Tatto’s

Standar

tattoo

Tatto adalah sebuah karya seni, sama kayak seni lukis, seni musik, ataupun seni beladiri..tapi banyak orang kadang salah mengartikan, klo tatto itu sangat berhubungan dengan hal- hal yang negatif, yang premanlah, tukang copetlah, rampoklah…..iya sih emang mereka- mereka itu kebanyakan pake tatto, tapi bukan berarti setiap orang bertatto itu kaum mereka, gak kan? mereka para tukang “gali” alias penjahat itu kan pake gitu supaya orang takut, padahal mereka cuma ngandelin tattonya doang, sebenarnya mereka itu pengecut bro, makanya pake tatto:D……tapi kini gak jamannya takut ma mereka, jaman sekarang gak ada orang takut bro, semuanya berani setelah sembako dan barang- barang kebutuhan tiap hari melonjak semua [ lha, ceritanya kok gak nyambung sih?????]

Kembali pada tatto, klo para orang- orang yang sok tau itu tetep pada alasan bahwa tatto itu preman, tatto itu copet,  itu alasan yang gak bisa diterima..mungkin alasan yang masih logis, bahwa tatto gak boleh karena kita beragama islam [klo ada gambarnya, permanen lagi, wudhlunya gak bisa suci dong :D….], tapi semua itu kembali kepada keyakinan individu masing- masing, mau pake ok, gak pake juga gpp…dosanya kan ditanggung sendiri- sendiri..hehehe ok bro….

tapi sebenarnya di tatto itu sakit gak sih? ya e ya lah sakit, masalahnya kulit kita dirajah ato dilukai, tapi di kalangan para pecinta tatto, ada istilah “tatto itu sakit bro, tapi lebih sakit lagi klo gak di tatto!!!”[ what???] tapi yang penting kan hasilnya bagus dan yang pasti indah, makanya klo mau tatto cari orang yang bener- bener ahli dalam bidangnya agar sesuai dengan yang kita inginkan karena untuk seumur hidup, dan jangan pernah berpikir untuk menghapusnya kembali, karena menghapus tatto yang sudah jadi bakal lebih sakit daripada membuat tatto….tapi denger- denger sekarang ada penemuan baru seputar tatto, yaitu menghapus tatto tanpa rasa sakit…nanti coba aku cari , itu berupa obat ato bagaimana :D…

Dan pastikan klo kamu bener- bener ingin di tatto, jarumnya harus baru, harus steril, karena kamu gak mau kan setelah di tatto, hasilnya bagus…tapi kamu malah mengidap penyakit gara- gara jarum tattonya bekas orang lain..hiiii, tapi gak perlu kuatir bro, klo emang kamu mau di tatto, dunia tatto tuh juga memperhatikan aspek- aspek medis, lain sih klo kamu bikin tatto di pasar ato di depan gang ujung kampung sambil menenggak minuman keras hahahaha…….Jadi, jangan dikira bahwa seni tattoo itu tidak memperhatikan aspek medis.Bahkan, biasanya alat-alat yang dipakainya pun harus benar-benar hygienis dan sengaja didatangkan khusus dari luar negeri.

Tidak hanya seni musik, seni beladiri ataupun seni lukis, ternyata seni tattoo sendiripun mengenal berbagai macam aliran bro, seni tattoo bisa diklasifikasikan menjadi 6 bagian, yaitu:

1. Treebal, yaitu berbagai gambar tattoo yang sering dibuat menggunakan blok warna atau hitam. Umumnya banyak dipakai oleh suku Mauri.

2. Natural, bisa dilihat dari gambar-gambar tattoo yang berupa pemandangan alam atau bentuk muka.
3. Oriental,aliran ini banyak dipakai oleh gang Yakuza di Jepang, gambarnya bisa berupa naga, koi atau sekumpulan ikan.
4. Newschool, gambarnya cenderung mengarah ke bentuk grafiti, anime ataupun gambar-gambar di tembok.
5. Outschool, gambar yang dibuat berupa gambar-gambar jaman dulu, seperti : perahu, jangkar atau simbol love yang tertusuk pisau.

6. Biomekanic, yaitu berupa aneka gambar aneh yang dulu tidak ada sekarang diadain, contohnya tattoo gambar robot.

Tapi ada juga kok bikin tatto yang gak menyiksa diri, yaitu tattoo temporer. Tatto ini buat yang takut sama jarum dan cuma bertahan sekitar 1 bulanan. Kebanyakan nih permintaan anak- anak sekolahan yang masih pake seragam.  Ada  tattoo temporer yang warnanya item doang, ada juga yang  warna-warni sparkling, tergantung pemesanan. Trus ada bodypainting yang dicuci bisa langsung ilang, biasanya ini yang pesen anak-anak dancer. Mo sexy dancer, penari latar, atau topless dancer.

Dibawah ini ada gambar- gambar tatto’s, mungkin diatara kamu- kamu ada yang kebingungan mau nyari model- model tatto seperti apa yang cocok😀

Treebal Tatto’s :

new_tattoo_finished_medium

tattoo_mediumt

007_medium


0017_medium

100_5070_medium1

024_medium

073104r_medium

100_1144_medium

1112082345_medium

1023082250_1_medium

tootsie_tat_medium1

eyes-lower-back-tattoo_medium

newtat_medium

traci02_medium

sarah_1_medium

corys_medium

1211082212_1_medium

beth_medium

l_8e56d8ab0d0eb688e52a9b0e99b6b6d9_medium

nadya3055_medium

sspx0189_medium

130-3012_img_medium

sun_2_medium

Dan untuk sementara gambar- gambarnya ini dulu, ntar klo ada waktu gambar- gambarnya aku tambahin lagi..slow bro, masih banyak lagi dan macam- macam gambar- gambarnya :D…..

3 thoughts on “Tatto’s

  1. adi

    untuk bikin tato temporer paling bagus dan aman itu mengunakan tinta apa dan nyarinya di mana soalnya gw hobi banget gambar jadi pengen di tuangin di badan

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s