Selalu Serba Salah

Standar

angry-man-istock_000005197015medium

Waaalaah….lagi- lagi kantor tercinta ini digoyang masalah, apalagi klo bukan masalah koneksi yang lambat banget !!!  gimana gak pusing, koneksi internetnya lelet banget, gara- garanya sistem yang ada di server mati hidup, mati hidup…kadang jalan, kadang gak…tapi banyak gaknya, kemaren sih sempet disumbang modem sama temen se kantor makanya lumayan agak lancar[ huuuuu…sampe segitunya !] mana si bos pergi ke luar daerah lagi, katanya sih urusan kerja, tapi kok lama banget, dihubungi gak pernah nyambung…trus yang disini ini gimana? di kantor ini? aku sampe bingung sendiri gimana ngejawab telpon yang setiap hari berdering dan walhasil yang kena damprat klien- klien ya yang ada di kantor tiap hari, ya aku ini…sebuueeelll !!!

Akhirnya tau gak? aku pura- pura aja ngomong klo koneksinya emang lagi lelet, lagi lambat, ada gangguan dari pusat, ato internasionalnya lagi ngambek…seribu alasan deh pokoknya, yang penting udah aku kasih alasan yang masuk akal dan gak ngecewain pelanggan, tapi yaa pelanggan juga manusia, dia pasti mikir, alasannya kok gitu2 aja sih? emang gak ada lagi yang laen? koneksi lambat kok tiap hari??? nah klo udah kena yang bawel begini[ gimana gak bawel, lha wong dia dirugikan..] ini yang bikin aku tambah mumet, yang ada malah aku dimarah marah, yang akhirnya dengan senang hati aku dengerin aja keluh kesahnya sambil aku bingung cari cara gimana bales ngejawabnya secara masuk di akalnya dia….please deh !

“Allohku, Tuhanku…kapankah aku bisa bekerja secara normal seperti orang- orang yang lain? bekerja untuk mendapatkan sesuap nasi, bekerja untuk melanjutkan kehidupan di lain hari, tapi aku disini……??????????? aku sendiri disini yaa Alloh, berilah aku petunjuk yaa Alloh, apa yang harus aku perbuat selanjutnya? apa yang harus aku jalani setelah ini? aku bingung yaa Alloh, mau curhat sama siapa lagi klo gak denganMu yaa Alloh..please…dengarkanlah do’aku ini yaa Alloh !!!”

Iklan

8 thoughts on “Selalu Serba Salah

  1. le_na

    ya allah aa” ngpin u gk mau crta sma adk” mu .klo ada mslah jngn d pendm sndri .psti adk” akn bntu

    Suka

  2. le_na

    oh gtu ya doain deh biar cpet dpat rjki .please blsn email q.[in your email} de”pngn crta ama aa” nti mlm t tnggu blsan email nya ya…….[qta kn udh lma gak crta @2]

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s