Ada 4 Langkah Orgasme Untuk Wanita

Standar


Satu masalah klasik perempuan saat bercinta adalah tidak tercapainya orgasme. Akibatnya, tak sedikit perempuan yang mengambil jalan pintas, yakni berpura-pura orgasme alias faking orgasm.

Berikut 4 langkah orgasme untuk wanita :

Langkah pertama adalah stimulasi. Ini terjadi ketika tubuh seperti berjalan melalui perubahan yang disebabkan oleh tekanan, yang dalam situasi seksual sebenarnya adalah hal yang besar. Respirasi dan detak jantung lebih cepat dan meningkatkan tekanan darah. Klitoris membesar dan vagina mulai melumasi sendiri.Tubuh juga mengalami penipisan pembuluh darah, yang ketika bersama-sama dengan detak jantung meningkat, menyebabkan kulit memerah. Pembengkakan payudara dan pengerasan atau ereksi dari puting susu juga mungkin terjadi. Proses keseluruhan stimulasi dapat terjadi dalam beberapa detik.

Langkah kedua adalah dikenal sebagai plateau. Sementara tubuh terus mengalami perubahan tersebut di atas, lebih banyak kenikmatan akan menyebabkan labia minora, yang merupakan bibir vagina internal, menjadi lebih gelap karena meningkatkan aliran darah ke daerah kelamin. Menjelang akhir langkah ini, pernapasan dan denyut nadi akan mencapai klimaks, mengarahkan tubuh ke langkah berikutnya.

Langkah ketiga adalah orgasme nyata. Saat klitoris tertarik ke bawah tenda klitoris, vagina menjadi semakin ketat. Otot anus dan vagina berkontraksi, menyebabkan pengetatan seperti gelombang yang mengarah daerah atas rahim ke leher rahim.

Keempat dan langkah terakhir dari proses orgasme bagi perempuan adalah yang sering disebut langkah deklarasi. Darah akan terkuras dari daerah alat kelamin dan klitoris kembali menjadi ukuran normal.


Source : berbagai sumber

Iklan

3 thoughts on “Ada 4 Langkah Orgasme Untuk Wanita

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s