Welcome to Bali

Standar

yaa….emang kehidupan ga bisa ditebak, dengan seiring perjalanan waktu aku kini ada di Bali, pulau dewata …hmmmm…disini aku masihmeraba raba karena disini aku samasekali belum tau, ya gimana daerahnya ya gimana kehidupannya…semoga disini aku lebih betah daripada di mataram, Lombok…amien yaa robbal alamien….tapi emang ko’, daripada di mataram, kaekna aku lebih krasan disini, bisa kumpul2 ma adik dan sodara2 dan tetangga2 ku dari cilacap…..kehidupan yang belum pernah aku bayangkan, dan yang penting aku bisa enjoy dan sangat nyaman berada disini….Welcome to Paradise hehehe….yang penting aku bahagia !!!

4 thoughts on “Welcome to Bali

  1. winda

    Wah… senengnya ya… tapi r0ch4 kok susah di kontak ya..??? ada no baru tah?? Pa kabar istri re..??!!
    Winda… Pras… Malang….

    Suka

Tinggalin balasan ente ya gan

