Extreme sexstyle Version

Standar

Kali ini kita membahas tentang sex lagi kayak kemaren- kemaren..tapi kali ini yang kita bahas agak sedikit berbeda, ya namanya juga manusia, banyak maunya bro ! sedikit- sedikit bosan, sedikit- sedikit jenuh dan akhirnya lari ke pelukan kupu- kupu malam hehehehe….

Dibawah ini ada gambar- gambar khusus buat kamu-kamu yang selalu bosan dengan gaya- gaya yang udah ada dan diharapkan setelah melihat gambar ini bisa kembali membuat hubungan dengan pasanganmu menjadi lebih “Puuanas”:D, tapi aku sarankan jangan jauh- jauh ma mbok tukang pijet, ya aku cuman takut kalo kamunya terkilir ato keseleo aja, kan berabe..hehehe

kamasutra

Iklan

6 thoughts on “Extreme sexstyle Version

  1. masssssss adddiiiitttt……hiks hiks i miss u…..iya aku jarang ol, koneksinya bener2 deh, jadinya males…klo temen2 sih paling maki2, klo aku mending ta matiin aja, pean gimana kabarnya?mbak wida?jaga kesehatan ya disana, jangan sakit lagi…

    Suka

  2. Abdul_Kadir

    ga takut terjerat UU anti porno aksi dan porno grafi

    tapi ini buat pengetahuan jadi hukumnya mubah (boleh)……. asal nga di pakai buat hal2 negatif

    tks

    Suka

  3. waduh mas, klo kita emang bisa kena UU antiporno, kenapa postingan yang dulu2 kok aman2 aja[ KATEGORI TENTANG SEX]? tapi makasih deh udah dikasih tau…lam kenal ya :D……..

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s