Ada Yang Berbeda Di Kantor Nusalink”NCM”

Standar

kaget

Wah wah….hari ini ada perubahan besar- besaran di kantorku, ya mungkin mas Erwin selaku direktur utama ingin ada sesuatu yang berbeda di kantor ( besok kan udah pergantian taon 2008- 2009, yaa kantor emang harus ada perubahan dunk, jadi gak monoton aja, tul gak? …yaa semoga keadaan di kantor akan lebih baik pasca perubahan- perubahan ini !!!

Perubahan- perubahan itu antara lain meja dan kursi sebagian ada yang ditaruh diatas plus komputer yang ada dibawah ( khusus untuk NETMON), lantai atas khusus untuk para Staff ( di atas kan tempat server, daerah bebas manusia hehehehe…) dan kebijakan- kebijakan yang laen deh….T.O.P deh buat mas Erwinku :D…

Untuk sementara kita emang gak bisa online…karena komputer satu- satunya yang ada di kantor akan di maksimalkan buat kantor aja, mungkin sampai minggu depan ato gak tau deh, tunggu aja kabar selanjutnya, yang pusing kayaknya aku nih, lha gimana mau isi content blog, sedangkan kita gak bisa online? hicks…hicks sedih jadinya.

maunya mas Erwin sih katanya para staff nantinya akan punya laptop satu- satu, infentaris gitu loh! AMIEEENNN…..semoga cepet- cepet terlaksana ( agar aktifitas nge- blogku gak terganggu lagi hehehehe….) aku selalu berdoa mas untuk semua kebaikan- kebaikan yang ada di kantor ini…..BERDOA, MULAI !

doaApa yang terbaik buat kantor itulah yang harus kita ikuti, kita jalani, cyyaooooooooo…….setujuuuuuu !!!

“HIDUUP NCM……!!!” HIDUUP MATARAM…..!!!” HIDUUP INDONESIA…..!!!” HIDUUUP ROBBY……!!!” :D….


One thought on “Ada Yang Berbeda Di Kantor Nusalink”NCM”

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s