Enchilladas Beserta Resep Bergambar

Standar

Panganan opo iku?????  namanya kok aneh???? coba aku terangin ya, enchilladas tuh makanan orang meksiko [ amerika latin sono…], biasanya disana dimakan pas sarapan pagi sehabis jogging…aku sendiri sih belom pernah makan, ntar kali aku coba masak sendiri, ohya resepnya praktis banget lho, coba aja klo g percaya :

Bahan :

* 4 Gelas belimbing (kira-kira 14 g) terigu
* 1 1/4 Gelas belimbing air
* 1 bawang bombay
* 1 bawang putih
* 1/2 sdt garam
* keju cheddar
* 4 Fillet kakap [ biasanya sih pake ayam, tapi karena aku partial vegetarian yang cuma makan ikan,telur dan  susu, jadi ya kuganti ikan aja ]
* 1/4 Cup mentega putih (kita pakai minyak goreng sebagai pengganti)
* Pelengkap : tomat, daun selada, apel

nih dia cara membuatnya :

Wah….jadi laper nih, coba deh praktekin di rumah !

Repost by : deewicious.blogsome.com

Iklan

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s