“Heii, jangan kabur abis “Maen”…… !”

Standar

"awas lo ya...abis ini gak boleh kabur, peluk gue..NGERTI !"

Judul diatas bukanlah  tragedi di sebuah lokalisasi, tapi semata- mata hanya peringatan bagi kaum pria yang abis “Maen” langsung tidur, gak boleh kayak gitu bro, karena sebenarnya cewek tuh juga butuh yang lain selain cuma ditidurin doang, apaan tuh? Selesai bercinta bukan berarti aksi kamu memikat pasangan usai. Kegiatan yang dilakukan setelah kamu bercinta juga tak kalah penting untuk membuat pasanganmu tergila-gila.
Kebiasaan pria setelah melakuan seks sangat mudah ditebak. Kaum adam selalu ingin diperlakukan seperti ini: ia akan terlelap sesaat sementara pasangannya menyiapkan camilan hangat, setelah itu ia pasti meminta sang wanita membelai-belai kepalanya hingga terlelap….wah emang kaum pria tuh maunya sendiri ya hehehe…..

Rata-rata semua pria menginginkan hal tersebut. Walaupun wanita tak pernah protes dengan kebiasaan pasangannya, namun rupanya wanita punya hasrat tersendiri untuk melakukan aktivitas setelah bercinta.
Kebiasaan wanita sungguh berbeda dengan para pria, ada beberapa hal yang sangat diinginkan wanita setelah ia selesai bercinta dengan pasangannya….nih dia kebiasaan itu :


~*Pelukan mesra.

Hal ini ternyata paling disukai oleh kaum wanita. Bukan rahasia lagi wanita suka sekali mendapatkan pelukan mesra dari pasangannya setelah selesai berhubungan seks. Biasanya wanita akan memilih posisi yang paling nyaman untuk dipeluk.

Setelah selesai bercinta ada baiknya para pria memeluk pasangannya dengan manja. Hal ini akan mengesankan sikap perhatian yang besar terhadap wanita. Tatapan yang hangat pun biasanya diperlukan oleh para wanita di saat-saat seperti itu.
Jika kamu sudah kelelahan, rangkul pasangan, ucapkan kata-kata indah dan pujian. Setelah itu kamu bisa tidur dengan tenang dengan ia di pelukan.


~*Jangan sentuh aku.

Ini yang menjadikan wanita mahkluk yang tak bisa ditebak. Beberapa wanita justru tak ingin disentuh setelah ia selesai bercinta. Pasalnya beberapa wanita mengaku jadi sangat sensitif setelah melakukan hubungan seks.

Walaupun para wanita ini tak ingin disentuh, tapi bukan berarti ia tak berperasaan atau perhatian. Ia hanya butuh waktu untuk sendirian.

Jika kamu merasa lelah, ini adalah waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak. Tapi jangan begitu saja meninggalkannya tidur. Beri perhatian pada pasangan Anda dengan pertanyaan-pertanyaan sederhana, seperti “kau baik-baik saja?” atau “perlu sesuatu, sayang?”. Hal ini menunjukkan perhatian dan rasa peka terhadap pasangan.


~*Saya ingin bicara.

Jika pasangan ingin berbincang-bintang ringan setelah melalukan hubungan seks sebaiknya kamu menyiapkan kuping dan mendengarkan. Pada saat seperti ini wanita biasanya suka sekali membicarakan tentang perasaannya kepada kamu atau membahas aksi bercinta yang baru saja dilakukan.

Inilah saat yang paling tepat jika kamu ingin bercerita dan terbuka pada pasangan. Wanita menjadi sangat pengertian pada waktu-waktu seperti ini.

Jika kamu sudah ngantuk berat, sebaiknya bicara jujur padanya. Jangan memaksakan diri untuk mendengar kisahnya, tapi ketika cerita sedang seru-serunya kamu malah mendengkur keras. Katakan saja pada pasangan bahwa kamu telah lelah. Tapi katakan bahwa cerita pasangan sangatlah menarik sehingga kamu ingin terus terbangun namun apa daya si wanita telah membuatmu keletihan.


~*Ayo, lakukan lagi.

Jika wanita terlihat sangat menikmati perjalanan seksnya, biasanya ia akan memintanya lagi. Ini bagus, sehingga kamu tak perlu lagi memancing gairah seks pasangan. Namun pastikan kamu bisa lebih baik dibandingkan yang sebelumnya.

Jika kamu telah lelah ada alternatif yang bisa dilakukan. Yang kamu perlukan adalah sedikit menyanjungnya. Katakan bahwa kamu mengkhawatirkannya jika ia terlalu terburu-buru ingin bercinta. Atau katakan saja kamu ingin memulihkan diri sejenak sebelum memulai babak kedua.

Pada dasarnya setiap pria yang telah mengalami proses ejakulasi akan mengantuk. Karena pada saat kamu orgasme, pria akan mengeluarkan hormon oksitosin yang menyebabkan rasa kantuk datang. Agar kamu bisa terus terjaga, kuncinya adalah jangan menahan nafas ketika kamu mencapai orgasme.

Pria yang bersungguh-sungguh mencintai istrinya pasti akan melakukan apa saja ketika bercinta agar pasangannya selalu merasa nyaman bersamanya. Lawan rasa kantuk dan biarkan ia tahu bahwa tak ada masalah dalam hubungan asmara antara kamu berdua. Semua akan berjalan sebagaimana mestinya.

Nah gimana? siap? iya dah klo gitu….lanjut aja ceritanya ke ranjang kenikmatan hehehehe……..sekalian praktek !:D…

Iklan

2 thoughts on ““Heii, jangan kabur abis “Maen”…… !”

  1. hahaha…iya bener banget bro, tapi pengalaman seorang teman, dan emang bener2 lari setelah abis “maen”, gara2 duitnya kelupa’an hahahaha…ancurrr dah pokoknya pas hari itu..:D….

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s