nude’s day

Standar

Mungkin gambar- gambar ini udah basi dan kalian para pembaca udah pada tau ya, tapi memang baru kali ini aku melihatnya dan masyaAlloh……..aku sangat kaget plus jijay bajay melihat hasil browsingan ku saat ini, dan  bener- bener kaget !!! sudah sebegini bejatkah orang- orang itu? sudah pada gilakah orang- orang itu? benar- benar kiamat sudah dekat !!! nyebut…nyebut !!!

Dan inilah hasil postinganku – langsung aku posting setelah beberapa menit yang lalu aku melihatnya :

tunick-lyon20

24306

1027a_original

pickersgill-reef-spencer-tuw655

13 thoughts on “nude’s day

  1. winda

    Masya Allah re… tu foto, di mane tu re?? ape kata tante ku emang manusia itu sudah pade gila deh!!!

    Suka

  2. ini di eropa mbak winda, tepatnya insyaAlloh di PERANCIS…lha gimana gak layu2, lha wong pastinya udah digarap oleh ratusan bahkan ribuan pria2 yang ada disitu hahahahahah….wah ree gak bisa bayangin gimana rupa tuh “***…”, hiiiiii

    Suka

  3. ini udah bukan gila lagi mbak winda, ini udah mendekati perubahan jaman, kembali kepada jaman purbakala…abis itu di hantam meteor, abis dah !!! coba mbak winda bayangin, gimana klo seandainya separuh manusia yang ada di bumi ini pada gak suka pake baju semua? klo ree nya sih…hmmm, gimana ya???? hahahahahaa…….

    Suka

  4. Iya benar….mungkin mereka itu utusan dari zaman purbakala…..makanya gak pake baju dan tak tahu malu….mari kita sumbang kain lap lantai buat mereka…..

    Suka

  5. riyan

    waduh djual berapaan tu……………….
    boleh bli 10 gk bwat tontonan d rumah………..
    tapi q mnta diskon ya……………
    hehehehehheheheheheheh………………

    Suka

  6. aldy

    TELANJANG….???!!!

    mungkin mereka kembali mengenang asal muasal manusia purba tanpa busana.
    biarkan mereka berkreasi,kita jadi penonton ajja.
    hahaha…parah ga tau malu.

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s