Obat Mujarab untuk Patah Hati

Standar

hatiku hancur
Putus cinta memang menjadi masa tersulit yang harus dilewati seseorang. Namun putus cinta bukan menjadi alasan bagi kamu untuk terus terpuruk dalam kesedihan.Untuk itu, ada satu hal yang harus selalu diingat bila kamu  sedang patah hati yaitu jangan biarkan rasa itu membuat kamu kehilangan akal sehat dan tersiksa. Sebab masih banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk melupakan rasa sakit akibat putus cinta dari si dia.

Beberapa cara di bawah ini mungkin bisa membantu kamu untuk melupakan patah hati, di antaranya:

Berkumpul bersama keluarga atau teman

Mungkin selama ini waktu libur kamu hanya untuk kekasih, kini adalah saatnya kamu meluangkan waktu untuk keluarga dan teman. Agar suasana semakin seru ciptakan permainan yang bisa menghidupkan suasana.
Bahkan, saat Anda sudah lama tidak ber-ladies nite out, kini kamu bebas kembali tanpa ada kewajiban lapor atau dilarang pergi oleh si dia.

Menulis

Mungkin kamu tak pernah berpikir untuk menuangkan semua isi hati ke dalam sebuah tulisan tangan. Cobalah menulis puisi, lirik lagu, atau sebuah cerita pendek yang bisa kamu nikmati sendiri.

Hindari menyendiri

Meskipun dunia terasa runtuh saat putus dari si dia, tapi bukan zamannya lagi untuk mengobati sakit hati dengan cara menyendiri di dalam kamar.
Bila ingin rasa sakit hatimu segera hilang, sebaiknya segera hibur diri sendiri, tapi yang positif, karena yang aku tau kebanyakan lari ke hal- hal yang berbau negatif. Hindari juga melamun atau jalan sendirian, kamu harus mengajak teman untuk menikmati suasana dan mempererat persahabatan yang terbina.

Lakukan hal seru yang membuat senang

Lelah dengan hubungan yang bermasalah, kini saatnya untuk menyegarkan otak kembali. Yaitu dengan cara melakukan beberapa aksi gila dan seru yang bisa membuatmu senang. Semisal terjun payung, bermain billiard, atau bowling.


Repost by : Dewi Arta – Okezone

7 thoughts on “Obat Mujarab untuk Patah Hati

  1. masih ada alternatif lain sayang, coba ade’ sering2 berdzikir, sholat malem, minta petunjuk sama Alloh…aku yakin semua bisa teratasi sayang…..dengan pasrahkan semuanya kepadaNya, hati kita akan tenang, cobain deh…ini pengalaman pribadi aku…….gimana kabarnya nih? baik2 aja kan???

    Suka

  2. ricardo carvatibho

    aQ baru aja di putusin nh..padahal aQ dh punya rencana buat melamar dia.aQ sedih banget Cz 14 hari lagi 1 th jadian Q

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s