Tahun 2008 udah lewat……..

Standar

berserah diri padaNya

Tahun dua ribu delapan udah lewat, dimana sekarang perusahaan- perusahaan pada tutup buku, dimana sekarang orang- orang pada intropeksi diri nanti ke depannya mau seperti apa ( yang mau intropeksi !), dimana saat ini semua orang lagi berhappy ria merayakannya, melupakan sejenak hal- hal yang bikin ruwet di otak, yang seneng ke diskotik berjingkrak ria sambil sesekali mereguk kenikmatan duniawi, yang keliling kota pake motor n mobil with girlfriend teriak- teriak sambil bermain gas, tiup terompet, makan- makan,  berkumpul bersama melihat parade musik, hotel- hotel dan penginapan penuh sesak dibanjiri oleh hawa nafsu sesaat, semua menyambut datangnya malam tahun baru…..”Night Happy New Year Big Party’s” hiiiiiiiyaaaaaa…pokoknya malam tahun baru adalah malam yang sangat dinanti.

Tapi, tahun baru kali ini aku sama sekali tidak merayakannya, sama sekali ! tidak ada keliling kota, tidak ada kumpul- kumpul sama temen, tidak ada alkohol, tidak ada narkoba, tidak ada acara naek gunung, tidak ada semua…yang kulakukan pada tahun baru kali ini hanya diam dan diam, stay in here…bukan apa- apa, aku hanya mencoba merenungi perjalanan hidupku selama ini yang  sepertinya tak ada perubahan dalam hidupku, sepertinya tak ada kenaikan grafik kemajuan dalam diriku, sepertinya hanya stagnan, sepertinya hanya diem di tempat, sepertinya,….kalaupun ada kemajuan, itupun sebatas aku mulai membuka diri ke kehidupan nyata, tidak seperti tahun- tahun yang lalu…everyday flying without wing, “terbang” terus dan entah sudah sampai langit lapis berapa yang sudah aku kunjungi….gak tau dah….tapi yaa cukup lumayan lah untuk orang sepertiku, udah bisa melupakan semua itu tanpa harus bersusah payah menghentikan keinginan diri untuk kembali lagi ke dunia yang bercita rasa sundal itu !!! aku gak mau lagi kembali, kini aku udah merdeka,  sehat lahir bathin dan siap untuk mengarungi kerasnya kehidupan ini, kehidupan yang sebenarnya tak ada beda dengan dunia binatang, saling sikut, saling serang, sampai saling bunuh hanya karena perut,teman sendiri jadi lawan, tersenyum di depan tapi menikam di belakang, sembunyi jiwa yang rapi tanda pertemanan berbau wangi tanpa seorangpun tau bahwa dia adalah seekor anjing yang gemar memakan bangkai busuk sebusuk tahi

Aku bukan peramal yang bisa tau kapan ada bencana, tapi aku hanya berpikir logis….bahwa dunia yang semakin tua ini akan semakin menahan beban yang berat, hancur sedikit demi sedikit karena manusia- manusianya yang sudah berubah menjadi anjing- anjing laknat semua…tinggal menunggu waktu, kapan bumi akan merekah mengeluarkan unek- uneknya yang selama ini terus dipendam !!!

Aku hanya manusia biasa, yang hanya bisa berharap dan berdo’a kepada-Nya…agar senantiasa membukakan pintu rahmat-Nya, melimpahkan rizky-Nya, yang mana aku sendiri sebenarnya sadar bahwa aku tidak pantas meminta- minta seperti itu, karena aku tau siapa diriku sebenarnya..aku hanyalah sebutir debu yang beterbangan di lautan rohani ini, seorang yang tak pernah dekat dengan Mu yaa Qhalik……seorang yang selalu lalai menjalankan wajibnya, selalu lalai oleh kenikmatan yang tak nyata ini…..karma lah aku wahai Kekasihku, hukumanMu selalu aku nanti..separuh hidupku hanya untuk setan, cambuklah aku…aku merindukanMu, aku tidak pantas berharap sorgaMu, aku tidak pantas berharap kenikmatanMu….kalau memang aku terlalu berdosa sehingga setiap perjalanan hidupku ini selalu mendapat rintangan, selalu mendapat halangan, matikan aku, ambilah apa yang Kau punya, aku hanya sebatas lewat di dunia ini… aku berserah diri padaMu….harapku hanya padaMu.


4 thoughts on “Tahun 2008 udah lewat……..

  1. Met tahun baru mas roby.. yang sabar yaa.. mudah2an di tahun 2009 ini bisa lebih baik dan menjadi tahun yang teramat special bagi mas roby.. namanya hidup pasti penuh tantangan dan cobaan, tinggal gimana caranya kita menjalaninnya. Okeh.. salam ama anak2

    Suka

  2. r0ch4

    iya mas, gak ada yang bisa tau hidup kita esok akan seperti apa, iya kan mas? makanya buat sabar aja, apapun yang bisa kita kerjakan hari ini, mari kita kerjakan , gak usah menunggu hari esok, makasih ya mas comment nya…muaaccch2 !!! i missed u “my brother” and mbak wida ” nyyyyy”……

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

