R0ch4′s Blog

Dunia Lain Di Dunia Yang Lain Dari Duniaku

Bentuk Wajah Dan Kepribadianmu

green

Kata orang, membaca karakter orang itu tidak semudah membaca buku,
bahkan terkadang anda perlu bertahun-tahun untuk mengenal sifat dan
karakter orang lain, bahkan, pasangan anda pun masih menyimpan banyak sekali rahasia mengenai karakter dirinya.Salah satu panduan sederhana untuk mengenal karakter orang, adalah
dengan melihat bentuk wajah dan raut wajahnya, siapa tahu anda bisa
bertemu dengan pasangan yang cocok dari hal ini. Mari kita pelajari lebih dalam:

~ *BENTUK WAJAH :

~ Panjang dan tirus: Pemilik bentuk wajah seperti ini pada umumnya memiliki kesabaran dan keteguhan hati yang kuat. Pribadinya menarik dan akan
sealu berusaha menyelesaikan semua tugasnya sampai tuntas.

~ Bulat: Wajah bulat adalah penanda orang yang penuh energi dan
harapan. Pemilik wajah ini cenderung menjadi pusat perhatian, dan
adalah orang yang sangat pandai untuk mencairkan kebekuan dimanapun dia
berada.

~ Lebar: Selain mudah iba, kemampuannya untuk bertoleransi sangat baik, dikarenakan wawasan luas yang dimilikinya.

~ Persegi: Kecenderungan untuk menjadi orang yang individualis dan
memiliki keinginan kuat dalam mencapai mimpinya. Orang dengan bentuk
wajah seperti ini tidak akan pernah bisa diam dan selalu cekatan dalam
bergerak.

~ *DAHI :

~ Licin: Orang dengan dahi seperti ini sudah terbiasa untuk berpikir dan cepat dalam mengambil keputusan

~ Berkerut: Kerutan berupa garis-garis mendatar adalah tanda bahwa
selain orang tersebut memiliki antusiasme yang luar biasa, dia juga
mudah marah


~ *MATA
:

~ Tegang: Pemilik tanda ini adalah orang
yang mudah tertekan dan mudah kuatir, dapat kita amati jika dibawah
selaput pelangi (bagian yang berwarna) dan kelopak mata, terdapat
bagian putih (mata terbuka lebar di bagian bawah), dan bagian ini
nampak di kedua mata.

~ Menantang: Orang yang memiliki ciri sebaliknya dari diatas
(bagian putih berada diatas selaput pelangi), maka selain tanda bahwa
orang tersebut
mudah tertekan, orang tersebut juga galak.

~ Terpisah: Jika bagian putih tampak di sekeliling selaput mata,
berhati-hatilah, orang tersebut cenderung tidak stabil secara
psikologis dan
mudah sekali marah.

~ Garis-Garis: Jika di bagian luar mata terdapat banyak garis
kecil, maka orang tersebut biasanya ramah, murah senyum dan selalu
merasa bahagia.


~ *ALIS
:

*Bagian ini seringkali merupakan indikator cara berpikir seseorang.
~ Lurus: Alis mata yang lurus mendatar, cenderung menunjukkan orang yang penuh gagasan dan suka berdebat.

~ Lengkung: Alis mata yang melengkung menunjukkan tipe orang yang memiliki sense humor yang sangat baik.

~ Tipis: Orang dengan alis mata tipis biasanya kurang percaya diri, apalagi jika alis tipis ini agak keatas, dan melengkung

~ Tersambung: Alis mata yang tersambung adalah bukti bahwa orang
dihadapan ada adalah pemikir dan anda bisa menarik manfaat dari orang
tersebut dengan memberikan semangat kepada mereka untuk membagikan
gagasannya.


~ *KELOPAK MATA
:

~ Sempit: Jika jarak antara bagian atas kelopak dan bulumata
sangat dekat, maka orang tersebut mandiri dan biasa menjaga jarak
dengan orang lain.

~ Lebar:
Sebaliknya, jika jaraknya lebar, maka orang tersebut cenderung tidak bisa mandiri.


~ *HIDUNG
:

~ Kecil: Pemilik hidung mungil pada umumnya memiliki pembawaan
lemah, seringkali tidak bisa diandalkan, dan pikirannya cenderung mudah
diubah

~ Besar:
Hidung besar adalah tanda orang yang memiliki inisiatif, mantap dan karakter yang dipunyainya cukup kuat.

~ Pesek:
Hidung yang besar dan pesek, biasanya akan dimiliki
mereka yang tidak kaku dengan sekelilingnya, pragmatis, hanya percaya
pada diri sendiri, mugah bergaul dan tidak takut.

~ Mancung: Pemilik hidung ini, biasnanya dikatakan suka berterus
terang, dan omongannya terkadang menyakitkan. Selain narsis berat,
mereka juga susah mengambil keputusan, tapi memiliki kepekaan yang
tinggi.

~ *TELINGA :

~ Kecil: Ukuran telinga yang kecil pada umumnya dimiliki mereka
yang tahu apa yang mereka mau, dan juga adalah orang-orang yang suka
bekerja keras.

~ Tajam: Umumnya orangnya kaku dan susah sekali merasa rileks

~ Telinga yang berambut: Pemiliknya, cenderung sangat cermat dan
teliti. Walaupun, waktu dan tenaganya sering habis hanya untuk
mengurusi hal yang tidak terlalu penting.


~ *DAGU & RAHANG
:

~ Rahang persegi: Mereka umumnya memiliki sifat yang keras dan mempunyai kemampuan untuk mewujudkan impian mereka.

~ Dagu yang menonjol keluar: Orang yang selalu merasa bahwa
dirinya penting dan selalu benar. Menurut dia, tidak ada orang yang
benar, hanya dirinyalah yang benar!

~ *PIPI :

~ Pipi yang bentuknya bagus: Pemilik pipi ini cenderung memiliki sifat cekatan, penuh energi, PD dan dapat menerima kesalahan orang lain.

~ Lesung pipi: Memang lesung pipi akan membuat orang tersebut
tampak menarik, selain itu, ternyata lesung pipi menunjukkan keserasian
pemiliknya.

f_you
~ *BIBIR
:

~ Tebal: Orang yang murah hati dan suka membicarakan apa yang berhasil dia raih.

~ Tipis dan bulat: Hampir bisa dipastikan, bahwa pemilik bibir seperti ini adalah orang yang tertutup dan peka

~ Bibir atas tipis dan bibir bawah tebal: Orang seperti ini sangat pandai untuk membujuk orang lain

Nah…gimana menurut kalian, bener gak? ah….semua itu aku kembalikan kepada kalian semua bener gaknya, karena kita cuma bisa meraba- raba aja…hanya Alloh yang Maha tahu dari segala- galanya.

About these ads

01/05/2009 - Posted by | Dunia Ramal-meramal

17 Komentar »

  1. mas, rocha. Saya gak pernah minta bentuk wajah saya seperti sekarang ini. Dahi saya berkerut tanda suka marah…. aneh, padahal dikatain seperti itupun saya gak marah, malah ketawa…. ha…ha…ha. Selamat, malam………..

    Komentar oleh kenuzi50 | 01/07/2009

  2. mungkin yang dimaksud dalam postinganku tuh kerutannya gak beraturan :D,….[ selimut kali gak beraturan...]

    Komentar oleh r0ch4 | 01/07/2009

  3. adubs npa yooo ramalan nasibku gk cocok ada gk yg bisa lebih asyik di tambah dg mantra2 wat menarik pria

    Komentar oleh vieQ ceMuts | 01/16/2009

  4. wah klo untuk mantra- mantra jelas aku gak punya [ bukan dukun :D], ya belajar sabar aja, semua udah ada jalannya sendiri- sendiri…..gimana klo minta ama tuhan secara kontinyu? pasti dikabulkan tuh…percaya deh !

    Komentar oleh r0ch4 | 01/16/2009

  5. Suami saya matanya sipit-jauh dan beralis tebal mmg betul pemarah malah selalu merasa hebst dan suka jelalatan liat wanita..

    Komentar oleh Putri | 09/24/2009

  6. mantap gambaran umum, tapi perlu diwadahi dengan pembelajaran scr mandiri via pengalaman sendiri he he …

    Komentar oleh setia | 03/11/2010

  7. kalau alisnya tebal katanya pintar menyimpan rahasia….benar nggak ya?

    Komentar oleh soal psikotes | 03/17/2010

  8. Sy pny daun telinga yg lebarny bda kt org c to tnda’x org yg cerdas, tp koq sy ngrasa ‘g gto…??

    Komentar oleh Caplank | 09/18/2010

  9. Kyknya.rmalan.a bner tuh…hahahaha:D

    Komentar oleh Gomeza | 04/19/2011

  10. pengalaman pribadi mempelajari lingkungan sekitar ya mas? btw tulisannya belom lengkap

    Komentar oleh suda | 05/04/2011

  11. mata yg d miliki orang yg aku sayang, berciri ciri mudah sx marah………. jdi aq hrus berhati-hati dgnya n q rasa ak m dy cocok dech so’alnya mata ak brciri ciri garis d luar mta sedngkn mta ny dy terpisah jdi hubungan kita bisa serasi dech …… so’alny bsa mengimbangi antara marah dg murah senyum

    Komentar oleh herry prabowo | 05/28/2011

  12. sesuai dengan saya

    Komentar oleh santa amores | 09/16/2011

  13. tolong dijelaskan dengan ilustrasi gambar donk!!!!

    Komentar oleh andi | 09/22/2011

  14. saya juga bisa membaca pribadi (sifat dan watak) seseorang dari wajahnya :)

    Komentar oleh Freddy Hernawan | 01/05/2012

  15. Rata2 ramalan tu,byk yg suai dg q nya tuh,.
    Hdung pesek,tlga kcil,alis yg dkt dg mta n other dech,..,

    Komentar oleh Iyes | 01/17/2012

  16. beneeeer bangetz ama sifat ku( pa lgi yank lesung pipiny hehehe)

    Komentar oleh syitah | 06/22/2012

  17. http://mycosmetic.uni.me/

    Komentar oleh wong pare | 10/04/2013


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: