Mbah Surip Of The Best Album

Standar

grandfather soerip

bangun tidur lagi

note : hihihi….maap maap, baru atu aja lagunya bro, ntar yang laen nyusul, mbah bilang satu2 aja dulu, klo langsung banyak takutnya mabuk :D…

6 thoughts on “Mbah Surip Of The Best Album

  1. kuman

    di tunggu loh lagu2 na mbah surip yang lain….
    thx bgt…
    I LUPPPPPPPPPPPP UUUUUUUUUUU PULLLLLLLLLLLLLLLLLLLL….
    HA….HA….HA….

    Suka

  2. nia

    wahaha. . .q zK bngetZ 5 lgux mbah surip. . !
    Bwt lgu cz cinta dunkz. . .yar tmbah mntap. !
    Thank y mbah surip mga sukse. . !
    Tha. . .

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s