Ketahui 3 Peraturan Saat Bercinta!

Standar

making-love
Untuk membuat aktivitas bercinta dengan pasangan terasa kian menggoda, kaum adam harus memiliki trik tertentu agar pasangannya tidak lepas dari dekapan. Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah memperlakukan pasangan dengan cara yang khusus dan lembut.

Meski begitu, ada beberapa peraturan yang harus dimengerti dan dijalankan pria untuk kembali membangkitkan dan menyulut gairah pasangannya.

ada beberapa peraturan yang harus diperhatikan pria dan pasangannya, antara lain:

*Buat si dia tunduk di hadapan Anda.

Kaum hawa biasanya ingin dirinya dapat ditundukkan oleh pasangannya, terlebih saat menikmati sebuah “permainan”. Kendati sesekali mereka juga ingin mendominasi sebuah “pertempuran”, tetapi tidak perlu takut karena semuanya dapat dibicarakan dengan komunikasi yang terbuka.

*Desahan menggoda.

Suara rintihan, desahan, atau erangan dalam ajang persetubuhan dapat membangkitkan libido semakin tinggi. Dengan melakukan tindakan verbal tersebut, akan membuat pasangan lebih bergairah dan bersemangat ketika berada di atas ranjang. Tidak sedikit wanita yang menjadi ‘liar’ ketika mendengar desahan dari pasangannya.

*Gigitan nakal.

Sebelum berhubungan seks Anda harus aktif merangsang pasangan. Salah satu hal yang dapat dilakukan ialah mengawalinya dengan sebuah gigitan nakal dalam ajang foreplay yang manis. Melalui gigitan nakal di titik sensitifnya, dijamin pasangan akan terangsang dan membuatnya jatuh dalam dekapan Anda dalam waktu singkat.

Karena itu jika Anda ingin memberikan sedikit sensasi, mulailah dengan sebuah gigitan nakal atau pijitan mesra di sekujur tubuhnya.

Beberapa panduan di atas dapat Anda gunakan untuk membangun hubungan Seks bersama pasangan agar lebih indah dan menyenangkan. Semoga berhasil!

Repost by : Dewi Arta.

Iklan

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s