Kenali 4 Ciri Pria/Wanita Selingkuh!

Standar

surprise

Seperti istilah“Mana ada kucing gak mau disodori ikan asin, yang ada pasti langsung disambar…kecuali ikan asinnya udah jamuran alias basi…”, seperti itu pula sebuah perselingkuhan.Siapa yang tak tergoda jika seseorang yang terus menerus mencoba menarik perhatian. Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan sedang dalam kondisi “mendung yang gelap yang sebentar lagi mo ujan”.

Namun, bukan berarti kamu harus selalu mencurigai pasangan dan mengawasinya selama 24 jam penuh. Yang pasti ciptakan hubungan kondusif di antara kamu berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda adanya perselingkuhan.Untuk menghindari aroma perselingkuhan, ada baiknya kamu mengenali 4 tanda-tanda perselingkuhan yang bisa merusak hubunganmu dengannya, nih diantaranya:

Si dia tak mengkritik kamu lagi

Tak seperti biasanya, si dia yang selalu mengkritik kamu mulai dari kebiasaan atau cara berpenampilan buruk saat kamu berpakaian, kini lebih cuek dan tidak peduli dengan penampilanmu. Bahkan yang terparah ialah si dia sudah tak lagi mempedulikan kehadiranmu dalam hidupnya.

Tercium aroma parfum lain

Cara lain mengenali tanda perselingkuhan ialah saat berdekatan dengan si dia tercium aroma parfum pria/wanita lain di tubuhnya.

Dengan terkuaknya tanda-tanda ini tak menutup kemungkinan si dia telah meluangkan waktu luangnya bersama pria lain hingga meninggalkan aroma parfum di tubuhnya.

Si dia bekerja lebih lama dari biasanya

Untuk menggagalkan jadwal kencan dengan kamu, si dia sering berdalih harus menyelesaikan pekerjaan kantor di rumah. Padahal dia ingin bebas menghabiskan hari libur dengan selingkuhannya, bahkan untuk menghabiskan waktu bersama kekasih gelapnya, si dia lebih sering pulang larut malam dengan alasan lembur.

kamu mengetahui salah satu kebohongannya

Salah satu hal yang dapat membuktikan perselingkuhan si dia dengan pria/wanita lain adalah saat kamu mengetahui aksi bohongnya.

Untuk membuktikan hal itu,kamu dapat melihat buku agendanya atau panggilan terakhir di telepon genggamnya.

Pembicaraan Yang Lain Dari Yang Biasanya.

Bila biasanya dalam pembicaraan itu si pria ato si wanita selalu aktif bertanya, tapi beberapa hari ini si dia selalu menunggu untuk ditanya [ gak termasuk orang yang emang pendiam…], ada baiknya kamu harus hati- hati, karena boleh jadi itulah awal- awal dimana perselingkuhan itu terjadi.

So….hati- hati aja deh….makanya klo punya pasangan itu apa2 harus jujur, harus selalu diomong, enak gak enak tetep harus diomong, termasuk klo mau selingkuh, juga harus jujur terus terang…iya gak, jadi gak ada yang disembunyiin kan….hehehehe !!!

16 thoughts on “Kenali 4 Ciri Pria/Wanita Selingkuh!

  1. diah

    ht ga bs dbohongi…mskpun ditutup2i pd saatnya tnp dsadari
    psti akn ktahuan jg.cm wkt yg akn mbuktikan..

    Suka

  2. lena

    hti bsa mrskan klu org yg dsnyangi itu slingkuh .wlupn kta tdk smpt mlht dngn pnca indra qta dia lg slngkuh

    Suka

  3. disitu mbak winda tinggal baca aja kok, yaa klo ree gak bisa tau mbak, harusnya mbak winda sendiri yang lebih tau daripada ree…..lam manis mbak:D

    Suka

  4. Ya serahin aj ma yang maha kuasa…!!! tuhan ga keliru n ga pernah tidur !!!,lo’ mau selingkuh di langitpun atw didalam laut pun pasti ketauan..!!! tuhan kalo udh ngebalas sama org yg hianat dtngnya ga pernah disangka2 ga diduga2..n pasti sadis…!!!rasain aj tuh balasan dari allah swt.yg penting kt ikhlasin aje sedulur2…

    Suka

  5. erna

    cocok dengan yang sy alami sekarang ini .pasangan sy selingkuh dan tanda2nya sudah sy ketahui…..hik …hik …smg Allah mengembalikan pasangan sy seperti dulu

    Suka

  6. ari

    Manusia boleh berkehendak, semua hal udah ada yg mengatur. Apapun yg terjadi, mungkin kita boleh sedih or marah, tapi tetep harus sabaaaar, lapang dada, selesaikan baik2 dan tetap bersemangat melanjutkan hidup. Lagipula hidup itu kan gak cuma duniawi aja. Masih ada surga yg menunggu qta🙂

    Suka

  7. viduka

    ya begitulah kehidupan,,,,tapi perselingkuhan tampaknya perlu digalakkan agar para pasangan bisa lebih menghargai pasangannya,,,,, contoh saat ML biar ga selingkuh, kasi pasangan kita service hot seperti di film porno……

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s