Hasrat Seks Tersembunyi Wanita Pemalu

Standar

syay

Kamu termasuk tipe wanita pemalu dalam mengungkapkan hasrat seks ? Padahal, jauh di dalam lubuk hati ada fantasi seks yang lebih hebat bersamanya.

Komunikasi seks yang terjalin baik dengan pasangan memang modal penting dalam kemulusan hubungan percintaan. Namun, bagi kamu si pemalu, hal ini tentu membawa beban tersendiri. Tak ada cukup nyali untuk kamu bisa mengutarakan imajinasi seks, apalagi yang liar kepada pasangan. Padahal, di dalam hati yang tersembunyi kamu menginginkan seks yang lebih hebat dan menegangkan.

Kini, SheKnows memberikan tip jitu agar wanita pemalu dapat membimbing hasrat seks pasangannya menjadi semakin membumbung tinggi.

Tampilkan sisi sensual

Kamu dapat memvisualisasikan sisi sensualitas di hadapan pasangan. Cobalah peragakan gaya Samantha dalam film “Sex In The City” untuk menarik perhatian si dia. Dengan cara itu, kamu bisa menyampaikan isyarat seks yang kamu inginkan dari pasangan. Sebagai contoh, kamu bisa tampil mengenakan lingerie yang beda dari biasanya.

Penambahan properti

kamu perlu menambahkan properti guna menyokong kegiatan seks hingga mencapai titik kepuasan bersama. Mungkin kamu tidak terbiasa menyampaikan keinginan untuk menikmati seks hebat bersama pasangan, tapi sesekali kamu tampil dengan gaya berbeda dari malam-malam biasanya. Bisa dengan menggunakan sepatu berhak tinggi dengan stocking warna merah ataupun menutup kedua mata si dia dengan scarf lembut dan wangi sebagai menu pembuka bercinta.

Pesan singkat

Setelah padat dengan rutinitas sehari-hari, kini saatnya melepaskan semua kepenatan dan berkonsentrasi pada kebutuhan seks kamu berdua. Kirimlah SMS menggoda untuk pasangan berisi ajakan bercinta. Pastikan si dia tak tahan ingin segera bertemu kamu.

Ganti posisi bercinta

Meski malu mengakui bahwa kamu ingin mencoba berbagai posisi berhubungan badan, ungkapkanlah dengan cara yang lain. kamu dapat mengutarakan keinginan tersebut dengan isyarat, tanpa kata-kata.

Menyalurkan hasrat

kamu dapat membuat daftar keinginan hasrat seks dan berikan padanya agar dia tahu maksud hati kamu. Misal, menyampaikannya melalui ungkapan, “Oh Sayang, aku menyukainya dengan perlahan,” dalam daftar tersebut. Dia pun akan mengerti teknik gaya permainan seperti apa yang Anda inginkan.

Repost by : Yuni Herlina Sinambela – Okezone

One thought on “Hasrat Seks Tersembunyi Wanita Pemalu

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s