“TERKUTUKLAH ISRAEL !!!”

Standar

israel bantai palestina lagi......

gaza, palestina

Penyerangan yang dilakukan oleh militer Israel terhadap rakyat Palestina terus menuai kecaman berbagai pihak. Majelis Mujahidin menyerukan kepada umat Islam untuk segera melakukan aksi boikot terhadap simbol-simbol ekonomi, politik dan kekuatan Israel.

Aksi ini dinilai sebagai bentuk konkrit tindakan solidaritas masyarakat dunia dalam melawan kejahatan Israel beserta sekutunya. Pernyataan ini ditegaskan oleh Majelis Mujahidin dalam rilis yang diterima detikcom,

Majelis Mujahidin juga meminta kepada umat muslim untuk dapat segera membantu warga Palestina berupa obat-obatan, harta, bahkan jiwa jika diperlukan.

Organisasi ini juga mengkritik sikap Presiden AS terpilih Barack Obama yang tidak bereaksi apa-apa terhadap serangan brutal Israel. Tindakan ini dinilai sebagai bentuk dukungan AS terhadap kekejaman Israel.

Israel terus melancarkan serangan. Pada malam pergantian tahun kemaren, tercatat 3 warga tewas di Jalur Gaza.
Aksi Israel ini sudah menewaskan lebih dari 400 warga Palestina.Informasi menyebutkan, serangan terbaru, yang menewaskan 3 orang tersebut, diantaranya adalah wanita. Dan sebenarnya, serangan ditujukan kepada seorang pemimpin Hamas dari Brigade Ezzedine al-Qassam.

sad of palestina
Bahkan dalam serangan terakhir, Israel berhasil menewaskan salah satu pemimpin senior Hamas, Nizar Rayan.
Hamas mengatakan, enam polisi Palestina termasuk keluarga Rayan ikut termasuk yang terbunuh dalam serangan tersebut. Sebelumnya, Rayan dikabarkan menolak saran Hamas untuk segera meninggalkan rumahnya untuk menghindari serangan Israel.Target serangan yakni Abu Anas Chabana. Rumah dia pun luluh lantak diterjang roket. Namun sang empunya rumah selamat, karena tidak berada di lokasi. Hamas menegaskan kalau Israel harus membayar mahal atas kematian Rayan.

Beberapa saat sebelum serangan terjadi, Perdana Menteri Israel Ehud Olmert mengatakan kalau Hamas telah berjuang dengan semangat baja, seperti dilansir dari Reuters, Kamis (1/1/2009). Tidak berapa lama setelah Olmert berbicara, bangunan sepanjang pertokoan rusak akibat serangan udara.
Pejabat medis Palestina mengatakan, tiga warga sipil tewas dalam serangan udara itu dan melukai 100 orang lainnya.
“Saya sangat berharap bisa berhasil dalam mencapai tujuan kami dengan cepat,” kata Olmert.

oh my god....

Serangan terus dilakukan pasukan Israel dengan menggunakan pesawat tempurnya. Sejumlah tempat menjadi sasaran. Korban diperkirakan akan semakin bertambah

Imbas agresi militer Israel atas Palestina disikapi sejumlah negara Arab dengan cara berbeda. Mereka tidak merayakan malam pergantian tahun. Pesta-pesta di sejumlah negara dibatalkan.

Beberapa negara Arab ikut bersedih pasca serangan israel yang membabi buta  pada malam tahun baru kemaren, beberapa negara itu menyatakan solidaritasnya dengan cara tidak merayakan acara tahun baru 2009, antara lain Mesir, Jordania, Uni Emirat Arab, dan Syiria dengan meniadakan segala macam perayaan. Padahal sebelumnya, rencana di kota-kota di negara itu telah disiapkan, dengan pagelaran konser musik.

Memang, keputusan ini diambil sebagai hasil dari pertemuan liga Arab. Tindakan ini sebagai respons atas penyerangan Israel yang telah menewaskan 400 warga Palestina.

“Sebagai solidaritas tas penderitaan warga Palestina dan pembantaian yang terjadi di Gaza. Kementerian Kebudayaan dan Informasi meniadakan pesat tahun baru,” ujar seorang pejabat di Mesir.

Sedang di Jordania, acara di sejumlah hotel bintang lima pun demikian, dibatalkan. “Ini sebagai solidaritas bagi warga di Gaza,” kata Ketua Asosiasi Hotel di Jordania, Michael Nazzal.

Warga di Jordania, umumnya merayakan dengan menyalakan lilin sebagai bentuk solidaritas.

sm1hl17

6 thoughts on ““TERKUTUKLAH ISRAEL !!!”

  1. Memang biadab israel!!!!!!!!

    Israel hanya mementingkan kepentingan negaranya tanpa menghiraukan keadaan palestina di jalur gaza

    Israel is Brutalizme
    Israel is no more than shits!!
    Eliminate israel from the maps of the world!!!!!!!!!!!!!!

    Copyright©➹ Marvel

    Suka

  2. r0ch4

    marilah kita berdoa bersama agar sang Qhalik menjatuhkan bala’ kepada bangsa israel yang terlaknat !

    Suka

  3. Waduhh jangan sembarang mengutuk dan melaknat choi..!!
    ga punya hak sama sekali ente nete itu.!!
    hati yang panas..ya setan semua dalam hatinya..mana bisa orang berdoa kok mengutuk.??ajaran dari mana choi..!!
    Bukan ilmu dari Tuhan itu..ilmu setan itu..
    Makanya macan tidur jangan diganggu atuh,..ngamuklah dia.
    Kalo mau doa dolah yang baik..minta ame Tuhan unt meredakan kemarahan hati macann..supaya semuanya tenang kemabali dan damai..hehehehe..itu baru namenye ilmu sorge.
    Pan Nabi kite ngajarin maafin musuh..doain baik lagi..masa doa ngutuk..??!!ga penting kale..!!!salam damai.

    Suka

  4. r0ch4

    gini mas, setiap manusia itu punya keinginan dan hak berpendapat sendiri- sendiri, begitu pula dengan masalah yang sensitif ini, andai aku sama seperti mas, palestina sama seperti pemikiran mas, aku yakin dunia akan damai sejahtera, aman sentosa…tapi sayang kita berbeda, tapi alhamdulilah masih ada pemikiran2 seperti itu dikala palestina dibakar api amarah, palestina dilanda kepedihan dan kesedihan yang teramat sakit, dan itu bukan hanya sekarang tapi kesedihan yang bertahun tahun yang selalu menangis, menjerit kala sanak sodaranya diterjang peluru iblis- iblis israel, dan aku tidak bisa membayangkan apakah mas masih akan berpendapat demikian jika seluruh sanak sodara, bapak ibu, anak istri mas terkapar bersimbah darah dan tak bernyawa lagi dihantam oleh setan2 israel yang katanya mas “makanya macan tidur itu jangan diganggu, ngamuklah dia”, gak usah kita ngomong masalah surga, masalah akherat, itu sudah ada yang ngatur, tapi tetap aku hargai pendapat mas dan pesanku, belajarlah menghargai orang lain, karena sekali lagi kita berbeda !!!

    Suka

  5. sukmawaty

    mengomentari komentar xenno;sy ngk tau agama apa yg kamu anut,krn itu bkn urusan sy,tp sy yakin siapapun kamu.kamu terlahir bukan dr org yg memiliki agama.bgimn mgkin setan bertubuh manusia sprt israel itu msh kamu belain,bhkann kamu sebut mrk macan?kamu pasti manusia penakut yg ngk ada obat y lagi,sampai setan pun kau sebut macan..memalukan dan malang sekali org yg melahirkan kamu…sama saja kamu mensukuri penderitaan org2 palestina..dan aq tau dr golongan mana kamu berasal keparat!!

    Suka

  6. nanda ridelby

    buat xeno,kamu bilang israel itu macan?kamu tu manusia pikir gx pakek otak y?kalau emang U itu manusia komentar lo gx kyak gitu ANJING,gx prlu kw kasih tau aku jga dah tau agama mu itu apa.kamu itu manusia 90 persen yang kalau ngomong uka sembarangan,jaga omongan kamu y NJING,klau sekali kamu bicara seperti itu,ku hanurin muka kau jadi kayak pasir 0 persen,CAMKAN ITU……….pantek kau

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s