Digendam, Seorang Nenek Kehilangan Perhiasan dan Jam Rolex

Standar

Kejahatan gendam kembali marak. Kali ini dialami Hj Tuminah (72) warga Kelurahan Banjaran, Kecamatan Kota, Kediri. Akibatnya, korban kehilangan seluruh perhiasan emas dan jam tangan rolex.

Peristiwa itu bermula saat korban usai berbelanja di Pasar Bandar Jalan KH Wachid Hasyim Kelurahan Bandar Kecamatan Mojoroto. Sesampainya di depan RSUD Gambiran, korban yang akan ke rumah anaknya mendadak dihampiri seorang pria dan mengajaknya bersalaman.

Seketika itu pula korban mengaku kehilangan kesadaran dan menyerahkan seluruh harta benda yang dimilikinya.

“Untuk menghindari kecurigaan, pelaku mengajak korban ke sebuah lapak PKL yang
sedang tutup. Disana seluruh perhiasan emas korban diminta, termasuk sebuah jam
tangan rolex,” jelas Surono.

Korban baru sadar telah menjadi korban gendam didatangi seorang pengayuh becak tak jauh dari lokasi kejadian. Dengan diantar anaknya, korban langsung melaporkan apa yang dialami ke Mapolres Kediri Kota.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri Kota Iptu Surono membenarkan kejahatan itu. Kasus tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan.

“Korban tengah dimintai keterangan oleh teman-teman Reskrim untuk kejelasan
kejadiannya,” kata Surono.

Surono menjelaskan, korban mengaku mengalami kerugian Rp 8 juta. Sebagai alat bukti dalam penanganan gendam tersebut, korban menyerahkan sejumlah surat perhiasan emas yang diperoleh saat pembelian.

Namun sayang, pihaknya sedikit kesulitan dalam melakukan pengungkapan. Kondisi korban yang sudah renta tidak menghafal ciri-ciri pelaku yang menggendamnya.

“Dia memang pikun, sehingga dalam pemeriksaan sekarang kami hadirkan juga anaknya. Semoga saja ini bisa membuahkan hasil dan penyelidikan segera membuahkan hasil,” pungkas Surono.

Makanya nek, nyadar nappah klo dh tua tuh klo mo kemana2 kgak usah ber blink2 ria…^_^..gini dh akhirnya, mana nenek pikun lagi, buseet dah !!!

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s