Ramalan Bintangmu tuh…..

Standar

zodiac-babies1

CAPRICORNUS ( 20 Des-20 Jan )
KEPRIBADIAN : Mudah menyesuaikan diri, kalau lagi berdiri didekat gerbang pabrik, orang yang melihat sampai susah ngebedain,mana yang orang dan mana yang pagar.
KESEHATAN : Kurus, hobinya diet!
KEUANGAN : Kebanyakan kantong, dari pada duitnya.
ASMARA : Ada orang ketiga….keempat, kelima,keenam dst.
WARNA FAVORIT : Merah dadu. hobinya main koprok.

AQUARIUS ( 21 jan-19 Feb )
KEPRIBADIAN : Agak dingin, terutama kalo ketiban es balok, tapi sekali panas, kalo nyium knalpot motor.
KESEHATAN : Gangguan pada mata, sebentar-bentar mengerjap. Dimatanya ada cacing lagi disko.
KEUANGAN : Masuk perangkap, makanya jangan jajan pake duit temen.
ASMARA : Jauh di mata dekat di kantong.
WARNA FAVORIT: Abu-abu buram, nonton TV salah channel!!!.

PISCES ( 20 Feb-20 Mar )
KEPRIBADIAN : Sabar dalam segala hal, tapi kadang kalo lagi antri di ATM sangat berambisi.
KESEHATAN : Seimbang, kadang sakit kadang sehat.
KEUANGAN : Seret, soalnya duitnya nyelip dikantong!
ASMARA : Selalu melayang……suka pacaran di jembatan layang.
WARNA FAVORIT : Hitam, makanya jangan heran kalo hobinya senderan diknalpot.

ARIES ( 21 Mar-21 Apr )
KEPRIBADIAN : Keras kepala dan suka mau tahu urusan orang, makanya jangan heran kalo ARIES sering ketangkep lagi ngintip orang mandi.
KESEHATAN : No problem! makanya dibenci dokter.
KEUANGAN : Tidak masalah ! karena duit gajinya enggak pernah dijajanin.
ASMARA : Saling perhatian, soalnya masing-masing takut dompetnya hilang, habis pacaran sama tukang copet sih!!.
WARNA FAVORIT : Merah, Kuning, Ijo. Hobinya nongkrong dilampu merah. Tukang koran…….!!!!

TAURUS ( 21 Apr – 21 Mei )
KEPRIBADIAN : Realistis dalam memandang kehidupan,tapi sering ngambek,bagi Taurus ngambek adalah sikap realistis kalo lagi kesel. ya daripada disimpen dalam hati, bisa bikin bisu !
KESEHATAN : Ada keluhan kecil. disepatunya ada paku payung nancep…he…he..
KEUANGAN : Banyak masukan, maklum sering ngutang…hi…hi…
ASMARA : Mulai main mata, soalnya taurus lagi naksir cewe yang kelilipan..
WARNA FAVORIT : Putih..hobinya ngoleksi perban.!

GEMINI ( 22 Mei – 21 Juni )
KEPRIBADIAN : Mudah bimbang dan goyang, terutama kalo lagi di ayunan !
KEUANGAN : Mengalir, yang dikantongin air bukan duit !
KESEHATAN : Kepala sering pusing, kalo banyak tukang kredit nagih…..hihi
ASMARA : Tak ada gading yang tak retak.
WARNA FAVORIT : Krem…..peng !

CANCER ( 22 Juni-22 Juli )
KEPRIBADIAN : Sering bersahabat, tapi kurang percaya diri. jadi kalo lagi ngumpul sama temen – temennya selalu sembunyi di balik pohon !
KEUANGAN : Kebanyakan recehan, nongkrongnya enggak jauh dari parkiran.
KESEHATAN : Gangguan perut, masalahnya sering pake celana sempit.
ASMARA : Manis, maklum dua-duanya sering minum teh manis di Warteg..
WARNA FAVORIT : Ijo, suka banget makan sayur melinjo.!

LEO ( 23 Juli – 23 Agust )
KEPRIBADIAN : Matang, terutama kalo habis nongkrong diatas kompor.!
KEUANGAN : Besar pasak dari pada tiang, banyak celengan dari pada isinya.
KESEHATAN : Makan kurang teratur, kadang pake sendok, kadang pake pacul.
ASMARA : Sering berantem, pacarannya sama orang Stresssss
WARNA FAVORIT : Kuning gading dan kuning gigi.! ha….ha…..hi.

VIRGO (24 Agus- 23 Sept )
KEPRIBADIAN : Mudah marah, terutama kalo di siram pake air panas.
KEUANGAN : Mudah habis, terutama kalo di todong.
KESEHATAN : Mudah pilek, kalo lagi ingusan….
ASMARA : Mudah putus, kalo ketahuan serong.
WARNA FAVORIT : Warna yang muda-muda, apalagi warna item muda …

LIBRA ( 24 Sept 23 Okt )
KEPRIBADIAN : Kreatif dan tak mudah diam. Jadi jangan heran kalo kandang ayam tetangga isinya kurang…he..he…
KESEHATAN : Pada gigi, agak mancung hi…hi.
KEUANGAN : Boros. Duit udah habis juga, nafsu jajan menggebu…
ASMARA : Banyak menimbang, karena pacarannya sama anak Timbangan.
WARNA FAVORIT : Warna – warna pastel. ….apalagi yang isinya daging.

SCORPIO ( 24 Okt – 21 Nov )
KEPRIBADIAN : Kadang – kadang kasar. tergantung tempat, kalo duduk di kulit durian jadi kasar, tapi kalo duduk di kasur ya lembut……
KESEHATAN : Gangguan pada leher, habis maunya nyaingin Mike Tyson!
KEUANGAN : Terlalu ngirit, sampe-sampe jajan bakso kuahnya doang.!
ASMARA : Sejuta rasanya, padahal cuma makan rujak berdua.
WARNA FAVORIT : Merah-merah delima…alibaba!

SAGITARIUS ( 22 Nov 21 Des )
KEPRIBADIAN : Suka bikin jengkel, seneng kalo liat orang jengkel, jengkel kalo liat orang seneng!
KESEHATAN : pusing – pusing, mual – mual, muntah-muntah, gatal-gatal,
batuk – batuk…. udah lah sabar saja..
KEUANGAN : selalu ada duit di kantong, walau cuma cukup ongkos angkot..
ASMARA : Setia, setia kalo udah dikasih duit.
WARNA FAVORIT : Hitam dan Putih, karena murah cuci cetaknya….

Iklan

5 thoughts on “Ramalan Bintangmu tuh…..

  1. bintangnya apa nih beb? boleh tau kan:D…..I m so sory, blogku yang blogger lom jadi, because koneksi selalu error hiks hiks,tapi ree pasti kasih tau nti klo udah jadi

    Suka

  2. Gpp. Mksi sblmnya ya.. Bintangku? Bukannya dah ada di profil blog ku? Wah.. kau kurang perhatian ya. Tanya mama kau tuhh. Sama kalee..
    Eh Ree, tnyt nulis di koment ku tuh susah kirimnya. Mg blog bloggermu bisa bantu aku yha.

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s