My Baretta Sweet Gun…….

Standar

Indonesia semakin lama semakin gak aman aja….itu bisa kita liat dari grafik kekerasan yang semakin lama semakin naik aja angkanya…pengamatan yang lebih serius membuktikan bahwa globalisasi peradaban modern yang membuat semuanya menjadi begini, dimana semua masyarakat mau tidak mau harus mengikuti perkembangan akan kemajuan jaman yang memang harus di lalui dan dijalani setiap individu….dan ituh membuat mereka yang kebanyakan tidak siap menerima perkembangan jaman yg semakin pesat harus membanting tulang lebih dari biasanya…..bayangkan, globalisasi peradaban modern yang datang tiba2 membuat semua mata terbelalak, semuanya serba gemerlap, ” bintang di langit ” udah gak melulu diatas lagi dan karena manusia adalah makluk yang tak pernah merasa cukup dengan apa yg dimilikinya, maka mau tidak mau mereka berusaha untuk mengikutinya, huahahhahaha…padahal tau gak ? kebanyakan dari mereka tuh duit sepeserpun aja mereka gak punya, untuk makan tiap hari aja sulit….itu udah terbukti dimana2 tempatnya, tapi mereka tetep ngotot untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan…..terpaksa, karena gak ada jalan lain, jalan satu2nya adalah merampas kebahagiaan orang lain, merampas hak orang lain…..maka dari ituh janganlah heran klo tiap hari ada aja kekerasan terjadi, perampokan, pembunuhan dsb. sekarang saya mau tanya sama sodara2 sekalian, apakah anda2 semua yang sedang membaca artikel saya ini mau menyerahkan diri kepada mereka2 yang lagi beringas2nya ini ? klo kalian masih waras, kalian pasti akan memilih jalan aman ato paling gak selalu waspada akan suatu musibah yang sewaktu2 mengancam keselamatan sodara di setiap waktu…….dan apakah saya salah seandainya saya memberikan solusi dan motivasi untuk kepemilikan senjata api bagi setiap individu agar setiap individu masyarakat bisa lebih sedikit aman mengontrol kekerasan yang mungkin menghampirinya setiap menit, setiap detik ? dari beberapa orang yang mengikuti polling yang saya berikan ada yang bilang, serahkan semuanya kepada pihak yang berwenang….hmmmm, kayaknya semua pada tau deh gimana sebenarnya kinerja para aparat ituh, udah berapa kasus yang belum tertangani sampe saat ini ? bagaimana seandainya kasus ituh terjadi pada anda ? dan anda di rugikan dengan cacatnya fisik ato bisa jadi malah mati mengenaskan ? juga ada beberapa yang bilang, ” pasrahkan saja semuanya kepadaNya… !”…apakah anda setuju dengan saran ituh ? saya yakin dari semua hati nurani kalian semua menyatakan ga setuju….saya yakin ituh……saya pribadi memang mempasrahkan semuanya kepadaNya, karena kita makluk yang lemah, berdoa kepadaNya tetap ada dalam kamus saya, tapi saya punya kewajiban, dimana saya harus mempunyai tanggung jawab sebagai manusia yang harus berkembang dan jalani kehidupan ini sesuai dengan apa yang menjadi ajaran agama saya selama ini…..Solusi saya memang ekstrem, tapi bukan berarti saya tambah memperburuk keadaan yang sebenarnya semakin lama semakin gila dan kacau ini, gak…sama sekali gak….saya hanya menyarankan perlindungan yang maksimal dari diri anda sendiri, dan lupakan perlindungan yang didapat dari para mas2 aparat itu..bukan apa2, perlindungan dari mereka hanya 5-10% yang kita dapatkan, selebihnya ? hmmmm…kayaknya emang kita harus mempersenjatai diri kita dengan apapun yg bisa melindungi diri kita sendiri….saya gak munafik, saya sendiri memiliki pistol Baretta USA Kaliber 40 cal Smith & Wesson, dengan isi Magasin 14 peluru, walaupun belum pernah saya gunakan, yaaa, setidaknya saya udah mempersenjatai diri saya…..tapi semua ituh kembali kepadaNya, karena kita masih hambaNya….., tapi bolehkan kita berusaha agar hidup kita aman, tentram dan sejahtera…^_^…..


6 thoughts on “My Baretta Sweet Gun…….

  1. levi

    tapi…jangan sampai membunuh… karena membunuh itu adalah tugas Allah…. yang pasti menghilangkan nyawa manusia itu do…sa

    Suka

  2. Agung Iman

    Good choice man. But I prefer Walther P PK.
    You are right, James Bond he he he .
    Be your self… but better than everybody.

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

