Arah Rantau Paling Ber- Rezeky

Standar

zodiacsigns

Agar sukses di perantauan, arah tujuan harus sesuai dengan elemen shio masing- masing pribadi. Nah ini ada petunjuk tentang bagaimana dan mengapa kita harus mengerti dengan shio kita masing- masing, yaaaa tapi kembali kepada pribadi kita masing- masing, bahwa yang begini ini harus yakin, karena sifatnya hanya sebagai tips aja, gak ada laen………………….gak usah terlalu percaya 100%, karena hanya Dia yang Diatas yang haq memberi rizky kepada kita, tidak ada lain !!!

Berikut penuturan Suhu Robby eh salah dingn :D…Suhu Bingo, spiritualis dan pakar fengshui :

SHIO TIKUS…………………………………………..(                                                      )

Shio Tikus logam : arah kerja yang baik ke utara, selatan dan timur

Shio Tikus air       : Arah kerja yang baek itu ke utara dan selatan.

Shio Tikus kayu   : Arah kerja yang baik ke barat.

Shio Tikus api      : Arah kerja yang baik ke timur dan selatan

Shio Tikus tanah  : Arah kerja yang baik ke selatan.

SHIO KERBAU…………………………………………(                                                       )

Shio Kerbau logam         : Arah kerja yang baek ke utara dan ke selatan.

Shio Kerbau air               : Arah kerja yang baik ke barat, barat laut, barat daya.

Shio Kerbau api              : Arah kerja yang baik ke timur dan selatan.

Shio Kerbau tanah          : Arah kerja yang baik timur dan tenggara.

SHIO MACAN…………………………………………..(                                                     )

Shio Macan logam             : Arah kerja yang baik ke barat dan timur laut.

Shio Macan air                   : Arah kerja yang baik ke barat dan barat daya

Shio Macan kayu               : Arah kerja yang baik ke timur laut dan barat laut

Shio Macan api                  : Arah kerja yang baik ke barat, barat laut, barat daya

Shio Macan tanah              : Arah kerja yang baik ke timur laut dan selatan.

SHIO KELINCI…………………………………………….(                                                     )

Shio Kelinci logam               : Arah kerja yang baik ke utara dan timur.

Shio Kelinci air                     : Arah kerja yang baik ke barat dan selatan.

Shio Kelinci kayu                  : Arah kerja yang baik ke barat daya dan barat.

Shio Kelinci api                     : Arah kerja yang baik ke timur dan selatan.

Shio Kelinci tanah                 : Arah yang baik ke barat dan selatan.

“SHIO NAGA / DRAGON !!!”…………………………..(                                                     )

Shio Naga logam                  : Arah kerja yang baik ke timur dan barat daya

Shio Naga air                        : Arah kerja yang baik ke barat dan utara

Shio Naga kayu                     : Arah kerja yang baik ke utara, timur dan timur laut

Shio Naga api                        : Arah yang baik ke timur, barat dan barat laut

Shio Naga tanah                    : Arah kerja yang baik ke utara, tenggara dan selatan.

SHIO ULAR…………………………………………………….(                                                     )

Shio Ular logam                     : Arah kerja yang baik ke barat, barat daya dan timur laut

Shio Ular air                           : Arah kerja yang baik ke utara, selatan dan barat

Shio Ular kayu                        : Arah kerja yang baik ke timur laut dan barat daya

Shio Ular api                           : Arah kerja yang baik ke timur dan selatan

Shio Ular tanah                       : Arah kerja yang baik ke selatan dan tenggara.

SHIO KUDA………………………………………………….(                                                           )

Shio Kuda logam                     : Arah kerja yang baik ke barat, barat laut dan timur laut

Shio Kuda air                           : Arah kerja yang baik ke utara, selatan, barat dan barat daya

Shio Kuda kayu                        : Arah kerja yang baik ke utara, timur dan timur laut

Shio Kuda api                           : Arah kerja yang baik ke barat dan barat laut

Shio Kuda tanah                       : Arah kerja yang baik ke selatan dan barat laut.

SHIO KAMBING.……………………………………………………(                                        )

Shio Kambing logam              : Arah kerja yang baik ke utara, timur dan selatan

Shio Kambing air                    : Arah kerja yang baik ke utara dan selatan

Shio Kambing kayu                : Arah kerja yang baik ke utara dan timur

Shio kambing api                   : Arah kerja yang baik ke timur dan barat laut

Shio Kambing tanah               : Arah kerja yang baik ke selatan dan tenggara.

SHIO MONYET……………………………………………………….(                                           )

Shio Monyet logam                   : Arah kerja yang baik ke barat dan barat laut

Shio monyet air                         : Arah kerja yang baik ke selatan, barat daya, dan tenggara

Shio Monyet kayu                      : Arah kerja yang baik ke timur laut, barat daya, tenggara

Shio Monyet api                         : Arah kerja yang baik ke barat

Shio Monyet tanah                     : Arah kerja yang baik barat, barat daya dan selatan.

SHIO AYAM…………………………(                                                     )

Shio Ayam logam                    : Arah kerja yang baik ke barat dan timur laut

Shio Ayam air                          : Arah kerja yang baik ke utara, selatan dan barat laut

Shio Ayam kayu                      : Arah kerja yang baik ke tenggara dan barat daya

Shio Ayam api                         : Arah kerja yang baik ke timur dan timur laut

Shio Ayam tanah                     : Arah kerja yang baik ke selatan dan barat.

SHIO ANJING…………………………(                                                         )

Shio Anjing logam                 : Arah kerja yang baik ke timur dan tenggara

Shio Anjing air                       : Arah kerja yang baik ke barat, utara dan selatan

Shio Anjing kayu                    : Arah kerja yang baik ke utara, timur dan tenggara

Shio Anjing api                       : Arah kerja yang baik ke timur dan barat

Shio Anjing tanah                   : Arah kerja yang baik ke barat dan selatan.

SHIO BABI………………………………………………..(                                                  )

Shio Babi logam                   : Arah kerja yang baik ke barat

Shio Babi air                         : Arah kerja yang baik ke selatan dan utara

Shio Babi kayu                     : Arah kerja yang baik ke utara dan barat daya

Shio Babi api                      : Arah kerja yang baik ke barat dan barat laut

Shio Babi tanah                    : Arah kerja yang baik ke barat dan selatan

Semoga artikel ini sangat membantu bisnis anda atau anda hanya bermain- main saja …. tapi tidak ada salahnya mencoba ( lagian gak harus percaya kan ???????) ;D

Selamat Mencoba !!!

Iklan

6 thoughts on “Arah Rantau Paling Ber- Rezeky

  1. iya ka’…..ree sangat terinspirasi oleh kegelapan,hening, sunyi tanpa suara dan cahaya yang menerangi, karena disanalah ree bisa benar2 merasakan tenang ! maap ya klo semua ini membuat kamu merasa gak nyaman

    Suka

  2. emang udah ada ya tee……wuiiih seep dah…ntar ree ta kesana wes…..blog tee bagus juga tuh, ree seneng ngeliatnya, kayaknya nyeni banget deh

    Suka

  3. Cukup membantu info shio yang anda sampaikan. Dunia ramal meramal memang cukup diminati oleh orang.Dan secara pribadi saya sangat salut dengan model ramalan shio,karena punya sejarah analisis yang sangat kuat. Meski tak selamanya akurat, tapi bisa dipakai

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s