Sex Di Pagi Hari

Standar

sex
Umumnya, hasrat seksual pria lebih tinggi di pagi hari. Pasalnya, keadaan fisik di pagi hari memang terasa lebih bugar, dan  kadar hormon pria lebih tinggi di pagi hari. Sehingga sangat mendukung untuk melakukan aktivitas seksual.

Namun, kondisi ini bisa terjadi sebaliknya. Kegiatan seksual di pagi hari tidak selalu mendatangkan puncak kenikmatan bagi pria. Terutama jika ia sudah terbiasa bercinta di malam hari. Suasana malam yang lebih mendukung, karena kurun waktu lebih lama untuk bercinta, bisa jadi penyebab utama suami lebih menyukai melakukannya malam hari. Masalahnya, Andalah yang justru merasa lelah di malam hari.

Untuk dapat menikmati hubungan intim di pagi hari, ada baiknya bila Anda mengajak suami bangun lebih pagi dari biasanya, agar terentang waktu lebih lama. Tentunya itu pun tidak dapat membuat Anda berlama-lama, apalagi bila harus segera bersiap ke kantor.

Ketika Anda mulai merasa bergairah, godalah pasangan dengan mengatakan bahwa dia sangat menggairahkan. Jelaskan betapa Anda membutuhkan kebersamaan dengannya walau hanya dalam beberapa menit.

Gunakan waktu sempit itu semaksimal mungkin dengan memfokuskan pada satu titik erotis masing-masing yang paling cepat terangsang. Jika Anda belum mengetahui letak g-spot pasangan, Anda bisa mencari tahu dengan menanyakan atau mengekplorasi tubuhnya sebelumnya. Pasangan juga bisa melakukan hal yang sama.

Yang perlu disadari, Anda sebaiknya juga tidak melulu menolak ajakan bercinta di malam hari. Cobalah untuk beristirahat 1 jam sebelum suami mengajak bercinta. Kurangi kegiatan seperti menonton televisi. Dengan begitu, tubuh tidak akan terlalu lelah.

5 thoughts on “Sex Di Pagi Hari

  1. aan

    “knp ztiap klie zy ngentot ma pacar zy pacar zy zlalu blang nggak mau ah……”
    “truz zy blang knp nggak mau yG ”
    “truz dia blang cara maen mu ngakk enak……?”

    “jdie zy mo bRtnaya”
    “BGAIMANA CARA SEX YANG BENAR AGAR DOI ZY LEBIH SENANG PADA SAAT SAYA BERHUBUNGAN INTI”

    “AAN DI TANGERANG”

    Suka

  2. cazzanty

    Hey…!!!
    ak cew 18 thn.,

    stiap kali ak jaln ma pacr ak.,ak sring bnget d mnta bwt pluk dya..

    ap mngkn aj,dya uda pnya gairah ML ma ak yach???

    Suka

  3. umur berapa sayang pacarmu? klo diatas 17 tahun sih bisa aja demikian, tapi sekali lagi klo emang dia udah punya hasrat begitu, coba kasih pengertian sama dia, sayang bukan berarti making love, tau kan sayang maksud ree? lam kenal ya

    Suka

  4. winda

    LEBIH ENAK MALEM RE!! SOALE WAKTU PANJAAAANG BANGET. KALO PAGI TAK TINGGAL WAE HE… HE…. LAM MANIS

    Suka

  5. lebih enak malem ya mbak? emang klo pagi napa mbak…bagus juga lho mbak, buat pelemasan otot dan sebenarnya hari apapun enak mbak, apalagi klo kitanya lagi pengen2 nya:D, hmmmm tapi kayaknya yang ree liat mbak winda nih lebih “aktif” daripada mas pras….

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s