Pengen Ketemu Kembaran Kita?

Standar

15108302035250907513

Nih tips2nya kalo mau liat kembaran kita
Dan ini resep dari teman yang ada di Solo.
Dia bilang kalo manusia tuh ada Kembarannya! persis, plek !!!suaranya juga sama, tingginya ya sama, ketawanya ya sama … tapi bukan Ngaca Lho!

Dia kasih resepnya, nih caranya :

~ 1. Cabut 7 helai rambut kepala..
~ 2. Ambil 7 potongan kuku tangan/kaki..
~ 3. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih)
~ 4. Gulung kemudian..,
~ 5. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis..
~ 6. Tetesinnya di kain itu..
~ 7. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya..
~ 8. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja..
Menurut sohib gw, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan..
Jadi dia akan hadir dimana aja..

Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur, dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman sekedar nongol sepintas barang 7 menit katanya..
Wuah, lamanya bro !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita aja..
Serem ooiicchh.. Ada yg brani nyobain ga? Berani dunk…masak sama kembaran sendiri aja takut? gak kan ? :D……………….

Selamat mencoba deh !


9 thoughts on “Pengen Ketemu Kembaran Kita?

  1. mayat(marno&dayat)

    wah exstream tapi emang kenyataan apa maen2 wah penasaran nih mayat kembarannya sapa ya pocong kali.. nanti gw pengen nyoba tapi doaain supaya gak gentayangan yah…

    Suka

  2. setau gw kalo qt ngeliat kembaran qt berarti ajal kita sdh dekat..itu kata ortu2 dulu..sblm mencoba teliti & pikirkanlah dulu (cuma saran)

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s