa ” Lewat “ !!!(ya e ya lah…secara gitu loh !)

Nah trus posisinya atau gaya bercintanya gimana,mobil kan sempit? ya pilih dong mobil yang agak besar, contohnya bis atau truk gandeng hehehe, gak gak kok becanda, jangan kuatir bro, berikut ini beberapa gaya yg bisa kamu tiru jika mau bercinta di mobil, mobil apa aja deh ( pengecualian : BEMO!), selamat mencoba deh dan jangan lupa laporkan hasilnya ya..masalahnya si penulis lom pernah nyoba :D !!!

~ yg ini bagus untuk foreplay….mobil sambil jalan oke juga kayaknya, tapi harus ada sopirnya bro..!!!

1

~ gaya yg ini oke juga, kebayang nggak seh kalo ada polisi tidur..manthabb !!!

ml_in_car_gaya2

~ Nah klo gaya yang begini mobilnya jangan sambil jalan, bahaya hehehe…

ml_in_car_gaya3

~ dua gaya yg berikut ini cocoknya hanya diparkiran gedung yg agak gelap2 (ato di hutan belantara!) yang sekiranya gak ada manusianya hehehe….

ml_in_car_gaya4

Apalagi 3 gaya yang seperti dibawah ini, mesti harus cari tempat parkir atau tempat- tempat yg  puualing  sepi !!! (contohnya di kuburan..)

ml_in_car_gaya6

ml_in_car_gaya7

ml_in_car_gaya131

Untuk  sementara ini coba dulu deh gaya- gaya yang diatas…rasakan dulu sensasinya, akan bercampur rasa nikmat, rasa takut ketahuan, rasa ayam bawang, rasa soto dan rasa-rasa lainnya…pokoke mantabblah dan patut untuk anda coba…

About these ads

12/08/2008 - Posted by | Tentang Sex

30 Komentar »

  1. gokil sampeyan.aku diajari membuat tulisan dll?
    anda pernah mencoba???????????????????????????????

    Komentar oleh ian | 01/27/2009

  2. hehehe….lom pernah :D

    Komentar oleh r0ch4 | 01/28/2009

  3. hehehe liat gaya 1,4,5,7, jd inget mantan, heheehee

    Komentar oleh gaulan | 02/28/2009

  4. beneran nih…wuuuiiih asyik dong bro….

    Komentar oleh r0ch4 | 03/01/2009

  5. hei kayak gx ada gambar lagi…. gambarnea gila……………..

    Komentar oleh anak smp it ar-aihan | 03/09/2009

  6. LHA ! kan udah dibilangin klo belom cukup umur dan gak punya pasangan resmi dilarang keras buka2, BISA BACA TULIS GAK !!!anak smp tuh bagusnya maen ke om google aja…gak usah blusukan kemana2, gak baek !!!

    Komentar oleh r0ch4 | 03/10/2009

  7. wih…….
    ajib bener dah…..
    mau donk…………..

    Komentar oleh neng | 04/29/2009

  8. uccchhhh…,gambarnya gak asssyik….,

    Komentar oleh sirman | 05/08/2009

  9. Hehe.. :)

    Komentar oleh nn | 05/26/2009

  10. gila gw kira pake model beneran. rupanya cuma kartun tho

    Komentar oleh uwie | 06/11/2009

  11. Wuiii…h mantap abiez,kalo bisa ga usah yang kartun!!He,,

    Komentar oleh arief | 06/25/2009

  12. Mantap euy!

    Komentar oleh Miu2 | 07/09/2009

  13. hehehehe… yang terang nich kaca mobil gw kudu warna hitam 100%%

    Komentar oleh verry | 07/11/2009

  14. kalau da yg mau bleh dicoba ma aku…..

    Komentar oleh ajib | 07/12/2009

  15. ayooooo buruan stok terbatas…hihihihihih

    Komentar oleh ajib | 07/12/2009

  16. belum punya mobil nya… jd blm bisa praktek heee

    Komentar oleh Rifqi | 07/24/2009

  17. boLeh tuh info’y…

    Komentar oleh baguscokie | 07/31/2009

  18. Klo d angkot gmn, soalny gw sk pk angkot

    Komentar oleh cute | 09/21/2009

  19. cuocok mas palagi kalau ma ogut dijamin ogut2,ai khan dipaggl deny kalo beroperasi

    Komentar oleh DANIMURSETO | 10/29/2009

  20. hihhihhi ~

    Komentar oleh rhaCINTAdia | 11/03/2009

  21. gilaa.. gw pnh nyoba tuh sama suami gw., mantapp.. dparkiran mal galaxi sby jam 7.30 pm.., wuihh.. pengalaman yg gk pernah terlupakan

    Komentar oleh maya | 11/30/2009

  22. gila aja ah….

    Komentar oleh tika | 01/25/2010

  23. huaft enak bener aqu jd pengen coba nich di taxi ja achhhh !!! hump mantab

    Komentar oleh bintaro | 08/07/2010

  24. kalau mau gaya gitu nikah dulu bro jangan kayak ANJING ?

    Komentar oleh kamaruddin Abdullah | 09/30/2010

  25. kalau di motor kayak apa nih

    Komentar oleh kali jioh | 03/21/2011

  26. Bisa nyoba ???

    Komentar oleh MR.xxxx | 08/22/2011

  27. hahahha mantap bro,pi gaya seksnya kurang banyak,dan kurang menarik,coba model asli mmmm pasti aku langsung… ah gak kuat ckckck langsung ke tempat pacar aku hahhahhaha

    Komentar oleh Enda Cyank Lini | 08/25/2011

  28. Kaya.y enx 2 , bLh do4nx d| cß4 hehehe

    Komentar oleh Tini | 12/22/2011

  29. Nice blog here! Also your website loads up very fast!

    What web host are you using? Can I get your
    affiliate link to your host? I wish my site loaded up as quickly as yours lol

    Komentar oleh chat room | 05/23/2013

  30. thank u very much guys….please update in here

    Komentar oleh r0ch4 | 05/28/2013


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: