Efek Positif Masturbasi.

Standar

jbs_masturbation

Sebuah penelitian di Amerika menemukan hal yang menarik dari efek aktivitas ber-masturbasi. Semua orang hampir tahu bahwa masturbasi dianggap tindakan yang melenceng dari moral..sebenarnya semua itu tinggal keyakinan masing2 individu aja kok, tinggal kita menyikapinya bagaimana, ok bro ! sebenarnya lagi aku ingin menanggapi kritik peng-comment yang mengatakan bahwa gak ada ceritanya masturbasi itu sehat, yang ada malah kita dibikin lemes, gak semangat dan lain sebagainya yang intinya gak setuju dengan artikel tentang masturbasi [postinganku yang kemaren~baca : tutorial onani !]

***Fakta ditemukannya bahwa masturbasi [ apa sih pentingnya masturbasi ? http://www.rilek.com ~ klik lifestyle ] adalah salah satu ekspresi seksual yang masih dikategorikan wajar dan sehat. Selain itu memiliki hal yang sangat positif. Berikut efek positif yang ditimbulkan akibat  di masturbasi :

~ *Dapat Menambah Pengetahuan.
Para pakar seks mengatakan bahwa masturbasi [“masturbasi, justru disarankan !”kompas.com ~ senin,26 mei 2008]adalah hal mendasar untuk memahami kesehatan seksual. Melakukan masturbasi adalah hal yang paling aman dan cara yang terbaik untuk mengetahui bagaimana cara kerja organ-organ intim seks. Selain itu anda dapat belajar bagaimana anda bisa terangsang ataupun tidak.

~ *Membantu Mengeksplorasi Diri Sendiri.
Mungkin anda sudah mengetahui bagaimana cara mengeksplorasi secara teori. Tetapi, sebenarnya kemampuan anda dalam mengeksplorasi kenikmatan seksual tidak terbatas. Dan salah satunya dengan masturbasi. Hal ini adalah cara yang ampuh untuk bisa menemukan hal-hal baru.

~ *Dapat Mengatasi Susah Tidur.
Banyak orang yang sudah tahu, jika melakukan masturbasi dapat menyembuhkan susah tidur dan dapat membuat tidur anda lebih nyenyak. Dalam sebuah studi yang dilakukan kepada 2000 orang wanita di AS, sebanyak 32% mengatakan setelah melakukan masturbasi dalam waktu 3 bulan dapat tidur dengan nyenyak.

~ *Mengurangi Rasa Sakit.
Jika anda sering merasakan pusing dan nyeri akibat menstruasi, masturbasi dan orgasme juga dapat memberikan penghilang rasa sakit secara alami.

~ *Mengurangi Stress.
Dengan melakukan beberapa kegiatan masturbasi, efek yang terjadi akan membuat anda lebih relaksasi. Selain itu, masturbasi juga mempunyai manfaat secara fisik. Karena masturbasi adalah bagaimana cara anda mengatasi sendiri tekanan yang alami ditengah kesibukan anda, apalagi jika dibarengi dengan fantasi seks.

~ *Mencegah Timbulnya Prostat.
Walau memiliki sisi positif, kegiatan masturbasi hanyalah sebuah pilihan yang tidak bisa dipaksakan kebenarannya. Ada beberapa segi sudut pandang yang masih menggapnya tabu dan terlarang. Tetapi paling tidak dari segi kesehatan dapat mempunyai sisi yang positif. Seperti dapat mencegah timulnya kanker prostat.

Nah sekarang, gimana pendapat kalian tentang artikel ini???? makanya mari kita ber- masturbasi hahahahaha…sori2, just kidding bro..saya hanya ingin menambah suatu ilmu pengetahuan khususnya bagi saya pribadi dan anda pada umumnya hmmmm…….

17 thoughts on “Efek Positif Masturbasi.

  1. r0ch4

    sekali lagi sori mas, tapi udah ta kasih kok link-nya kemana…dan klo emang masih ngebet pengen Ona…eh, jelas, nti aku coba browsing lagi, biar valid n makasih ya atas kritikannya…salam knal mas

    Suka

  2. konci bolong

    Waduh..
    Kalo kebanyakan masturbasi bisa abis sperma gw…
    gw kudu banyak makan toge…(katanya)…
    tapi …rasanya masturbasi… ya.. begitulah…

    Suka

  3. sory geng para pemuja mastur & onan infomasi yg lu 2x pada dapet itu menyesatkan dan bukti 2x yg ditunjukan itu mengada-ada jangan diikuti… kalau lu2x pada ngikutin tuh cara lu bakal terperangkap pada dunia ilusi mendingan lu 2x pade nyari yang riil aza di dunia nyata begituh.. pasti lu lebih bahagia.

    Suka

  4. hei benjol…disini tuh gak ada pemaksaan, mo ngikutin apa kagak itu terserah aja, suka2, mau onani kek, mau kagak itu semua terserah lo, ane cuma kasih info aja, diterima sukur, kagak juga gpp…sekali lagi disini tuh semua bebas, ok njol….aku tunggu deh coment lo selanjutnya !!!

    Suka

  5. terima kasi atas artikel nya saya rasa itu sangat baik dan membantu setiab pecandu onani bahwa banyak hal yang positif dari tindakan onani,kalau bisa bro kembangkan terus artikelnya agar bisa di baca oleh semuaaaaaaaaaaaaaaaa orang,tenks………bay aang

    Suka

  6. sukafantasy

    Iya tuh benjol..usil amat tuh org lu’kliatannya blom pernah onani ya? cobain dikit deh jgn banyak2 biar hidup ini gag tegang.

    Suka

  7. Andre

    Sekedar info :
    Onani/masturbasi memang ada positifnya,tetapi lebih banyak negatifnya.Bagi yang suka melakukan onani akan mengalami ejakulai dini (cepat keluar sperma) dan ini akan membuat pasangan tidak bahagia jika berhubungan intim dengan anda.So berhati2lah.Yang paling fatal lgi di akhirat nanti kita akan di laknat.waspadalah.waspadalah.oa,sekali lagi cuma info.OK

    Suka

  8. makanye dianjurin cepet kawin
    1. menghindari zina
    2. menyalurkan hasrat
    3. meneruskan keturunan
    dan bnyk lagi

    oke alloh maha tau dan maha penyayang kepada umatnya

    Suka

  9. azzaki

    memang bener efek positif dari onani adalah bikin fresh yang tadinya bete suntuk bisa hilang dengan onani..onani juga bisa bikin tidur nyenyak….

    Suka

  10. azzaki

    efeknya belum ada dari onani dari berbagai sumber…terutama dari ahli kedokteran….cuma kalaw mitosnya seh banyak dari pemikiran masing masing yang belum benar faktanya…

    Suka

  11. Exited

    Buat rekan2 smuanya.
    Yg jelas onani emank TOP , tp lebih top lg klo udh nikah, jauh bgt rasanya jg.
    Lakukanlah onani ktika loe bener2 pngen

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s