KEJORA ~ Kelompok Jomblo2 Radikal

Standar

KEJORA ~ Kelompok Jomblo2 Radikal

***JOMBLO ITU INDAH, BRO !!!

Jomblo…hmm, lagi- lagi kata- kata itu yang terbesit di pikiranku, emang kenapa sih klo kita jomblo? dilarang ya? gak boleh ya ? trus biasanya ada kata- kata seperti ini…Udah lama ya ngejomblo? Udah pernah pacaran gak? Kenapa sih nggak cari lagi? Kamu gak gaul sih! Jangan-jangan kamu…Ho–… Hii, dan sejuta pertanyaan terlontar dari bibir orang-orang tak bertanggung jawab.Dan yang pasti setiap kita- kita lagi kongkow- kongkow entah itu di cafe atau di mana saja,  tetap…yang  jadi bahan pembicaraan hangat  itu pasti seputar masalah jomblo…emang sih banyak orang mendeskripsikan bahwa jomblo tuh gak asyik, gak gaul, tapi menurutku biasa- biasa aja tuh, klo menurutku sih jomblo itu bebas merdeka, gak banyak aturan, mau ngapa2in terserah kita…asyik dah pokoknya ! nih aku kasih tau…kenapa banyak orang menjomblo? nih dia masalahnya :

~ *memang ingin sendiri, menikmati kesendirian…enjooyy boo’ !

~ *karena ada trouble dengan sang kekasih yang akhirnya bikin trauma untuk mulai pacaran lagi.

~ *mungkin karena terlalu banyak pilihan wanita cantik, jadi sayang klo dibiarkan begitu saja, jadi mending menjomblo agar bisa berganti- ganti pasangan.

~ *karena perjalanan cintanya selalu buruk, jadinya ya selalu jomblo deh.

“Mungkin jomblo itu bisa diartikan sebagai orang yang nggak punya pacar alias bisa juga orang yang nggak laku gitu deh. tapi apa benar? orang jomblo bisa aja bukan karena nggak laku ma cewek,tapi bisa juga orang jomblo itu ingin menjomblokan dirinya. Alasan satu2nya karena dia ingin mencari pasangan yang lebih baik buat dirinya. tapi ada juga lho yang emang  ingin bebas dari ikatan percintaan karena mungkin pernah trauma seperti yang aku jelaskan diatas.

didunia ini Tuhan menciptakan semuanya dengan berlawanan. ada hitam ada putih,ada laki-laki ada perempuan, dan masih banyak lagi…tapi memang  kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT, jadi kalau ada cewek bening pasti ada juga cewe gak bening, ada cowo ganteng, pasti ada juga cowo gak banget hehehehe ! jadi klo semua pengennya dapet yang bening- bening, pengen dapat yang gagah- gagah, lha terus gimana dong  orang yang gak gagah dan gak bening ? suruh ke laut aja, gitu ????? gak kan…. masalahnya kebanyakan orang cari yang bening2 aja, yang gak bening ogah. Jadi saya berpikir kalau orang mau cari pasangan hidup jangan cuma dilihat dari cassingnya doank. lihat juga donk kepribadiannya.
Memang sih kalau bisa tu orang cari pasangannya yang cantik,cakep,baik,sholihah,kaya,jujur,setia dan gak malu- maluin klo diajak ke kondangan dan many more. Tp apa masih ada orang yang kayak gitu didunia ini. paling2 hanya beberapa saja.
kesimpulannya carilah pasangan hidup itu yang pantas bagi kita, yang baik bagi kita, yang setia bagi kita, yang bertanggung jawab untuk kita, dan yang penting dia mencintai kita apa adanya…gak usah terlalu cantik bro, yang biasa2 aja !!! Dan klo memang kamu- kamu ingin melepas status jomblomu, kamu- kamu harus siap dengan :

1.~ *Cinta pada Alloh ~ meng- Imani
2.~ *Cinta pada kitab ~ mengaji
3.~ *Cinta pada rosul ~ meneladani
4.~ *Cinta pada pacar ~ siap- siap patah hati…hehehe

Gimana, udah jelas tentang dunia perjombloan sekaligus permasalahannya….ok deh selami aja sendiri gimana baeknya menurut kamu ! Akhir kata …….ada kata- kata mutiara :

“JOMBLO ITU PEDIH JENDERAL !!!”….lho ?????????????

Iklan

One thought on “KEJORA ~ Kelompok Jomblo2 Radikal

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s