Tanda-Tanda Wanita Menolak Cinta Pria

Standar

bertepuk sebelahtangan???????Setiap pria tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang wanita harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali.

Padahal, mungkin saja wanita yang diincarnya itu memang tidak menyimpan cinta sedikit pun di hatinya terhadap pria tersebut.Dan wanita mempunyai banyak alasan untuk menolak cinta dari seorang pria.Inilah tanda-tanda wanita menolak cinta seorang pria :

Dia tidak tertawa dengan lelucon Anda

Anda mungkin sudah berusaha keras menghibur hati wanita yang Anda idamkan, tetapi Anda memang harus sadar diri bahwa usaha Anda tersebut tidak menuai hasil positif. Sang pujaan hati ternyata tidak merespons sikap Anda dengan melempar wajah cemberut.

Dia tidak menelepon Anda kembali

Pria yang sedang terpanah asmara memang ingin selalu bersama dengan wanita incarannya. Bahkan, dia pun setiap hari ingin menghubungi telepon genggamnya. Namun, Anda jangan terkejut jika ternyata sang doi tidak mau menjawab telepon Anda, sekalipun Anda melancarkan strategi lain seperti mengirimkan pesan pendek kepadanya.

Dia selalu menolak Anda ketika diajak berkencan

Anda akan berusaha keras agar sang idola mau diajak berkencan. Namun, wanita yang sudah terlanjur tidak mencintai Anda juga tidak kalah cerdik untuk melancarkan serangkaian alasan agar bisa membatalkan kencan bersama Anda.

Dia bersikap terbuka enggan menjalin asmara

Anda memang harus siap mental jika ternyata sang idola enggan menjalin asmara dengan Anda. Anda mungkin tidak bisa menerima kenyataan tersebut, tetapi Anda masih berkesempatan untuk menjalin hubungan dengan wanita lain.

4 thoughts on “Tanda-Tanda Wanita Menolak Cinta Pria

  1. bawel88

    ebat mau dunk jadi muridnya….???wkwkwkwkwk

    mas klo cara2 bikin cew lu2h hatinya gimana???selain(pake dukun)wakakakakakakak

    thks…^^

    Suka

  2. [dukun buat jaman kayak gini udah gak jaman, gak gaul lagi !] kamu harus bener2 sayang dan cinta itu harus kluar dari lubuk hati kamu yang paling dalam ciee, karena dengan begitu sang cewe yang kamu taksir bakal punya pemikiran positif sama kamu…karena kebanyakan sekarang ini cowo suka sama cewe bukan karena hatinya, tapi karena bodynya[klo udah mikirin body, yang ada nanti malah pengen ngejajal dulu, nyicipin dulu gimana rasanya..]..bener gak tuh, polling di surat kabar ternama menyatakan demikian sih, klo masih suka sama body tuh cewe, wah dijamin deh, si dia gak bakal luluh hatinya…….lam kenal deh

    Suka

  3. Cinta lima huruf tapi begitu banyaknya arti yg tdk bsa di terjemahkan steb be steb
    Emang susah sedih,luka hati bila cinta bertepuk sebelah tangan tapi mu gimana lagi namanya CINTA gak bisa di paksa,emg bener seh..cewk kal uda gak ad grek dhtinya mencntai kita,kita mu berbuat apa saja,strategi apa aja kita buat,tak kan ada kta cinta untk kita,itu yang aku alami. . .

    Suka

  4. tsphand1

    100 untuk anda

    sakitnya hati ini,……..
    lebih akit biaya yg dikeluarkan broooo
    mubasir (investasi rugi)

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s