Ramalan Tahun 2009 Oleh mama Lorenz

Standar

mamalaurent

Inilah prediksi Mama Lauren tentang pertengahan tahun 2009, tahun kerbau tanah :

*POLITIK :

~ Terjadi pergolakan politik besar-besaran
~ Dua politisi kawakan tewas terbunuh akibat akumulasi persaingan.

*EKONOMI :

~ Banyak cobaan di sisi properti, pertambangan, perkebunan, penerbangan, perkapalan, dan perminyakan.
~ Banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK karyawannya.
~ Investor di bisnis properti sebaiknya lebih bersabar.
~ Bursa saham akan ditutup di beberapa negara termasuk Indonesia.
~ Harga sandang dan pangan juga melonjak naik.

*ENTERTAINMENT :

~ Wabah kawin cerai masih tetap marak.
~ Tapi ada dua pasangan yang sudah bercerai akan rujuk kembali.
~ Indonesia juga akan kehilangan tujuh bintang terkenal, yakni empat laki-laki dan tiga perempuan. Dua laki-laki dan satu perempuan di antaranya meninggal karena narkoba, dan empat orang lainnya karena sakit.

*BENCANA :

~ Curah hujan terbesar akan terjadi pada Desember 2008 hingga Januari 2009.
~ Musim pancaroba akan terjadi pada April dan Mei serta Oktober-November.
~ Saat pancaroba ini, bisa terjadi badai dan petir.
~ Gempa bumi juga terjadi di sejumlah wilayah yang akan memakan banyak korban jiwa dan materi.
~ Juga akan terjadi gunung meletus.
~ Waspadai kecelakaan pesawat terbang, kereta api, bus, dan kapal laut.
~ Bencana banjir di DKI Jakarta juga tak bisa dielakkan.
~ Banjir dan tanah longsor akan terjadi di daerah Jawa Barat.
~ Gempa dan tanah longsor juga masih mengintai Sumatera Barat, Tapanuli bagian barat, dan Aceh bagian Barat. ~Sedangkan air laut yang pasang akan mengalir menuju sungai-sungai di Kalimantan.

Dan mengenai semua ini, marilah kita bersama- sama istigfar memohon petunjuk kepada yang lebih Haq, kepada yang lebih mengerti semua yang akan terjadi di muka bumi ini, dan meningkatkan iman kita merupakan kunci dalam menghadapi rintangan di saat ini dan saat yang akan datang….ok bro !

repost by : indospiritual.com

58 thoughts on “Ramalan Tahun 2009 Oleh mama Lorenz

  1. ramalan sih bisa dibilang mitos, artinya bisa benar dan bisa juga salah.
    dalam hal ramalan,kita boleh percaya dan boleh tidak, namun yang pasti kita tidak diharamkan bila terlalu meyakini dan mengagung-agungkan isi ramalan. karena pada hakikatnya, hanya Allah SWT lah yang mengetahui rahasia di dunia ini, kita hanya bisa berdoa dan waspada serta meningkatkan iman agar terhindar dari bencana.
    So… buat sobat-sobatku yanng paling terpenting adalah kita harus meyakini bahwa hanya Allah AWT lah yang Maha Mengetahui.
    YuppzzZZzzzz

    Suka

  2. sorry yach aku mw revisi comentar aku sebelumnya,,,
    maksud aku “kita diharamkan bila terlalu meyakini dan mengagung-agungkan isi ramalan.” karena itu adalah perbuatan syirik.
    maklum… salah ketik.

    Suka

  3. r0ch4

    semua kembali kepada individu masing- masing, karena kita semua pasti ada perbedaan, beda pandangan, beda keyakinan satu sama lain….tapi aku idem banget kok sama arie, apapun isi ramalan itu kita sangat tidak boleh mempercayainya, apalagi meyakininya, hukumnya haram !

    Suka

  4. r0ch4

    maksud anda? klo mau comment baca dulu semua artikel, semua kritikan dan jawaban si penulis, jangan asal comment, nanti penafsiran pembaca lainnya jadi rancu dan bingung, dibaca lagi mbak/mas artikelnya !

    Suka

  5. semuanya itu hanya tuhan yang punya hak sayang, dan setiap umatNya wajib mentaatiNya….so, sekarang terserah pada keyakinan masing2 individu sayang, ok….lam kenal ya

    Suka

  6. Sapto MS

    Mama Lorenz, Dedy Cobuzier, Joko Bodo, Gus Dur, Permadi, semua ilmu itu hanya hanya seujung kukunya ilmu Allah, sesungguhnya Allah bekehendak kepada siapa yang dikehendakinya, Kalau Allah berkehendan hanya dengan mengucapkan kun faya kun, jadi nggak perlu kita terlalu takut ataupun ragu dengan apa yang akan terjadi, karena Allah tdak pernah mengazab umatnya melainkan hambanya senang sekali menganiaya dirinya sendiri, kalau dalam Nabi Isa diberikan ayat seperti ini “Kasihilah sesamu manusia seperti mengasihi dirimu sendiri” kepada Nabi Muhammad di naikan satu derajat kalimat itu menjadi “Man arofa nafsahu faqod arofa robahu” , yang artinya “Barang siapa mengenal dirinya maka Dia akan mengenal Tuhan nya”, jadi “setelah mengasihi sesamamu seperti mengasihi dirimu sendiri” Allah menyuruh manusia / hambanya untuk mengenal dirinya yaitu “kenalilah dirimu maka kamu akan mengenal Tuhanmu” sesunguhnya Allah sangat rindu akan hambanya namun yang beriman, jadi dalam hal ramalan-ramalan manusia bukanya saya tidak percaya cuma iya kah na bu’du wa iya ka nastain, benarkah datang dari Allah, atawa yang mohon dari Allah, termasuk : jin, manusia, malaikat, semua memohon kepada Allah, yang menjadi pokok yang tidak terpecahkan, adalah apakah ilu ini betul dari Allah atau hanya segolongan jin, atau manusia, buat saya tidak terlalu sulit untuk melihat ilmu yang digunakan karena sesungguhnya dalam Alquran sudah ada batasan-batasan untuk hal-hal yang demikian itu, namun semua itu kembali kepada diri kita masing-masing karenadalam konotasinya ramalan mama Lorenz bisa saya katakan jiplak atau nyontek, mengapa ? ya itu tadi dlam kitab saya telah di-jabar-kan/bukan di-mate-MATI-ka-kan dijabarkan, seperti ini, “Apabila langit Ku belah, Bumi Ku gunjang dengan dahsyat, dan gunung-gunung Ku terbangkan, dan Bintang-bintang Ku jatuhkan, …..dst Ini adalah hari akhir dari kehidupan Seluruh jagat raya” nah disini saya bisa katakan mama lorenz jiplak di kitab saya, Alquran heheheh… ngagak cuma guyon koq Mama Lorenz , itulah rahasia langit yang sempat dicuri oleh hambanya, Wassalam. Salam hangat selalu 4U Sekalian

    Suka

  7. Sapto MS_Tu-baN

    Salah satu ummat muhammad menanyakan kepada Rasul…Bilakah kamat itu terjadi?, Allah Menjawab melalui muhammad katakan kepadanya kiamat bukan urusanku aku hanya diutus untuk menunjukan jalan yang lurus, itu adalah dari sisi Tuhanmu dan Tuhanku, “Namun yang demikian ini tidak akan dapat diambil hikmah dan ilmu atawa pelajarn bagi orang-orang yang tidak mempunyai Akal dan mata hati” demikian Allah berfirman. OK Thank’s

    Suka

  8. Sapto MS_Tu-baN

    2/3 dari populasi dunia akan musnah ditelan bumi karena hantaman meteor, 72 golongan akan sirna ditelan bumi satu golongan yang merdeka, 2/3 = 2 + 3 = 5 waktu sholat, 72 golongan = 7+2=9 wali Songo Sholat dan mengikuti ajaran walisongo maka akan menjadi “Ahlusunah wal jamaah” Ikuti Ajaran Muhammad Insya Allah Selamat Wassalam.

    Suka

  9. Ki_kojack

    Boeat “Nort_man” Untung nggak ramal U jadi “Tu-Han” saleh- saleh kate U ngomong jadi “Han-Tu” heheheh nggak guyon boss

    Suka

  10. Yang percaya 100 dan yang Anti 100% terhadap ramalan sama-sama begonya, karena sesungguhnya hal-hal yang ditulis di ramalan itu adalah prediksi yang wajar, sehingga orang awampun (termasuk saya dan anda) juga bisa memberikan prediksi serupa. Oleh karena itu, tidak perlu reaksi berlebihan seperti membenci (karena dianggap musyrik), atau memuja (karena dianggap sakti).

    Contoh Penjelasan (di comment berikut):

    Suka

  11. Politik, Akan terjadi gejolak politik besar-besaran: Ya iya-lah, semua orang tahu 2009 ada pemilu, dan jumlah partainya banyak sekali dibanding sebelumnya. Semua pihak termasuk media massa juga sudah memprediksi kalau bakal terjadi konflik yang lebih dari tahun2 sebelumnya.
    “Ada politikus yang mati dibunuh”: Ya mungkin aja lah, wong Babu aja bisa dibunuh, apalagi politikus.
    “Politikus-nya terkenal”: Ya sudah wajar politikus terkenal. Politikus itu profesinya sangat terkait dengan tampil/dikenal masyarakat. Jadi kalau gak terkenal atau gak pernah dikenal orang, bukan politikus namanya.

    Suka

  12. Ekonomi:
    >> Semua penjelasannya memang selaras dengan trend yang sudah terbaca sejak Agustus 2008. Orang yang ngerti ekonomi makro sudah mengkhawatirkan poin2 ramalan ini sejak lama, bahkan sebelum 2008. Ramalan lain, Banyak cobaan di sisi properti, pertambangan, perkebunan, penerbangan, perkapalan, dan perminyakan: Itu sudah jelas, karena dalam krisis, yang paling terlihat kena dampak adalah sektor yang nilai investasinya (asing) besar-besar: Tambang, Agro, Minyak/Energi, Properti, Transportasi.

    Suka

  13. Bencana:
    >> Indonesia adalah tempat sabuk vulkanik. Jadi yang namanya gempa dan gunung meletus adalah bagian dari kejadian alam di daerah ini. Apalagi di tahun2 sebelumnya sudah ada trend meningkatnya aktivitas vulkanik di berbagai tempat.

    Tahu Anak Krakatau di selat sunda? Sampai sekarang, tiap 15 menit meletus. Saya pernah ke sana ambil foto-fotonya. Kalau malem, bisa kelihatan batu2 yang dilontarkan warnanya merah membara. Bagus, dan layak kamu datangin.

    Longsor dan banjir adalah bagian dari kejadian alam yang memang sudah sering terjadi di daerah ini sejak jaman purba. Terjadinya tentu di daerah pegunungan seperti SumBar dan JaBar.

    Suka

  14. Banjir di DKI? Itu sudah jelas akan terjadi, wong sistem drainase-nya kacau balau. Cuman orang bego yang kebanyakan nonton sinetron aja yang gak ngerti masalah ini.

    Suka

  15. Kecelakaan transportasi? Tiap tahun juga terjadi sejak jaman gua kecil. Apalagi lagi penjualan kendaraan bermotor meningkat, tentu jumlah kecelakaan juga pasti meningkat.

    Suka

  16. Ditambah lagi faktor media. Dulu media massa gak segencar sekarang, sehingga kita gak tahu kalau ada kejadian. Sekarang, ada internet. Efeknya, orang MERASA makin banyak kecelakaan, padahal yang terjadi adalah: BERITA kecelakaan yang semakin banyak.

    Suka

  17. Dan seterusnya…

    So… mari kita berdamai, dan berpikir lurus. Buat yang terlalu percaya ramalan mama Loren, turunin tingkat ketahayulan kamu, and “Use Your Brain”, supaya bisa paham maksud Mama Lauren menyampaikan itu semua. Bagi yang terlalu menganggapnya musyrik, turunkan tingkat ke-anti-an kamu dan cobalah melihat bahwa poin2 ramalan beliau adalah poin-poin resiko yang perlu diwaspadai semua pihak.

    Suka

  18. Ini gak ada urusannya sama setan/jin dan sejenisnya, kecuali kalau kamu menganggap prediksi trend yang wajar/biasa di atas adalah luar biasa mengherankan bagimu, sehingga menurut kamu cuman jin/malaikat yang bisa ngomong… heheheh.

    Suka

  19. Semua poin “ramalan” di atas keluar bukan karena Mama Loren dibisikin jin/malaikat atau karena dia sakti mandraguna, tapi karena Beliau sering meluangkan waktu untuk mengamati kejadian-kejadian di sekitarnya sehingga bisa “melihat” TREND. Kalau kita peka dan peduli sama kejadian sekitar kita, maka kita juga bisa punya feeling terhadap hal-halyang mungkin terjadi berikutnya.

    Suka

  20. IMHO,
    Buat orang Indonesia yang masih banyak bodoh dan tolol, mungkin ada baiknya poin2 tsb. disampaikan secara agak tahayul dalam bungkus istilah “ramalan”, supaya mereka selalu mengingatnya. Kalau ini strateginya, maka saya lihat Mama Lauren Berhasil, buktinya yang berotak tahayul memperhatikan, yang berotak anti-tahayul juga memperhatikan, TERMASUK SAYA JUGA, sampai mau nulis panjang2 begini.

    Hahahahahahahahahah
    Rico Pro Peace
    (Korban Mama Loren)

    Suka

  21. daivadiego

    aku juga punya mama nama mama loreng, saya yakin sekali ramalan mama saya contohnya tahun depan tahun 2010

    Suka

  22. wah ntar deh mil…ta tanyain dulu ya…heheheeh..tapi biarpun kita gak bole percaya sepenuhnya, ada benarnya juga lho…ini aku sekedar cerita ya tentang pengalamanku 2 tahun lalu iseng2 tanya via HP, aku tanya aku akan bekerja di bidang apa besok? dia balas sms, suatu saat nanti anda akan bekerja di bidang internet and comucation, wah beneran tuh mil…

    Suka

  23. dasar lo semua yang koment yang sirik namanya juga ramalan mau percaya atau tidak…
    ngapain mesti bawa2 agama…emang agama lo yang bikin ramalan bisa terjadi gue juga ngga percaya…hahaaa

    Suka

  24. hensa

    kenapa indonesia masih musim booooooooooooooooom.. apa tidak bisa damai dinegara kita sendiri..
    gimana……..? negara kita bisa maju………
    thanks y mama lorenz muaccccccccccccchhhhhhhhhhh

    Suka

  25. tatsuya.eiji

    Segala ramalan itu baik untuk memperingatkan kita manusia yang ada di dunia. Dan untuk masalah percaya akan ramalan atau tidak memang tergantung dari tiap pribadi. Dalam iman saya, yang terpenting adalah ramalan yang semakin menambah/menguatkan iman itu baik untuk diperhatikan, sedangkan yang melemahkan iman harap hendaknya tidak terlalu diperhatikan. Selama ini memang saya percaya yang dikatakan Mama Lorenz tapi saya juga tetap berdoa untuk ramalan-ramalan itu. itulah yang hendaknya dilakukan…
    Peace to the world!!!

    Suka

  26. TIA

    mamah saya mau tanya,emang 2012 akan terjadi kiama yach.Saya kan sk ma seseorang tp q tkt dia bkn jodoh sy

    Suka

  27. sedikitpun saya tak percaya dengan semua yang di ramalkan mama lorent,apa lagi tentang datangnya kiamat,rosul saja tdk tau apa lagi mama lorent yang notabennya orang nasrani semuanya busiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit

    Suka

  28. percaya kepada ramalan itu tergantung dari individu masing2…. yang utama kita berserah kepada Allah SWT dan selalu Siaga Bencana…. Salam Kemanusiaan

    Suka

  29. ferry

    aduhh yakut enx ramalan mama lorenz ska takut bikin keluargaku trauma loch,, kalian jga sma khan????

    Suka

  30. ass . . .
    mama mau nanya”niccc , , ?
    kupengen curhat sekilas perjalanan . ..
    cinta aku niccccccc , ,
    nyedihin bgt,,
    gini lo ma ,aku ad pacar dia wktu kenal aku udah ada pcar , ,, tapi pada saat itu dia juga jalanin hub am aku,di saataku udah tahu lau dia udah ada yang punya,aku bilang putus ma dia,tapi dia gx mau akhirnya dia memutuskan pacar nya yang pertama dan lebih memilih aku.tapi setelah aku menjalani hub satu bulan dia malah memutus kan dan dia kembali ama mantan nya , ,
    yang akup pengen tanyakan apa dia masih sayang am aku , ,
    dan apakah dia am mantan nya emang jodoh . .
    and apakah aku harus bertman ama dia , , padahal itu gax mungkin,apakah suatu saat dia bakalan kembali ama aku

    Suka

  31. Ramalan, kata lain nya Prediksi.
    Entah knp kata RAMALAN berbau mistik, beda dgn ketika kita mengucap kata PREDIKSI.
    Apa krn kita bngsa yg lekat dgn hal2 berbau mistik sjak jmn nenek moyang, nenek lampir smp nenek erot!??
    Mama Lorenz memprediksi, knp qt yg sewot?
    Benar tidak nya, skrg bs d lihat krn 2009 tlh lewat.
    Yg mn yg terbukti dan yg mna yg tdk terbukti!

    Suka

  32. Dini apriani

    Mama q mu nanya neh…., usaha apa yang baik bagi aku soalny aku dah coba usaha ini itu tp ujung2ny ludes jg…, n kira2 aku bakal jadi orng sukses g ya…

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s