Cara- cara Mengusir Gangguan Jin

Standar

small_devilgif

Cara yang digunakan oleh Rasulullah SAW untuk mengusir gangguan Jin :

~ Melaknat Iblis dengan Laknat Allah SWT. Ditepuk punggungnya dan berdoa yang artinya ” Keluarlah kau wahai musuh Allah dan Aku Melaknat-mu dengan Laknat Allah”.

~ Membaca Ayat2 Ruqyah :
*Al-Fatihah.

*Al-Baqarah 1-4.

*Al-Baqarah 163-164.

*Al-Imran 18.

*Al-Hasyr 1-3.

*Ash-Shaffat 1-10.

*Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas.


Cara setelah zaman Rasullulah SAW :

*Membaca Al-Fatihah,

*Al-Hasyr 1-3,

*Ash-Shaffat 1-10,

*Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas.

(Dituliskan, dicelupkan serta diminumkan airnya.)

*Membacakan Ruqyah pada orang yg terkena gangguan jin.


Hal dalam menangani gangguan Jin.

Langkah-langkah Pencegahan Mengikuti Perintah dan Menjauhi larangan Allah SWT serta mengikuti Sunnah Rasulullah SAW :

~ Solat Berjamaah 5 waktu di masjid & Solat Sunnat
~ Tilawah Qur’an
~ Ta’alim
dsb.


Langkah-langkah Bertahan/Defensif :

Berdo’a:

~ Al-Mu’minun 97-98.
“Ya Tuhanku aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan syaitan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku.”
Rasulullah SAW membaca do’a diatas pada saat hendak solat, selesai solat dan hendak tidur Membaca do’a Al-ma’tsurat Rasulullah pagi dan petang.


Langkah-langkah Melawan Gangguan/Offensif :

Berdo’a :

~ Surat Fathir 6.
” Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh (mu), kerana sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.”

Tanamkan sikap permusuhan & rasa benci dengan Syaitan.

5 thoughts on “Cara- cara Mengusir Gangguan Jin

  1. Ahsin Fauzi

    Teman saya Namanya Dewi, dia kemasukan Jin yang bertingkah laku seperti anak kecil. Kalau pas masuk tubuhnya lemas. Sebentar-sebentar jin masuk dan sebentar-sebentar keluar.Bagai mana supaya gak bisa masuk bisa lagi?

    Suka

  2. gupron

    teman saya namanya ipul, mukanya mirip jin, gimana cara memperbaiki mukanya??
    tolong iah, toloooooooong banget,
    kami tersiksa melihatnya,
    g pke lama,
    kami mohon cepat,
    minta surat surat yg ampuh

    Suka

  3. disini yang saya tau ada beberapa wajah jin brur…^_^.., ciri2nya seperti apa? topeng monyet, ato dakochan?tolong disebutkan ya..:D
    trus jangan lupa sekalian kebiasaannya ya…yang saya tau disini klo suka nyemil semprong ma lampu neon ato sejenisnya biasanya kemasukan jin kuda lumping..^_^..

    Suka

  4. SAYA TERKADANG SERING BMELIHAT ORANG KEJINAN,SAYA TIDAK TAU JIN APA YANG MERASUKI MEREKA…
    SAYA MAU BERTANYA JIN APAKAH YANG MERASUKI MEREKA DAN BAGAIMANA SOLUSINYA.TERIMAKASIH

    Suka

  5. assalamualaikum. ini saya maw nanya tp bukan masalah jin. saya cuman ingin brtanya. apakah ada do’a / cara untuk melihat alam kubur.? tlng jwabannya. aturnuhun assalamualaikum.

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s