3 Posisi seks oral terbaik untuk kepuasan maksimal!

Standar

 

Seks oral merupakan salah satu posisi seks favorit para pria. Saat lidah Anda dengan sepenuhnya menstimulasi alat vitalnya, maka pria akan merasa sangat puas.

Oleh karena itu demi menambah kehangatan malam Anda, jangan ragu untuk melakukan seks oral. Seks oral pun ternyata mempunyai beberapa variasi posisi demi kepuasan maksimal.

Berikut adalah posisi seks oral terbaik seperti dilansir dari yourtango.com.

The original
Sama seperti namanya, posisi ini merupakan posisi asli untuk melakukan seks oral. Hal yang harus dilakukan adalah pasangan Anda berdiri di depan Anda yang telah berjongkok. Setelah posisi dirasa pas, maka lakukan seks oral tersebut dengan maksimal. Lidah Anda dapat dengan bebas mengeksplorasi dan menstimulasi alat vitalnya.

Lie back
Saat melakukan posisi ini, Anda harus tidur telentang. Kemudian pasangan Anda berlutut di atas Anda dengan posisi yang berlawanan dengan Anda. Posisi ini akan membuat pasangan Anda mendesah dengan nikmat, karena Anda bebas menstimulasi scrotumnya yang menjadi hal favorit para pria.

Face plow
Anda membutuhkan bantuan beberapa buah bantal untuk menyangga kepala Anda dalam melakukan posisi ini. Jadi saat Anda tidur telentang, letakkan beberapa buah bantal untuk menyangga kepala Anda. Setelah itu minta pasangan Anda berlutut dan membuka kakinya di hadapan Anda. Namun saat melakukan posisi ini, Anda harus berhati-hati dan mengatur napas dengan cermat karena penetrasi yang dilakukan di dalam mulut bisa sangat dalam.

Bagaimana? Apakah Agan tertarik untuk mencoba posisi tersebut malam ini dengan pasangan hehehe….

5 thoughts on “3 Posisi seks oral terbaik untuk kepuasan maksimal!

Tinggalin balasan ente ya gan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s