Tutorial Bikin Bom

Standar

bomasapiseng

“Ini dia cara bikin bom asap !!!” bikin bom asap yang bisa ngeluarin asap banyak??? yaa sapa tau aja kamu mau iseng- iseng bikin pacarmu ngamuk😀..

caranya gampang banget kok……:
1. 4 buah bola ping pong.
2. alluminium-foil selembar
3. pematik api.
4. cabe sekilo
5. obat nyamuk spiral ato bakar 4 bungkus !!!

nih cara buatnya…:
gampang banget sama seperti buat bom asap ping pong biasa
tapi cuman bahannya aja yang beda n da sedikit tambahan kayak obat nyamuk spiral yang di jadiin bubuk yang fungsinya buat korban ga’ isa bernafas
cabe berguna supaya korban ga’ isa liat coz pedih bnget….

N dijamin deh kamu langsung diputusin hahahaha……

3 thoughts on “Tutorial Bikin Bom

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s