No Vote..No Voice Alias Golput

Standar

"HIDUP GOLPUT...!!!!"

sebagian dari kata2 ini aku kutip dari warung kopi sebelah bro…..Kemaren acara coblos mencoblosnya [ PEMILU ’09..] udah kelar, dan belom tau nih sapa2 yang bakal naik ke “Pelaminan Kekuasaan”??? dan semua yang mengaku warga negara indonesia yang baik harus datang untuk mencoblos…lho..lho, berarti yang gak nyoblos bukan warga negara yang baik dong????emang kenapa klo golput? gak boleh? sapa yang gak ngebolehin? suka- suka kita dong, mereka juga seenaknya sendiri, sak enak’e udel’e dewe, gak usah aku jelasin kenapa aku bisa ngomong kayak gitu, kalian udah pada dewasa, pasti udah pada ngerti….ngomong aja yang gede, pelaksanaannya gak ada, itu udah adat istiadat bro…emang gak banyak apa modalnya buat nyalon legislatif ??? emang bener apa yang dikatakan temen kita si Tienra [ dia bukan sapa2 kok, cuman teman baru aku sesama blogger’s..tienra.wordpress.com] gak ada larangan untuk golput, lha gimana kita mau nyoblos, gimana kita mau milih, klo yang mau dicoblos aja kita gak kenal, klo kenalpun orangnya kok ya yang itu- itu aja, klo yang udah kenal sih, udah kebanyakan korupsinya bro [ biasa, klo udah diatas lupa sama yang dibawah, lupa sama teriak2annya dulu…] dan tau gak? sekarang tuh terlalu banyak warna warni, yang ijo aja sekarang ada berapa? belom yang merah? kuning? putih? merah jambu,ungu, biru, belang telon, embuh wes gak weruh !!! tuh kan…gimana gak bingung……

golputlah kitaGolputlah satu-satunya cara untuk menyatakan protes terhadap situasi yang selalu seperti ini, protes dengan cara demo udah gak didenger, yang ada malah di tangkap trus ditanyain ngalor ngidul dengan sesekali di tempeleng, ditendang abis ituh dipenjara dengan seribu alasan yang gak masuk akal..selalu rakyat kecil yang menjadi korban,termasuk saya !


“….Dari pada kamu harus memilih calon legislatif yang kamu gak yakin seperti memilih¬† calon legislatif dalam karung, mending golput aja deh….!!!”

Iklan

2 thoughts on “No Vote..No Voice Alias Golput

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s