“Juliet@……”

Standar

juliet@

By : “@Robby…!”

Aku yang selalu ingin dekat denganmu

kemanapun kita pergi hanya berdua

seakan takkan pernah kan berpisah

tapi tak mungkin di saat ini…disaat yang seperti ini

sekarang kita masih banyak mimpi- mimpi yang belum terbeli

dan keinginan yang belum tercapai

biarlah rasa sayang ini….biarlah rasa rindu ini

tertunda ’tuk sementara

tak pernah kuragukan rasamu padaku

atau curiga  kau akan khianati aku

Aku sangat percaya kamu apapun itu

Seperti juga kamu yang sangat percaya aku


juliet@…aku hanya ingin satu hal

bahwa kau hanya untukku..

hanya untuk diriku

tapi aku juga tak ingin semua mimpimu musnah hanya karena aku

Dan akan ku jaga rasa ini tuk kebahagiaan nanti

Juliet@

One thought on ““Juliet@……”

Tinggalin balasan ente ya gan

