10 Kelebihan Drumset

Standar

king jimmy

~ *Satu-satunya instrument musik yang paling cepat menghilangkan stress.Dijamin!!

~ *Satu-satunya alat musik yang tetap walaupun mati lampu.

~ *Tidak sempat lari pagi? Bermainlah drum selama 20 menit non stop (yang semangat)!

~ *Dengan melihat drumnya saja seseorang dapat mengetahui band yang akan tampil.

~ *Jika tidak ada drum dipanggung maka orang beranggapan bahwa tidak ada band.

~ *Instrument musik yang paling dapat mencerminkan sifat seseorang (di lihat dari permainan dan setup drumnya).

~ *Instrument musik yang paling atraktif. Orang lebih suka melihat pemain drum ketimbang pemain gitar, bass keyboard dll (sorry). (Sssstt… bahkan gitaris mengakuinya)

~ *Sebuah instrument musik yang dapat melatih koordinasi tubuh secara menyeluruh.

~ *Jika tidak ada drum, lagu yang dimainkan tidak akan terasa

~ *Drum adalah alat musik yang paling menyenangkan untuk di mainkan.

~ * Tambah satu lagi, memang sudah dijelaskan diatas, tapi klo untuk  kasus yang ini kayaknya harus sering2 diingatkan, masalah putus cinta  klo lagi putus cinta..coba deh pukul drum sekeras2nya..lama2 hati akan lega, dijamin!( pengalaman pribadi  hehehe !!!)


drummerv

12 thoughts on “10 Kelebihan Drumset

  1. adi's candle

    brow………salam kenal dari barudak the candle, qt dari band indi cirebon, boleh juga tuh berbagi cara seperti itu, mnaurut lo bagus ga c ngedram sambil ngeplay?
    tapi bukan narkoba…….yang kita maksud miinuman keras…….yang bagi kita minuman itu bisa bikin kita tambah PD……………………
    dan itu yang slalu kita lakukan sebelum naik pentas……..

    Suka

  2. setuju banget bro….karena ituh menambah ke pede an kita di atas panggung…tapi da syaratnya…permainan mu harus konstan…dan ituh gak bisa di tawar2 lagi !…mabuk asalkan skill masih maen…..menurutku wajar2 aja kok…omong2 biasa minum apaan ???? heheheheeh…..lam kenal juga deh bro…^_^…

    Suka

  3. whaa…mantaf gan…
    Semua yang agan tulis diatas cocog sama pengalaman ane..
    sumpah 1 pun gak ada yang meleset.
    Kalo ane lagi ngedongkok ato sakit ati,ane larinya juga ke drum walo kudu ke studio dolo,hehehehehehe
    Izin nge bookmark gan…

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s